Laman

Jumat, 25 Juni 2021

KESAKSIAN PERJALANAN DI SORGA - JESSE DUPLANTIS




KESAKSIAN PERJALANAN  DI  SORGA


OLEH : JESSE DUPLANTIS 


BEBERAPA PESAN PENTING...!!! 


YESUS AKAN SEGERA DATANG.  

JADILAH SEORANG KRISTEN YANG TAAT TOTAL DAN BERPRESTASI DI BUMI, SEBAB UPAH MENANTI DI SORGA.

ANAK - ANAK YANG DIABORSI, ADA DI SORGA.


Ini terjadi ketika tahun 1988.

Banyak orang dekat saya menganjurkan agar menuliskan sebuah buku. Saya mempunyai pengalaman yang hebat dimana dari pertumbuhan saya sejak kecil Tuhan sudah dekat dengan saya dan saya tidak mengetahui hal itu. Saya punya pertemuan dengan Tuhan yang tidak saya mengerti. Yang saya inginkan waktu itu adalah ingin berbicara dengan Tuhan yang benar-benar nyata dan bisa membiarkan saya berbicara denganNya.


Singkat cerita pada tahun 1988 saya melakukan khotbah kebangunan rohani di pusat kekristenan Magnolia Arkansas dengan pendeta yang bernama Paul Trocol. Saya khotbah dari hari Minggu hingga Rabu selama 4 hari dan saya mengalami banyak pertemuan dengan Tuhan, saya melihat malaikat.

 

Saya tidak lupa 4 tahun sebelumnya, saya khotbah pada 21 gereja dalam waktu 7 hari.

Dalam sehari 3 gereja. Suatu ketika saya mengalami nyeri di dada, saya terus khotbah dengan pimpinan roh.


Suatu malam saya mengambil Alkitab membacanya dan saya SELALU MERENUNGKAN AYAT YANG SAYA BACA SEBELUM SAYA TIDUR AGAR AYAT ITU BISA SAYA PAHAMI DAN MERESAP DI DALAMNYA.

Ketika saya sedang membaca Firman Tuhan, saya melihat ke atas sesosok malaikat Tuhan yang tidak mempunyai sayap dengan rambut pirang dan tinggi 7 kaki, yang membuat saya terkejut dan meloncat pada waktu itu.

Malaikat itu berkata bahwa dia dikirim Tuhan dan Tuhan menyuruh saya untuk tidur, karena semangat saya yang tinggi biasanya saya hanya tidur dalam 4-5 jam sehari. 

Setelah itu saya ingat saya  terbangun 12 jam berikutnya dengan Alkitab ada di dada saya. Saya merasa sangat bugar dan nyaman.

Tahun-tahun berikutnya saya SELALU BERHARAP bisa melihat Yesus, tidak hanya tahu keberadaan-Nya tapi juga saya INGIN MENJADI SAHABAT-NYA. 

Saya baca bahwa Abraham adalah sahabat Tuhan dan saya bilang INGIN MENJADI SAHABAT TUHAN DAN INGIN BERBICARA DENGAN-NYA.


Agustus 1988 saya khotbah dalam pertemuan pastor mengundang saya untuk makan siang sekitar jam 11:35 di restoran depan hotel.

Baru saja saya duduk disana untuk menikmati makanan,  tiba-tiba ada suatu dorongan yang kuat mengatakan “balik ke kamarmu sekarang” dan saya tahu itu suara Tuhan.

Saya tinggalkan makanan dan kembali ke kamar hotel dan menggantungkan tanda pada pintu “Jangan Ganggu”. 

Setelah itu saya didorong untuk berdoa.

Saya berlutut di samping tempat tidur, saya mendengar suara seperti desau angin “Khuuuuuu…!!!”.

Dalam menit berikutnya saya tidak membuka mata saya, saya merasa tersedot keluar dari kamar dengan sangat terkejut, saya tidak tahu apakah roh saya ikut bersama tubuh saya atau hanya roh saja yang keluar, saya sadar ada dalam tingkat kecepatan yang luar biasa dan ketika saya membuka mata, saya seperti berada dalam dalam suatu ruang tertutup seperti lift dan saya melihat sesosok malaikat yang pernah berbicara pada saya beberapa tahun sebelumnya.

Ia tersenyum pada saya dan mengatakan bahwa saya punya PERJANJIAN dengan Tuhan.

Dalam pikiran saya berkata, "ini aneh…!!!"

Dan ketika keluar dari ruang itu saya melihat suatu tempat yang PALING INDAH dan warna-warna di sorga YANG TIDAK PERNAH SAYA LIHAT SELAMA HIDUP SAYA.


Para malaikat tidak berhenti memuji Tuhan.

Dalam pikiran saya pada waktu itu bahwa orang pertama yang akan saya lihat adalah Petrus.

Saya melihat seorang pria dengan dada yang tebal, besar, tampan dan umur terlihat muda, memanggil nama saya, "Hai Jesse…!!!"

Dia menanyakan saya apakah merasa haus…!

Ia memberikan saya air pada cangkir yang seperti piala mas. Ketika saya tanya siapa dia, dia mengatakan bahwa ia adalah Abraham.

"Aku adalah bapakmu, lanjutnya.

Dia mengatakan saya mempunyai perjanjian untuk bertemu Tuhan di tahta-Nya dan saya berjalan bersama dia dengan malaikat yang tinggi besar berambut keriting berjalan bersama dia. Warna-warna yang sangat indah dan terasa bau harum di udara yang berasal dari  keharuman Tuhan. 

Warna rumput-rumput yang SANGAT INDAH, tidak ada warna coklat, dengan warna bunga-bunga yang sangat indah dimana bunga-bunga tersebut seperti hidup bisa menoleh dan bisa memandang saya.

Saya terus berjalan dan melihat sekelilingnya. Saya berkata pada malaikat tidak ada bayangan di sini, dan malaikat mengatakan “TUHAN ADALAH TERANG, TIDAK ADA KEGELAPAN DI SORGA, TIDAK ADA BAYANGAN. 

Saya melihat anak-anak bernyanyi. 

Saya terus berjalan dan melihat orang-orang dengan memakai jahitan tali yang indah di atasnya.

Orang-orang yang memakai gaun indah dengan dihiasi tali2 yang indah. Mereka semua terus berjalan dan saya bertanya, apakah mereka juga berjalan menuju tahta Allah dan malaikat berkata setiap orang mempunyai perjanjian dengan takhta besar Allah Yahwe. 

Dan saya perhatikan sebagian mereka yang memakai gaun berjalan di jalur yang lain menuju pohon-pohon dan mengambil beberapa lembar daun dan menghirup bau daun tersebut.

Saya bertanya kepada malaikat mengapa sebagian memakai gaun dan sebagian memakai baju tali yang indah.

MALAIKAT MENGATAKAN MEREKA MEMAKAI GAUN ITU TIDAK HIDUP DALAM KETAATAN TOTAL DIMANA MEREKA SEHARUSNYA HIDUP DALAM TUHAN DAN MENCINTAI TUHAN, TAPI TUHAN YANG MAHA BESAR ADALAH TUHAN YANG PENYAYANG.

Mereka tiba disini dan akan datang dan mencium daun-daun itu.


Mereka yang mengenakan tali akan langsung menuju tahta, jadi tiap-tiap orang mempunyai tingkatan masing-masing dalam PEROLEHAN UPAH DARI TUHAN. Walaupun banyak yang tidak taat total tapi Tuhan masih mencintai mereka.


Saya melihat seorang pria yang berjenggot merah dan saya tidak tahu siapa dia.

Saya mendengar orang-orang berkata :" Ia datang…,Ia datang…dan saya sadari bahwa Yesus akan datang ke kota itu. 

Saya melihat Dia dengan selempangan emas lebar di pinggangNya, tetapi pakaian-Nya tidak seperti yang lainnya, Dia seperti BERMILIAR - MILIAR BERLIAN DENGAN CAHAYA YANG KELUAR DARI-NYA. Ketika saya lihat Dia datang ke arah saya, saya tidak bisa berdiri lagi, langsung jatuh berlutut dikakiNya dan saya melihat kakiNya yang berlobang besar dan terlihat cahaya lewat lobang di kaki Yesus. 

Yesus memegang pundak saya, mengangkat saya berdiri berkata “Aku membawamu datang kesini untuk memberitahukanmu sesuatu.

Seperti orang-orang katakan, saya melihat kemuliaan yang memancar serta cahaya sinar luar biasa yang keluar dari-Nya.

Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan, ketika Yesus memutar kepala-Nya,  saya melihat rambut-Nya yang berwarna kecoklatan dan ketika Ia memandang ke arah saya, saya melihat KEMULIAAN YANG LUAR BIASA MEMANCAR dari-Nya.

Yesus berkata: “BERITAHU UMATKU, AKU AKAN DATANG “ Saya berkata, "Tuhan mereka telah mengetahuinya…!!!"

Tetapi dengan sangat tegas Yesus menjawab, *TIDAK…,MEREKA TIDAK TAHU...!!!*

*KAMU YANG BERITAHU MEREKA BAHWA AKU AKAN SEGERA DATANG…!!!*


Seorang anak kecil menunjuk seorang pria kepada saya dan berkata “Daud ada disana, ia akan membawamu mengelilingi kota ini...!”


Saya melihat setiap anak berlari menuju kepada Yesus dan memeluk-Nya serta menyanyikan pujian.

Saya mengerti akan firman Tuhan yang mengatakan  

Lukas‬ ‭18:16‬ ‭TB‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬

“Tetapi Yesus memanggil mereka dan berkata: ”Biarkanlah anak-anak itu datang kepada-Ku, dan jangan kamu menghalang-halangi mereka, sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Allah.”

‭‭Tidak ada batasan untuk semua bayi yang diaborsi ini, TUHAN TIDAK KEHILANGAN SATUPUN DARI MEREKA.

Anda tidak menginginkan bayi itu tapi Tuhan menginginkannya.‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬‬


Sesuatu yang membuat saya terheran-heran ketika saya tiba di tempat tahta Tuhan, saya melihat jiwa-jiwa kecil melayang di udara yang kurang lebih 2 telapak besarnya.

Mereka mengenakan jubah malam. Mereka keluar dari sumber kekuatan tahta Tuhan dengan suara yang keluar berbunyi seperti suara angin kencang dan saya mendengar mereka mengeluarkan suara kecil yang terbang ke arah yang berbentuk asap berkata, “Bisakah kirim saya ke bumi dan membuat saya menjadi roh, ijinkan saya menjadi roh…!”

Kemudian saya menyadari ketika Tuhan meniupkan napas-Nya dan mengirimkan jiwa-jiwa mereka yang mempunyai roh ke bumi, TUHAN MEMBENTUK WAJAH MEREKA dan membuat mereka menjadi sebuah roh.

Seperti yang Alkitab katakan setiap kali Tuhan bernapas, kehidupan datang.


Saya terjatuh karena saya merasa sangat lemah dan malaikat memberikan saya seperti sepotong buah, menyuruh saya memakannya dan berkata bahwa saya akan mendapat kekuatan dari kemuliaan Tuhan setelah memakannya.


Saya bisa melihat Yesus dan tidak bisa melihat wajah Bapa.

Dari satu kekuatan dan cahaya namun ada dua di dalamnya.

Anda bisa melihat Yesus, Dia keluar dalam bentuk manusia sosok yang dapat kita sentuh tetapi ketika Dia kembali pada kekuatan-Nya dan menyatu, Dia menjadi Yehova Elohim.


Sesuatu yang membuat saya sangat tertarik adalah melihat malaikat yang terus terbang mengelilingi tahta Tuhan DARI ABAD DEMI ABAD  sambil terus memuji Tuhan dengan pujian “Suci…suci…Tuhan yang maha Agung...!”  tanpa bosan DIKARENAKAN  SETIAP KALI MEREKA MELAKUKAN PERJALANAN MEREKA AKAN MELIHAT WAJAH TUHAN YANG BELUM PERNAH MEREKA LIHAT SEBELUMNYA.


Tadinya saya mengira bahwa Yesus adalah sosok yang lemah lembut, berbicara dan mengajar dengan lemah lembut.

Ternyata Yesus adalah pengkhotbah yang luar biasa.

Dia bisa berkhotbah dengan suara yang bergetar dan sangat tegas.


Saya berusaha melihat Tuhan tapi saya tidak bisa.

Itulah mengapa saya mengira saya ada bersama tubuh saya karena saya menjadi lemah, harus makan sesuatu untuk menjadi kuat, tapi disisi lain saya pikir hanya roh saya yang keluar karena bisa datang ke tahta Tuhan.


Satu pertanyaan yang bodoh yang saya utarakan.

Saya mengerti tentang Allah Tritunggal dan ketika saya melihat ada Bapa dan Anak, tetapi tidak melihat roh Kudus.

Lalu saya bertanya “Dimanakah Roh Kudus...?” 

Malaikat menjawab “ROH KUDUS ADA DI BUMI”


Lalu Yesus menyuruh membawa saya mengelilingi gunung-gunung karena saya suka gunung. 

Saya melihat pemandangan sekelilingnya sama seperti di bumi. Malaikat berkata, bumi adalah KESUKAAN TUHAN, makanya Tuhan menciptakan bumi dengan sempurna.


Dalam perjalanan saya melihat seorang pria memegang sebuah buku yang  seperti  Alkitab sedang mengajar sekelompok orang sekitar 10 -12 orang disitu.

Dia memanggil nama saya dan berkata bahwa dia adalah Paulus.

Lalu Paulus bertanya, apa yang mereka katakan dengan kesaksiannya di bumi. Saya jawab, sangat hebat, saya khotbahkan semua apa yang kamu katakan dalam Alkitab. Terus dia kembali mengajar dengan tersenyum.


Saya melihat satu keluarga sedang piknik.

Malaikat berkata bahwa keluarga itu meninggal ketika kecelakaan, tetapi Tuhan Yahwe Maha Penyayang.

Seluruh keluarga bisa bersama kembali di sorga. 


Saya bertanya "Dimanakah 24 tua-tua...?"

Lalu malaikat menjawab bahwa mereka hanyalah sebagai pelayan di sorga.

Mereka bertugas di luar urusan ministry.

Para tua-tua ada dalam tugas pelayanan.


Perlu diperhatikan bagi ibu yang kehilangan bayi waktu dalam kandungan atau meninggal ketika kecil, anak itu akan Tuhan kumpulkan di sorga dan terus bertumbuh.

Dia akan menjadi pengajar nubuatan Tuhan ketika besar.

ANAK YANG MENINGGAL ITU AKAN MENUNGGU IBUNYA DI SORGA.

Jika Anda 2 atau 3 tahun berikutnya meninggal juga dan masuk surga maka di sorga Anda yang akan mengajarkan bayi Anda tersebut.


Saya juga melihat Musa dari jauh, seorang pria yang besar dan tampan tapi dia tidak bicara dengan saya.


Kita dapat mengetahui siapa tokoh-tokoh Alkitab yang ada disana, kehormatan yang dianugerahkan kepada orang-orang tertentu, MEREKA MEMPUNYAI TUGAS TINGKAT MASING - MASING DALAM PELAYANAN, TANPA ADA IRI HATI.


Ketika Saya sedang berjalan di suatu jalan saya juga melihat Yunus yang menyapa saya.

Semua orang tahu nama saya.


Banyak orang tidak memberitakan kebenaran ini, mungkin dikarenakan si Jahat yang tidak mau orang tahu akan kebenaran ini.


Yohanes‬ ‭14:3‬ ‭TB‬‬‬‬‬‬‬‬

“Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.”

‭‭‬‬‬‬‬‬

Dalam ayat di atas ada 3 janji Tuhan yang akan dikerjakan,

1. YESUS AKAN KEMBALI.

2. MEMBAWA UMATNYA PADA PERJAMUAN.

3. BERKUMPUL DALAM KERAJAAN SORGA.


SAUDARA - SAUDARA TUHAN SUDAH AKAN DATANG.

Jika Tuhan bisa menyelamatkan saya dan saya tahu Dia juga akan menyelamatkanmu.

Anda tidak bisa dengan segera menghentikan minuman keras, tidak bisa dengan segera hentikan menggunakan obat-obat terlarang, terima Tuhan dan Dia akan menolongmu karena Dia berkata Aku akan datang kembali.

Kembalinya Yesus Kristus terhubung dengan kehadiran dan kekuatan roh di gereja Kristen, artinya gereja baptis, majelis Allah, iman akan Firman Tuhan, full penginjilan…kesampingkan perbedaan doktrinal kita.

Perhatikan apa yang Dokter Graham ajarkan kepada kita, bersama dalam kesatuan iman, NYATAKAN BAHWA YESUS KRISTUS AKAN KEMBALI.


Satukan hati kita, Yesus berkata, “AKU AKAN DATANG KEMBALI”

Tuhan Yesus tidak menutupi dosa kita, karena bila hanya ditutupi BEBERAPA DI ANTARANYA BISA muncul KEMBALI, TETAPI DARAH YESUS AKAN MEMBERSIHKAN DOSA KITA.

Jangan lagi menentang Dia. Tuhan telah menyelesaikan pekerjaan-Nya dalam hidup kita. 


NERAKA ADALAH SUATU TEMPAT YANG NYATA DAN SURGA BUKAN SEBUAH MIMPI YANG DIKARANG  TETAPI ADALAH SUATU TEMPAT YANG NYATA.


Mazmur‬ ‭107:2‬ ‭TB‬‬

“Biarlah itu dikatakan orang-orang yang ditebus Tuhan, yang ditebus-Nya dari kuasa yang menyesakkan,”


Kita telah diundang oleh Yesus untuk datang ke perjamuan-Nya dan berkumpul bersama Dia.


Tuhan menginginkan persekutuan yang tidak terhalangi dengan kita.

Tuhan mencintai kita, Tuhan ingin berkomunikasi dengan kita.


- KEMBALINYA YESUS

- UNDANGAN PERJAMUAN 

- BERKUMPUL DI SORGA


Ini yang sedang kita nantikan. 

Terima Yesus Kristus sebagai tuhanmu. 

Tuhan berkata : "ORANG - ORANG YANG MENCINTAI-NYA AKAN DIBAWA-NYA KE SORGA."










Tidak ada komentar:

Posting Komentar