Laman

Sabtu, 23 Maret 2013

Mimpi tgl 27 Februari 2013 Yang digenapi - oleh Shannon Johnson





Shannon ingin mengatakan sesuatu mengenai penggenapan dari mimpi yang Tuhan berikan kepadanya pada tanggal 27 Februari 2013 lalu:

'' Saya hanya ingin mengatakan Tuhan itu baik dan setia! Karena IA sudah menyingkapkan melalui mimpi dan penglihatan kepada mereka yang benar-benar mencariNYA di saat akhir ini. Tuhan mengijinkan saya untuk melihat pada tanggal 27 Februari 2013 lalu mengenai Paus yang terakhir, sang nabi palsu. Kita semua berpikir mungkin orang yang berkulit hitam, tapi apa yang Tuhan sudah tunjukkan adalah orang yang berkulit putih. Sekarang kita sudah mengetahui bahwa Paus yang terakhir, nabi palsu ini, adalah memang orang berkulit putih dan namanya adalah Jorge Mario.

Bila kita melihat foto ini (lihat video), Pietro Bertone, dan sekarang kita lihat foto yang ini (lihat video, menit 1:14), yaitu Jorge Mario, mereka berdua terlihat hampir sama. Inilah apa yang Tuhan sudah tunjukkan kepada saya. Saya tidak ingin menerima pujian apapun. Ini semua adalah tindakan Tuhan! Nabi palsu ada di sini. Penguasa alam bawah sekarang lengkap. Naga, binatang(the beast), dan nabi palsu sekarang ada di sini. Dan nabi palsu ini akan membawa masuk satu gama untuk seluruh dunia dan akan bekerja berdampingan dengan sang anti-kris sebagai kaki tangannya.
Entah bagaimana, mereka akan membujuk dunia untuk menerima tanda binatang itu, chip RFID.

Tuhan sedang memberitahu mempelaiNYA, tetap miliki minyak dalam pelitamu dan tetap berada pada jalan yang sesak itu. Tetap berlari dalam lombamu, dan minta Roh Kudus akan 'bonus' untuk berbicara ketika kita membutuhkannya. Ini semua hampir mendekat. Kita ada di bulan Maret sekarang, kita tahu bahwa chip RFID akan segera dimulai dan ''the beast (binatang dalam Wahyu 13)'' akan ke Israel di bulan Maret ini. Kita semua juga sudah tahu bahwa sang nabi palsu sekarang sudah diungkapkan pula di bulan Maret.
Mari kita tetap fokus kepada Tuhan Yesus Kristus, saudari seiman saya, Amy dan Tammy selalu memberitahu saya agar jangan melihat ke kanan atau ke kiri tetapi terus melihat ke depan. Akhir pertandingan ada di sini. Ini hampir selesai. Saya hanya ingin mengucap syukur kepada Tuhan karena sudah menyingkapkan banyak hal kepada mereka yang benar-benar mencariNYA.

Seperti yang saya katakan tadi, banyak yang menduga bahwa sang nabi palsu ini adalah orang berkulit hitam yang bekerja berdampingan dengan orang kulit hitam satunya.
Tetapi apa yang Tuhan singkapkan kepada saya melalui mimpi adalah ia seorang berkulit putih. Tuhanku tidak pernah berbohong dan Tuhanku tidak pernah gagal. Ketika Tuhan menyingkapkan sesuatu kepada saya, mendoakan hal itu, dan ketika DIA memberitahu saya untuk mempostingnya, saya harus taat. Dan ini semua menjadi kenyataan, bagian dari nubuatan ini sedang terjadi. Sampai bertemu lain kali.
Selalu siap untuk pengangkatan, tetaplah masuk ke dalam pertobatan, dan saling mengasihi satu sama yang lainnya. Mari kita laksanakan pertandingan ini dan menyelesaikannya dengan kuat. Sang Raja sedang dalam perjalananNYA dan pengangkatan akan segera terjadi.
Amin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar