Laman

Sabtu, 30 Januari 2021

MUSIM BARU YANG TUHAN BERIKAN


MUSIM BARU YANG TUHAN BERIKAN


Dua minggu lalu saat berdoa, saya masuk alam roh dan melihat Tuhan Yesus berdiri di depan saya! Sungguh menakjubkan memandang mata Sang Pencipta Terang. Kemuliaan-Nya membasuh saya berulang kali. Cintanya terasa semakin kuat saat Dia terus menatapku. Yesus sangat bahagia, bersemangat, dan senang dengan apa yang akan datang di musim depan ini.


Saat saya baru saja melihatNya, surga terbuka di sekelilingNya, dan membawa saya ke lautan kaca tempat Dia sekarang berdiri. Cahaya dan pelangi memenuhi udara! Langit bergetar dengan kilat dengan kilauan cahaya terang yang tidak bisa aku gambarkan.


Kehadiran Yesus menarik ribuan orang di sekitarnya, dan mereka semua menari, berputar di sekelilingnya. Cahaya Tuhan dan semangat indahNya bergabung dengan orang2 kudus dalam setiap gerakan. Saya tertawa bersama mereka, tetapi saya terus menatap Yesus sambil mencoba menahan diri untuk tidak menghampiri dan memelukNya. Saya hanya ingin melihatNya. Meskipun aku tahu Dia ingin aku jatuh dalam pelukanNya ... dia ingin menunggu sampai aku siap.


Yesus berkata, "Micah, beritahu orang-orangku bahwa tahun ini, kamu akan menari lebih dari yang pernah kamu lakukan. Kamu akan mengalami kegembiraanKu lebih dari yang pernah kamu alami. Tahukah kamu mengapa mereka menari di sekitarKu, Nak?" Yesus menjawab, "Aku adalah segalanya yang mereka butuhkan, dan kamu akan mendapatkan semua yang kamu butuhkan untuk musim ini. Jangan berkecil hati! Bersukacitalah karena Aku telah mengalahkan depresi. Aku akan memberikan setiap orang lagu baru untuk menari."


Yesus membuka tangannya dan memelukku begitu erat dan berkata, "Bahkan mereka yang kamu pikir musuhmu akan duduk di mejaKu tahun ini. Jangan pernah berhenti berdoa! Percayalah padaKu dan jangan pernah berhenti percaya bagi orang lain. Tidak ada yang terlalu tersesat bagiku untuk bisa diselamatkan." 


Yesus tertawa dengan sukacita, "Micah, semuanya akan baik-baik saja. Pandang saja Aku dan menari. Aku sedang bekerja; istirahatlah dan berkati sebanyak yang kamu bisa."


~ Micah Turnbo

   #RicardoRK





Tidak ada komentar:

Posting Komentar