Laman

Sabtu, 18 Mei 2013

PENGLIHATAN DAN PESAN YANG DITERIMA DARI TUHAN TENTANG BERDOA, oleh : SUSAN O MARA




Penglihatan :
Tuhan datang dan mengangkat kami ke awan-awan bersama-Nya. Dia membawa kami lebih jauh ke dalam, lebih dekat ke hati-Nya dalam doa.

Nubuat:
AKU melakukan pekerjaan yang besar di tengah-tengahmu, dan meskipun banyak yang tidak melihatnya, dan meskipun banyak yang belum melihat luasnya apa yang AKU lakukan, kalian telah dapat melihat dampaknya. AKU berkata kepadamu, tetap bertekun dalam doa. Tetaplah stabil dan fokus dengan Aku. Tetaplah stabil, dan tetap siap! Jadilah teguh, dalam posisi kalian di hadapanKu. Sebab AKU menarik kalian untuk lebih dekat dalam keintiman kepada-Ku. Semakin kalian dekat denganKu, semakin musuh akan berusaha untuk mengalihkan perhatian kalian dari doa, dia berusaha untuk mengalihkan perhatian kalian untuk mengejarKU. Ada hal-hal besar yang AKU miliki, dan AKU siap! AKU siap! AKU akan mengungkapkannya. AKU melakukannya setiap hari, dan kalian sedang melihat awalnya.

Meski begitu, pertempuran akan meningkat, anak-anakKU. Sementara AKU maju ke tengah-tengah kalian, kalian juga menampilkan siapa AKU. Ketika kalian menampilkan siapa AKU, hal itulah yand mampu mencabut akar dan menggantikan musuh. Ini adalah hal-hal yang sedang diselenggarakan untuk melawan kalian , tetapi KehadiranKU mendorong mereka keluar. Kalian tidak perlu khawatir tentang bagaimana AKU mengusir mereka, atau tentang apa yang terjadi saat AKU mengusir mereka, kalian harus beristirahat di dalam AKU. Kalian harus tahu bahwa AKU mengendalikan hal ini. Jangan biarkan gangguan mencegah kalian dari WAKTU, dan menghalangi kalian dari waktu kalian selenggarakan bersamaKU.

Ada banyak hal dimana banyak orang tidak akan mengerti, tapi kalian mampu untuk mengerti. Kalian tahu untuk apa kalian telah AKU suruh melakukan sesuatu. Kalian tahu harganya, harga yang harus kalian bayar untuk mematuhi-KU. Hal-hal ini kalian harus mengukurnya denganKU. Ketika kalian mengukur denganKU, kalian akan berdiri dengan benar. Kalian akan berdiri di HadiratKU dalam damai, karena mengetahui kalian mematuhi AKU dalam hal-hal yang AKU miliki untuk kalian lakukan. Inilah yang memberikan otoritas / kuasa kepada kalian. Ketika kalian berjalan dalam ketaatan kepada-Ku, kalian memiliki kuasa denganKU. Kalian memiliki kuasa dalam doa. Kalian memiliki kuasa di bumi. Musuh menyadari hal ini. Dia menyadari bahwa ketaatan kalian kepada-Ku, membuatnya tidak berkuasa atas kalian.

Inilah sebabnya mengapa kalian harus mematuhi, bahkan terhadap hal-hal yang paling kecil. Bahkan dalam hal-hal yang AKU tunjukkan. Hal-hal yang AKU berikan kepada kalian untuk didoakan. Jangan takut untuk mendoakan hal-hal ini. Hal-hal yang AKU akan tunjukkan, bahkan di hari-hari mendatang. Hal-hal tsb sangat penting. Kalian berada di hari-hari yang sangat penting, ketika AKU sedang menyapu habis banyak hal, dan membangun hal-hal yang baru. Ini akan berjalan berdampingan, hal-hal yang turun, dan hal-hal yang naik. Hal-hal yang sedang dibuang dan hal-hal yang sedang dibangun. Itulah alasannya ada begitu banyak tekanan. Itulah mengapa ada begitu banyak gangguan, karena semua sedang AKU lakukan.

Dalam semua hal yang sedang AKU lakukan, berdirilah teguh. Jadilah bersemangat dan kuat di HadiratKU, sebab kalian mematuhi AKU. Kalian menyenangkanKU dan kalian sedang mengejar hal-hal yang telah AKU tetapkan untuk kalian. Majulah terus! Jangan menaruh matamu ke peperangan, tetapi tujukanlah matamu kepadaKU! AKU akan memandu kalian, AKU akan menolong kalian, AKU akan menguatkan kalian, dan AKU akan menuangkan banyak hal2 rohanikepadamu lebih banyak dari sebelumnya! Tidak peduli apa yang dibawa dalam peperangan rohani, yang penting adalah apa yang AKU bawa untuk kalian!

Semua hal yang tampaknya penting sekarang akan berlalu, tetapi kalian akan berdiri sampai pada akhirnya. Kalian akan berdiri denganKU, dan kalian akan meneriakkan sorak kemenangan! Kalian tidak melihat hal-hal tersebut sekarang, tetapi kalian akan melihatnya pada akhirnya, dan kalian akan bersyukur karena kalian telah berjuang. Kalian akan bersyukur, dan kalian akan memberikan kemuliaan kepadaKU, karena AKU tahu hal-hal yang di depan kalian, dan AKU membuat ketentuan bagi kalian untuk berdiri. AKU membuat ketetapan bagi kalian untuk merebut tanah perjanjian ,AKU membuat ketetapan bagi kalian untuk membawa hasil panen sambil bergandengan tangan satu sama lain. AKU membuat ketetapan untuk kalian ! AKU memerintahkan kepada kalian semua jalan yang harus dilalui, karena AKU adalah Setia.

AKU akan menambah jumlah kalian. AKU akan membawa lebih banyak lagi Pendoa. AKU akan membawa lebih banyak orang, dan mereka akan datang, karena AKU akan menyebabkan hati mereka terbeban. AKU akan membuat hati mereka menjadi menyala-nyala. AKU akan membuat hati mereka tidak dapat beristirahat sampai mereka mematuhi tanganKU. AKU akan memanggil para Pendoa. AKU akan memanggil mereka, dan AKU akan memanggil mereka datang! Kalian tidak akan harus memanggil mereka. AKU akan memanggil mereka, dan mereka akan datang, dan mereka akan berdoa, dan mereka akan berdoa bersama-sama dengan kalian, dan mereka akan menopang tangan kalian. Mereka akan mendorong kalian dan mereka akan berdiri dengan kalian. Mereka akan mematuhi-KU seperti kalian mematuhi-KU, dan bersama-sama, kalian semua akan memenuhi semua yang telah Bapa rencanakan, karena kita berdoa bergandengan tangan. Bersama-sama, kita akan berdiri!

Penglihatan : 
Ketika Patrick sedang berbicara tentang TUHAN mengirimkan bantuan malaikat untuk berdoa, saya melihat sebuah bintang putih besar meledak ke dalam ruangan dan terbang seperti kilat, menyala dan berkedip. Bintang tersebut berhenti ketika sampai ke tengah ruangan. Bintang melayang di dalam ruangan, berkedip dan berubah seperti bersama-sama dengan kami. Kehadiran Tuhan sangat mengagumkan dalam Bintang tersebut. Kami memiliki lebih banyak bantuan malaikat.

Wahyu 1:20 "Dan rahasia ketujuh bintang yang telah kaulihat pada tangan kanan-Ku dan ketujuh kaki dian emas itu: ketujuh bintang itu ialah malaikat ketujuh jemaat dan ketujuh kaki dian itu ialah ketujuh jemaat."

Wahyu 22:16 Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang.

Lalu, aku melihat seorang malaikat lain datang dan berdiri di samping saya di mimbar saat kami berdoa. Malaikat ini sangat kuat. Saya tenggelam oleh kehadirannya, karena saya tahu dia memiliki peringkat yang tinggi. Aku merasakan para Komandan Malaikat berkumpul di ruangan, Kapten-kapten tentara Tuhan. Saya hampir tidak bisa berdiri dan hampir jatuh ke belakang.

Seorang Kapten malaikat yang berada di dekat saya berbicara:
Tuhan telah memerintahkan bahwa segala sesuatu yang bisa diguncang akan diguncang. Tuhan telah memerintahkan: di bumi, di bawah bumi, dan di atas bumi, bahwa semua orang akan mengetahui bahwa TUHAN adalah TUHAN , dan bahwa semua orang akan takut akan Dia, dan mentaati-Nya. Tuhan telah memerintahkan bahwa segala sesuatu akan diguncang, bahwa iman orang-orang akan berdiri. Tuhan telah memerintahkan manusia untuk mengasihi Tuhan, mencari Tuhan, dan memuliakan Dia. Tapi manusia tidak melakukannya, manusia melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Tapi hal itu harus berubah. Bapa telah menetapkan perubahan, dalam generasi ini. Kami di sini untuk memenuhi tempat kami. Kami disini telah membawa Wahyu Ilahi, bagi mereka yang berada di tempat doa mereka.

Karena ini adalah waktunya ketika sesuatu yang Ilahi akan turun ke bumi, dan bumi akan menemukan sesuatu yang Ilahi. Ini adalah saatnya ketika Bapa akan mencurahkan Anggur dalam doa. Dia akan berpesta dengan Anda dalam doa. Anda akan duduk, makan dan minum bersama-Nya, di Rumah Doa. Karena di sinilah, hati manusia akan dimenangkan. Di sinilah, hasil panen dibawa masuk, dan diberikan kepada Anak. Adalah di dalam doa, di mana segala sesuatu dibukakan. Ini adalah alasan mengapa kalian berjuang di mana-mana, karena Bapa sedang mengguncangkan segala sesuatu, dan meletakkannya terbuka. Ketika Anda bertekun di dalam doa, dan ketika Anda melakukannya seperti untuk mempersiapkan tanah yang disuburkan dalam hati manusia, maka panen akan segera dapat dimulai!

Kalian telah membangun Kerajaan, setiap kali kalian berkumpul untuk berdoa. Kalian sedang melunakkan tanah hati mereka untuk hari yang akan datang. Kalian sedang mempersiapkan jalan di mana mereka akan berjalan. Kalian sedang meletakkan jalan raya di dalam Roh, ketika Anda berdoa. Kalian sedang mengantarkan di Jalan Keselamatan. Kami setuju dengan kalian dalam doa. Kami menginspirasi kalian di dalam doa. Kami menguatkan kalian dalam doa. Kami sedang bertugas dengan kalian di dalam doa. Waktu kalian setuju dengan hal-hal surgawi, kami melakukan hal-hal yang Bapa telah utus untuk kami lakukan, karena goncangan besar ini adalah benar2 segera akan terwujud.

Ada goncangan yang besar tahun ini, dan bangsamu akan takut. Bangsamu akan takut, karena goncangan akan datang lebih banyak lagi. Goncangan akan semakin kuat. Akan ada deru perang. Kalian akan mendengar itu, tapi kalian harus bersorak! Kalian harus bersorak , dan dalam kemenangan, kalian harus tunduk! Sebab Bapa akan mengubah hati manusia, saat mereka berseru kepada-Nya, dan sepakat dengan-Nya lagi. Ia akan berbalik kepada mereka pada akhirnya. Kalian akan melihat kemenangan. Kalian akan melihat kemenangan. Kalian akan melihat kemenangan.

Susan O'Marra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar