Laman

Selasa, 08 Juni 2021

WABAH YANG AKAN DATANG...




WABAH YANG AKAN DATANG...


Tadi malam saya melihat badai gelap lagi (wabah yang akan membunuh ratusan juta orang), saya melihatnya selama satu jam berturut-turut dan itu membuat saya sangat berduka.

Hampir setiap rumah di kota saya, tetangga dan semuanya akan memiliki 1-2 orang yang sekarat, saya juga melihatnya.


Dalam penglihatan ini, semua duka yang menyelimuti bumi membuat telingaku sakit. Saya terus menangis melihat semua ini tadi malam (semuanya berlangsung lebih dari satu jam)... sangat menyakitkan...


Saya sudah kehilangan 2 anggota keluarga dekat pada Januari 2021, sepertinya saya akan kehilangan lebih banyak lagi.


Di seluruh dunia saya melihat rumah sakit dan kamar mayat sangat penuh sehingga mereka harus menolak dan memulangkan BANYAK orang..


Saya tidak punya pilihan untuk mentaati Tuhan dan memperingatkan, supaya tidak ada darah di tangan saya.


Atur rumah tangga Anda, “Wabah besar ada di depan mata dan sudah ada di perbatasan Anda. Jaga agar pelitamu tetap menyala dan minyakmu penuh!”


(EstherEagle) #RicardoRK






3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Terbukti bnr y nubuat inih.bnr bnr trjd skrg.skrg kluar virus varian varian baru delta.rs pnuh.pasien pnuh.yg tewaspun tdk sdikit.mnjlg kdtgn Tuhan.smga kt kuat setia dlm Tuhan dan kebenaran.god bless

    BalasHapus