Laman

Kamis, 14 Maret 2013

Firman Tuhan yang diterima Susan Davis - tgl 4 dan 5 Maret 2013


Pengikut Setia KRISTUS yang terkasih:

Banyak, bahkan orang-orang Kristen, tidak percaya suatu peristiwa yang disebut pengangkatan. "Pengangkatan" adalah peristiwa yang dibicarakan dalam Alkitab tentang di mana para pengikut Kristus yang sejati (juga dikenal sebagai mempelai KRISTUS) akan diambil secara supranatural sebelum munculnya penindasan atau Kesengsaraan Besar, (yang sudah diperingatkan dalam Alkitab lebih dulu) datang kepada dunia.

Sekarang, banyak yang tidak percaya pada peristiwa pengangkatan dan mengatakan bahwa orang-orang Kristen ditakdirkan untuk masa kesusahan. Itu benar sebagian saja-- Orang Kristen yang "suam-suam kuku" (sama dengan yang TUHAN katakan bahwa DIA akan memuntahkan mereka keluar) akan tertinggal untuk menghadapi kesusahan atau kerusakan mendadak. Orang yang suam-suam kuku adalah mereka yang tertarik sebagian saja kepada TUHAN namun juga sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan duniawi dan masih merangkul dunia-ALLAH mengatakan bahwa dunia adalah permusuhan kepada TUHAN dan Anda tidak dapat melayani KEDUANYA: ALLAH dan mamon. 


Matius 6:24
Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon." 

Ada sekelompok orang Kristen yang mengatakan tidak ada peristiwa pengangkatan sama sekali dan kita semua ditakdirkan untuk menderita masa kesusahan. Kelompok ini benar sebagian saja. Mereka sendiri tidak akan diangkat. Kurangnya kepercayaan dalam pengangkatan dan karena pemberitahuan konsep mengenai "tidak adanya pengangkatan" kepada orang lain akan menjamin bahwa mereka memang tidak akan mengalami pengangkatan ketika itu terjadi.

Alkitab mengatakan hal ini: 
2 Timotius 4:8 : 
Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh TUHAN, HAKIM YANG ADIL, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. Kitab ini menggambarkan orang-orang yang diberi upah Mahkota Kebenaran dari Tuhan karena merindukan KedatanganNYA. Untuk menerima Mahkota Kebenaran, Anda harus "mencari" ALLAY YANG MENYELAMATKAN dan bukan tuhan yang mengirim umatnya yang setia (mempelai) ke dalam keputusasaan dan kesengsaraan-dua hal yang sama sekali berbeda terlihat di sini.

Alkitab mengatakan hal ini: 
Matius 24:42-44
Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Tetapi ketahuilah ini: Jika tuan rumah tahu pada waktu mana pada malam hari pencuri akan datang, sudahlah pasti ia berjaga-jaga, dan tidak akan membiarkan rumahnya dibongkar. Sebab itu, hendaklah kamu juga siap sedia, karena Anak Manusia datang pada saat yang tidak kamu duga." Sekali lagi, TUHAN akan datang seperti pencuri menurut perikop ayat ini. Orang-orang diberitahukan "siap." Ayat ini menggambarkan orang-orang yang siap, menunggu dan menyuruh untuk berjaga-jaga, karena itu: ayat ini tidak akan menggambarkan sekelompok orang yang putus asa, umat Kristen yang gundah yang ditugaskan untuk menderita melalui Kesengsaraan Besar--lagi, dua hal yang sama sekali terlihat berbeda.

Mereka yang TIDAK berjaga-jaga untuk pengangkatan--tidak akan diangkat karena hanya orang yang mengamati saja, yang waspada akan Kedatangan TUHAN, yang berpaling dari keputusasaan dunia untuk menuju ke masa depan yang cerah dengan TUHAN. Bahkan, dengan menyangkal bahwa peristiwa pengangkatan adalah benar, orang-orang yang mengatakan tidak ada pengangkatan dalam Alkitab sedang berbicara kematian ke dalam situasi mereka dan bukan berkat dan mereka memberikan diri mereka ke dalam masa kesusahan dengan kuasa kata-kata mereka sendiri atau kutuk atas mereka sendiri: 


Ulangan 30:19 : 
Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: kepadamu kuperhadapkan kehidupan dan kematian, berkat dan kutuk. Pilihlah kehidupan, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu. Banyak orang mengatakan bahwa kata pengangkatan tidak ada dalam Alkitab dan mereka ingin menghapus peristiwa pengangkatan juga. Oh benarkah? 

Peristiwa pengangkatan sebenarnya memiliki referensi ayat-ayat, termasuk ayat-ayat ini:
1 Tesalonika 4:17 : 
sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan. 
1 Korintus 15:52
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. 

Markus 13:32-37
 Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja." "Hati-hatilah dan berjaga-jagalah! Sebab kamu tidak tahu bilamanakah waktunya tiba. Dan halnya sama seperti seorang yang bepergian, yang meninggalkan rumahnya dan menyerahkan tanggung jawab kepada hamba-hambanya, masing-masing dengan tugasnya, dan memerintahkan penunggu pintu supaya berjaga-jaga. Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu bilamanakah tuan rumah itu pulang, menjelang malam, atau tengah malam, atau larut malam, atau pagi-pagi buta, supaya kalau ia tiba-tiba datang jangan kamu didapatinya sedang tidur. Apa yang Kukatakan kepada kamu, Kukatakan kepada semua orang: berjaga-jagalah!"

Berikut adalah tambahan ayat-ayat mengenai "pengangkatan" yang menggambarkan peristiwa pengangkatan mendatang yang tak terbantahkan:

http://www.bibleprophesy.org/rapture.htm # more

http://www.openbible.info/topics/the_rapture

http://www.pretribulation.com/passages2.htm


Firman TUHAN:

"
Mereka yang mengikutiKU dengan erat akan lolos dari kejahatan yang akan datang untuk menghancurkan orang-orang yang ditinggalkan."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 4 Maret 2013)

AKU siap bagimu untuk menuliskan FirmanKU:

Segera anak-anakKU, TUHAN kalian akan muncul di awan. AKU akan mengambil gerejaKU. AKU akan membawa kalian pulang bersamaKU. Kita akan terbang ke ketinggian. 
Mereka yang mengikutiKU dengan erat akan lolos dari kejahatan yang akan datang untuk menghancurkan orang-orang yang ditinggalkan. Ada gelombang kehancuran yang bergerak melintasi negeri-ini adalah hasil kejahatan.

Kejahatan adalah gerakan menjauh dari ALLAH Kudus untuk memilih memberontak terhadap TUHAN, PENCIPTA kalian. Ini merupakan penghinaan terhadap KehendakKU untuk menolak cara-caraKU, KebenaranKU, CahayaKU. Ini adalah gerakan untuk merangkul kegelapan dan cara musuhKU, yang bertekad menghancurkan semua yang AKU, TUHAN junjung.

AKU mengijinkan kegelapan ini. AKU tidak dapat memberi upah pemberontakan, ketidaktaatan, dan kejahatan yang disengaja terhadap Jalan dan KebenaranKU. Hal-hal dari dunia yang kalian lihat sedang datang ini seharusnya sebagai hal yang tidak mengejutkan bagi kalian jika kalian membaca FirmanKU. Kalian tahu bahwa upah dosa adalah maut dan sekarang ada gelombang kematian yang bergerak di seluruh dunia sebagai akibat langsung dari dosa terang-terangan terhadap WajahKU yang Kudus. Jadi sekarang, AKU telah melepaskan Tangan perlindunganKU yang sudah AKU tahan dengan kokoh, tapi sekarang dunia sedang mengalami apa yang sedang terjadi ketika ia memilih untuk menolak TUHAN YANG MAHA KUASA untuk mengejar dewa-dewa lain yang lebih rendah dan penguasa yang jahat.

Hanya sedikit yang diselamatkan ketika AKU mengambil mempelaiKU, bertentangan dengan apa yang banyak orang ingin percayai. Banyak guru-guru palsu ingin memutar-balikkan FirmanKU untuk menenangkan rakyat. Orang-orang tidak menginginkan kebenaran. Mereka ingin menyentuh, merasakan, dan memegang dunia dan para pemimpin mereka lebih suka mengijinkan mereka untuk percaya bahwa kebohongan daripada menempatkan Kebenaran ke hadapan mereka. Orang-orang akan menghadapi yang terburuk karena hati mereka yang mencintai kejahatan.

Anak-anak, jangan dengarkan kebohongan yang sedang kalian makan-kalian sedang disesatkan dan menuju jalan yang luas ke neraka jika kalian terus percaya bahwa kalian bisa mengotori pakaian kalian dan menoleh ke dunia seperti istri Lot. Kalian tidak bisa mencintai dunia dan ALLAH kalian keduanya. JalanKU tidak bercampur dengan jalan dunia.

Setelah kalian mulai bergerak untuk menyembah jalan dunia, kapan kalian akan memutuskan bahwa kalian sudah masuk terlalu dalam? Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan. Kalian harus menarik diri-dipisahkan. Hanya mereka yang terpisah inilah yang akan mendapat pembebasan dari kejahatan yang datang ke dunia ketika AKU kembali untuk mempelaiKU, mempelaiKU yang suci. Carilah AKU untuk kesucian ini. Hanya AKU yang dapat membantu kalian membedakan antara jalan dunia dan JalanKU: hanya ROHKU yang berdiam dalam roh kalian. Tidak ada cara lain-bukan dengan kuasa atau dengan kekuatan kalian--hanya dengan Kuasa ROH KUDUSKU kalian dapat menaklukkan daging.

Mari letakkan hidup kalian ke bawah KakiKU. Serahkan SEGALANYA. Hal ini tidak terlalu terlambat. Kembalilah kepada KASIH mula-mula kalian, SATU-SATUNYA yang membuat kalian. HatiKU menunggu dengan sabar. Jangan menunda. Datanglah dengan pakaian kalian yang berkerut dan kotor. AKU akan memeluk kalian dan menghapus air mata kalian. AKU ingin mencintai kalian-kalian menentang terhadap tongkat sang gembala--berhentilah melawan yang MEMBUAT kalian, SANG PENCIPTA. Berserahlah kepadaKU.

Ini adalah TUHAN kalian yang tahan menderita

Koordinasi Alkitab:

Matius 7:21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 

Efesus 5:6 
Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka.

Roma 6:23 
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita

.Zakharia 8:17
Janganlah merancang kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain dan janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman TUHAN."

Galatia 5:9 
Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.

Zakharia 4:6 
Maka berbicaralah ia, katanya: "Inilah firman TUHAN kepada Zerubabel bunyinya: Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan, melainkan dengan roh-Ku, firman TUHAN semesta alam.

Firman TUHAN:

"
Jangan mengambil risiko bagi jiwa kalian untuk mengejar kehidupan singkat di dunia yang jahat dan tercemar ini."

(Firman yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 5 Maret 2013)

Ya Susan, KITA bisa mulai:

Anak-anak yang MAHA TINGGI, AKU datang kepada kalian dalam kesulitan besar. Hanya sedikit dari kalian yang memperhatikan PeringatanKU. Dunia sedang bergeser dari ALLAH dan kalian tidak memperhatikan itu. UmatKU, tampaknya kalian berpikir bahwa pergeseran dunia secara jelas ke arah kejahatan ini bisa diabaikan dan tidak memiliki arti apa-apa, tidak ada akibat atau bahwa hal itu tidak akan mengarah pada hasil akhir yang negatif.

Kalian tidak mengenalKU atau JalanKU jika kalian tidak mengakui bahwa pergerakan dunia yang berjalan pada kejahatan tidak akan berakhir dengan hasil yang positif. Semakin jauh dunia dari JalanKU yang Kudus, semakin jatuh pula semua umat manusia. 

Bukti dari hal ini sudah jelas: perang dan rumor tentang perang, penyakit sampar, hati manusia menjadi dingin. Segera, kegelapan akan mencakup semuanya. Kebenaran menjadi suatu kebutuhan yang langka. Rumah dan keluarga sedang terpecah-pecah. Ini hanya awal dari apa yang akan datang di bumi ini.

Kalian memiliki kesempatan untuk melarikan diri dari hal terburuk yang akan datang. MempelaiKU akan diambil menuju ke keselamatan. Hanya mereka yang telah membuat penyerahan penuh dan utuh dengan hati yang tulus bertobat, dan mereka yang mengejarKU dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatan mereka yang akan didapati siap ketika sangkakala dibunyikan dan gereja dibawa keluar ke tempat yang aman. 

Apakah kalian ingin menjadi salah satu dari sedikit orang yang ingin pergi, sedikit orang yang telah menolak dunia dan roh antikristus? Pilihan ini ada untuk kalian pilih.

AKU tidak bisa menjanjikan kalian tempat di SurgaKU jika kalian percaya akan kesempatan kedua setelah AKU mengambil mempelaiKU: sebagaimana kehancuran akan datang tiba-tiba dan banyak yang akan dihancurkan setelah pengambilan gereja. 

Jangan mengambil risiko bagi jiwa kalian untuk mengejar kehidupan singkat di dunia yang jahat dan tercemar ini karena kalian tidak dapat melepaskan tangan kalian dari dunia ini dan beralih kepadaKU. Kesedihan menanti mereka yang menolak AKU sekarang. Jangan seperti istri Lot ...

Pilihan harus dilakukan. Keraguan kalian adalah sebuah pilihan. Biarkan AKU membersihkan hati kalian dengan tutup bungkus DarahKU dan oleh Kebenaran dari FirmanKU. Mari, biarkan AKU menyiapkan hati kalian, memurnikan kalian sehingga kalian dapat bersinar seperti emas dan kalian akan dapat berdiri di hadapanKU di dalam KerajaanKU yang akan Datang ini. Tidak ada jalan lain menuju kepada BAPA, namun hanya melalui AKU saja.

Gereja, TUHAN kalian menunggu dengan sabar untuk kalian agar menginginkan tangan yang bersih dan hati yang bersih sehingga KITA bisa bersama-sama selamanya. Biarkan ini Kata-kata ini bergema di telinga kalian dan masuk ke dalam hati kalian.

KESABARAN TELAH BERBICARA

Koordinasi Alkitab:

Matius 24:6
Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 
1 Korintus 15:52
dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah. 
Matius 24:12 
Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Efesus 5:26 
untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman,
Yohanes 14:6 
Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
1 Tesalonika 5:3 
Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput.

Penglihatan dari TUHAN YESUS KRISTUS dari Stace, yang merupakan salah satu koordinator laporan berita-berita Akhir zaman:

Pada hari kedua puasa air selama tiga hari, TUHAN TUHAN YANG MAHA KUASA memberi saya mimpi ini:

Saya melihat TUHAN turun ke bumi dengan api yang luar biasa dan kilat ada disekitarNYA. Seluruh bumi itu terpanggang, sunyi, dan berada dalam reruntuhan. Suatu ketakutan yang besar, tapi entah bagaimana ada kedamaian yang meliputi saya. Entah bagaimana, saya tahu bahwa perasaan takut itu adalah rasa takut yang akan meliputi mereka yang tidak diangkat. Ketakutan ini tidak dapat dijelaskan. Ini menguasai keberadaan dan pola pikir saya. Satu-satunya hal yang lebih baik daripada ketakutan ini adalah kematian yang merupakan satu-satunya jalan keluar.

Bumi kini, secara roh gelap dan sepi serta matang untuk tangan penghakiman ALLAH.

Mimpi dari seorang murid di Indonesia: "Ini adalah tentang mimpi saya. Dua hari yang lalu dalam mimpi saya: Saya melihat seorang pria di awan dengan malaikat-malaikat yang begitu bercahaya. Dan ketika saya berada di halaman sekolah, saya melihat langit dan saya mendengar suara sangkakala. Ini seperti nyata. Dan saya berdoa, "YESUS, dari mimpi ini apa yang KAU ingin katakan kepada saya, apakah KAU akan datang ke dunia ini?"

Dr Neil Lipkin menulis kepada kami tentang mimpi temannya: Saya menerima mimpi ini dari seorang teman saya yang saya kenal selama bertahun-tahun. Dia mendapat mimpi ini hanya beberapa hari yang lalu. Saya percaya itu adalah indikasi bahwa Pengangkatan sekarang sangat dekat! - Neil

Mimpi yang diterima teman dari Dr Lipkin: Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya hampir tidak pernah bermimpi, tapi saya ingat tadi malam setelah saya berdoa, saya mengatakan kepada Tuhan, "Saya ingin mendapat mimpi. Jika KAU mau, saya bisa mendapatkannya''. Sekarang saya sendiri agak tidak percaya, karena saya sangat jarang bermimpi, dan benar-benar tidak mengharapkan satupun mimpi, tapi dengan damai dan senang saya terkejut:

Saya ingat berada di dalam gereja, dan mengetahui saya akan menikah, meskipun hanya memakai celana jeans saya. Hanya ada sangat sedikit orang di sisi 'pengantin' di gereja itu, dan tidak ada seorang pun berada di sisi pengantin pria, dan saya punya 'perasaan' ini...bahwa bahkan tidak ada pengantin pria di gereja itu. Tapi saya tetap berjalan menuju ke depan gereja, melihat ke sedikit orang yang ada di sisi pengantin wanita, (Anda tahu ketika Anda menikah, keluarga pengantin wanita duduk di satu sisi dan calon pengantin pria ada di sisi satunya) dan ketika saya berada di depan, saya melihat ke arah bahu kanan saya dan ada roh yang muncul, dan memberikan saya sebuah gaun pengantin berwarna putih, (saya tahu saya akan memakainya), dan dia mengatakan kepada saya: "Ini waktunya." kemudian saya terbangun!

Mimpi Susan: Mengingat berita terbaru dari ''sinkhole''(lubang besar) yang banyak bermunculan di seluruh dunia dan sekarang yang terbaru mengenai seorang pria yang benar-benar ditelan di tempat tidurnya di Florida (dan tidak pernah ditermukan) oleh ''sinkhole'', saya memutuskan untuk menceritakan mimpi yang pernah saya terima. Saya jarang mendapat mimpi, tetapi lebih dari setahun lalu saya bermimpi hal yang sangat tidak biasa dan itu bukan sesuatu yang dapat saya lupakan (saya biasanya lupa mimpi saya). Mimpi yang satu ini tetap saya ingat dan berkaitan dengan peristiwa terkini, jadi saya memutuskan untuk menceritakan mimpi ini.:

Saya berada di rumah dan rumah terbelah menjadi dua: tepat di pusat rumah dan setengah dari rumah jatuh ke dalam lubang besar yang baru saja terbuka. Lalu saya melihat di dalam mimpi ada tangga pada dinding dalam lubang itu yang berasal dari bawah sampai ke permukaan-dan pada tangga ini saya melihat sosok gelap yang menaiki tangga keluar dari lubang itu. Entah bagaimana, saya tahu sosok gelap itu adalah setan.

Ini adalah mimpi yang saya dapat sekitar satu tahun yang lalu dan saya dibawa kembali ketika saya mendengar berita tentang sebuah rumah dengan seorang pria tidur yang ditelan oleh lubang yang muncul di tanah. Jelas, saya percaya bahwa semua lubang(sinkhole) dan mimpi ini keduanya menunjukkan tanda akhir zaman dan kegelapan bergerak ke seluruh bumi. Berikut adalah laporan lain dari lobang besar (sinkhole) dan orang lain yang mendapat mimpi yang sama seperti yang saya dapat dilaporkan di sini di Youtube: 

http://www.youtube.com/watch?v=tn9_Yp_lroA

Kesaksian Jonathan dan Sebastian

Jonathan / Sebastian Firman dari Allah

27/2/13: antara pkl 13.00 - 14.00
Saat membaca Alkitab dengan ibu kami, YESUS mengarahkan kita untuk membaca Kitab Obaja.

Sekarang, Firman yang ditulis:

Obaja: Ayat 1 – 21
Sebastian - Firman dari Allah

3/3/13: antara pkl 17.00 - 18:00

Ketika berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu saya, Tuhan berkata, "Bersiaplah untuk KedatanganKU."Selesai.Jonathan Firman dari Allah

3/3/13: 10:16

Ketika saya sedang berdoa dengan keluarga saya, YESUS berkata, "Waspadalah terhadap nabi palsu." 
Selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar