Laman

Sabtu, 23 Januari 2021

KEDUA SAYAP BURUNG NAZAR ITU AKAN SEGERA MEMBAWA GEREJA TUHAN, RAPTURE!!


KEDUA SAYAP BURUNG  NAZAR ITU 

AKAN SEGERA MEMBAWA GEREJA TUHAN, RAPTURE!!


 Worship Sersalom.

TUHAN memberikan pesan dalam penglihatan.

Perempuan memakai gaun indah dengan selubung di kepalanya berwarna putih kebiruan berkilau sampai ke wajah dan tiba-tiba dia naik ke awan di bawa kedua sayap burung nazar yang besar dan tiba-tiba juga roh saya sudah di awan-awan.


Wahyu 12:14

Wahyu 12:14 (TB)  Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.  


TUHAN berkata, hamba-Ku katakanlah terus pada gereja-Ku.

Penglihatan yang Aku perlihatkan.

yaitu tanda segeranya AKU membawa gereja-KU.

Mereka tidak akan di timpa murka bumi ini, karena masa antikristus itu sudahdi depan mata!!! AKU melindungi mereka yang sudah-Ku materaikan, Ku-pilih, seperti memisahkan kambing dan domba

AKU tidak menunda lagi. Semua yang terjadi atas bumi ini, tanda persiapan sudah selesai! Bertobatlah, bersiaplah ini benar-benar akan terjadi.


Yang kedua TUHAN memperlihatkan 

Manusia banyak yang depresi mati bunuh diri karena kelelahan menghadapi dunia cobaan hidup

Banyak yang tiba-tiba mati tidak jelas penyebabnya. Virus yang mematikan semakin menjadi, bencana, juga malapetaka tidak berhenti.

Kasih kebanyakan orang menjadi dingin.

Pembunuhan seolah menjadi hal biasa.

Deru perang dimana-mana. 

TUHAN katakan anak-Ku, semua ini terjadi di hari-hari ini sampai masa antikristus  bertakhta! Sayapun menangis melihat semua keadaan ini, karena roh saya mengerti ini akan benar-benar terjadi.


Yesaya 29:6

Yesaya 29:6 (TB)  engkau akan melihat kedatangan TUHAN semesta alam dalam guntur, gempa dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis. 


Bertobatlah nyalakan pelita

Melekatlah pada TUHAN, jangan terlambat semua akan berakhir!


Katakan hamba-Ku, sekalipun mereka tidak percaya, katakanlah 

Karena semua terjadi sangat mendadak.

AKU mau mereka bertobat dan tidak binasa.

Tugas-mu membawa pesan kedatangan-KU sampai AKU kembali


TUHAN YESUS MEMBERKATI 


Serambi Salomo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar