Laman

Selasa, 08 Juni 2021

Mimpi tentang PENYIKSAAN KARENA MENOLAK CHIP oleh Novy Jelina


MATI KARENA MENOLAK CHIP


Tuhan memberi contoh melalui mimpi bagaimana kita bertahan menolak chip / mark of beast dan MENANG


Mimpi tentang PENYIKSAAN KARENA MENOLAK CHIP oleh Novy Jelina 


Subuh dini hari jam 02.57 WITA saya terbangun karena mimpi yang sangat mengerikan.


Di mimpi itu, saya berada di Lawir di rumah nenek.

Tiba-tiba suasana terlihat mencekam seperti tertutup mendung.

Suasanya sangat aneh seperti ada sesuatu yang jahat berada di sekitar saya....

tidak ada cahaya matahari sama sekali....

semua penerangan (listrik) padam akibat kerusakan..

semua keluarga dikumpulkan tanpa kecuali, di Natas Lawir (halaman utama kampung)....


Entah kenapa semua yang ada sudah terdata dan semua orang dikumpulkan....

Saat itu saya sadar ada pemasangan tanda 666....

Ada sebuah layar komputer otomatis yang besar....

Saya bisa merasakan ada sesuatu yang jahat dibalik layar komputer itu..


Semua orang diberi pilihan untuk memilih "YA" atau "TIDAK"....


Karena aku tahu bahwa itu adalah pemasangan chip, aku langsung berlari bersembunyi di selokan dengan anakku (Nostra)....


Tadinya aku mau lari ke gunung, tetapi tidak bisa....

Semua akses keluar masuk kampung dijaga ketat oleh tentara yang entah muncul dari mana.....

Tentara itu berjumlah banyak dan mereka dikendalikan sesuatu..


Rupa mereka seperti manusia biasa tapi aku merasa aneh saat melihat mereka....

rasanya mereka terlihat kosong karena dikontrol "sesuatu"....


Aku melihat keluarga besarku berbaris rapi menerima tanda 666....saat aku bersembunyi di selokan dengan anakku,

Ada banyak keluargaku yang melihat keberadaan kami..

Mereka memberitahukannya kepada tentara yang ada di situ..


Aku lalu dipaksa berbaris menunggu giliran....

Anakku dipaksa mendapat giliran sebelum aku..

Sebelumnya, aku menguatkan anakku untuk tidak menerima tanda itu karena di ALKITAB sudah tertulis demikian..

Aku juga mengingatkan bapaku supaya membuang rokoknya karena itu kesempatan terakhirnya untuk bertobat dan memintanya MENOLAK "tanda itu"..

Aku mengatakan kepadanya dan sudah seringkali aku ceritakan tentang akhir zaman, tentang Penghakiman terakhir, tentang Rapture, tentang Kesusahan besar, tentang pemasangan chip dan buktinya pemasangan tanda  itu terjadi sekarang..


Tapi bapaku menolak membuang rokoknya dan malah menertawakanku..

Katanya itu lelucon paling aneh dan hanya bualan Alkitab saja..

Orang-orang di sekitar kami juga ikutan meledek dan mengganggap lucu perkataanku..

Mereka mengatakan ini cuma tanda pada tangan, seperti label yang jika dipasang tidak sakit..


#   Aku melihat SEMUA ORANG "SECARA SADAR" MENERIMA TANDA ITU.


Orang yang sudah dipasang tanda itu, TERLIHAT PIKIRANNYA KOSONG seperti bukan dirinya sendiri..

Mereka seperti dikontrol sesuatu..

ADA SESUATU YANG GELAP TERLIHAT PADA DIRI MEREKA. 

Aku tahu bahwa itu sesuatu yang jahat..


Kemudian tiba giliran anakku (Nostra)..

dia lebih memilih "TIDAK".....

Yang terjadi kemudian sungguh mengerikan....

Di depan mataku sendiri, TANGANNYA YANG KECIL DISAYAT.....

TANGANNYA YANG MUNGIL DIKULITI HIDUP-HIDUP....

Hatiku hancur melihat penderitaannya..

Mereka menyiksanya dengan kejam..

Penyiksanya tidak memiliki belas kasihan sedikitpun..

Aku hanya bisa melihatnya dan menangis ..

Aku tidak bisa mencegah mereka menyiksa anakku..


Mereka menjadikannya sebagai contoh bagi banyak orang supaya menerima tanda itu..

Bapaku juga menerima tanda itu....

Setelah anakku mati, tiba giliranku..

Aku tetap memilih "TIDAK " untuk tanda itu....

Seperti yang terjadi pada anakku, tentara menyiksaku tanpa ampun....

Malah aku disiksa lebih hebat dari yang diderita anakku....

Sakitnya melebihi yang bisa kutanggung....

Aku tidak pernah membayangkan manusia disiksa seperti ini....

Segala jenis siksaan mereka lakukan padaku....

Mereka berpikir aku menyerah bila disiksa terus secara sadis....

Tapi aku tetap bertahan menolak....


Kemudian aku mati akibat penyiksaan keji dan sadis....

Aku melihat anakku yang sudah meninggal lebih dahulu tersenyum sembari memegang tanganku dan KAMI MENGHILANG KE LANGIT......


Aku lalu terbangun dari tidur....

Saat kubuka Alkitab, mataku tertuju pada 1 Kor 2 : 6-16  tentang HIKMAT YANG BENAR..


Juga Wahyu 13 : 18 

yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya adalah bilangan enam ratus enam puluh enam)..


Wahyu  14 : 9, 10a

(9) dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka dan berkata dengan suara nyaring : "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 

(10a) maka ia akan minum dari anggur murka Allah, 


#ps








Tidak ada komentar:

Posting Komentar