Laman

Senin, 27 November 2017

Musim dingin tiba, musim dingin rohani


Oleh Susan Davis

Diterima 2 November 2017

Anak-anak dari yang Maha TINGGI:
Hari-hari ini gelap. Apakah engkau melihat bahwa semua menjadi gelap, musim dingin tiba, musim dingin rohani. Hati manusia dingin. Dunia menuju kematian - tertawan dengan kematian dan musuhKU. Dia telah memikat orang-orang pergi dari PENCIPTA Kehidupan untuk berjalan menuju ke ruang-ruang kematian dan kebohongan.

Anak-anak ini berada di bawah khayalan yang kuat. Mereka terpesona oleh musuhKU dan semua keberadaannya ...
Dia sekarang beroperasi di seluruh empat penjuru dunia membawa tipu dayanya bersamanya untuk menipu massa.

Hanya ada satu sisa yang tetap setia pada panggilan mereka, satu pasukan kecil TUHAN yang benar-benar mengikuti AKU dalam kekudusan, kemurnian, kejujuran, dan cinta. Bukan cinta dari malaikat terang yang merupakan tiruan yang dipeluk dunia, tapi satu-satunya cinta sejati yang murni, benar, dan kekal, TUHAN YANG MAHA ESA.

Anak-anak, engkau harus memutuskan siapa yang akan engkau ikuti, tapi putuskan dengan cepat.
Pikirkanlah, tanpa pilihan adalah pilihan melawan AKU.
Aku harus memiliki komitmen dari mu, penyerahan sepenuhnya pada Keselamatan yang dbeli oleh Darah Ku yang diperoleh diatas salib yang kejam.

Engkau harus memilih Kehendak BAPAKU dan dipenuhi sepenuhnya dengan ROH KU.
Datanglah kepadaKU, bertobatlah, saling mengampuni semua orang dan menginginkan kehendak TUHAN diatas kehendakmu sendiri yang merusak.
Semua yang engkau lakukan di luar Kehendak Kudus Tuhan adalah bertentangan dengan Kerajaan TUHAN dan merusak karya kebenaran dan cinta sejati di dalam tubuhmu.

Jangan kedapatan tanpa persiapan dan diluar kehendak Tuhan untuk menghadap TUHAN mu.
Ini adalah saat yang serius, setiap saat banyak yang jatuh setiap hari, tidak sadar oleh si jahat yang berjalan seperti singa, mencari siapa yang dapat di telan nya.

Sekarang, tidak lama lagi adalah saat untuk datang kepada TUHAN mu untuk keselamatan dan perlindungan DarahKU, satu-satunya tempat yang aman sekarang diatas bumi.
Tidak ada tempat yang aman lainnya.

Kata-kata ini adalah benar. Perhatikan mereka. Biarkan mereka memberi makan jiwamu.

AKU lah RAJA diatas segala raja dan Tuhan diatas segala tuhan ...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar