Laman

Minggu, 12 September 2021

DIALOG DENGAN MALAIKAT DAN YESUS DI SURGA.


DIALOG DENGAN MALAIKAT DAN YESUS DI SURGA.  


#Kesaksian Oleh : Mimi Lucau bagian 1

#Diterjemahkan Oleh : #robertsitumorang 


Shalom sobatku..

Selamat datang di kesaksian alam semesta ini.  Saya Mimi Lucau.  Ketika saya mati saya meninggalkan tubuh saya dan saya dibawa oleh malaikat kekal ke istana kerajaan takhta Yesus Kristus.  Begitu saya berada di hadapan takhta Yesus, Tuhan berbicara kepada saya dengan suara guntur.  Dia memberi tahu saya bahwa Dia telah memisahkan saya untuk melayani Dia.  Saya tidak dapat melihat wajah-Nya karena cahaya itu begitu silau dalam kilatan yang sangat menyilaukan.  Saya telah memperhatikan bahwa Yesus memiliki empat wajah.


Kemudian malaikat Tuhan membawa saya untuk mengunjungi dunia surga dan berbicara kepada saya tentang misteri kerajaan surga.  Beberapa saat setelah kunjungan kami, Yesus sendiri bergabung dengan kami dan malaikat Tuhan menghilang.


WANITA DAN NAGA

------------

Kemudian Yesus berkata,

“Mimi, banyak orang tidak mengerti bagian dari wanita berpakaian matahari dengan bulan di bawah kakinya dan mahkota dua belas bintang di kepalanya.”


Wahyu 12:1-6 (TB)  Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.

Ia sedang mengandung dan dalam keluhan dan penderitaannya hendak melahirkan ia berteriak kesakitan. 

Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota. 

Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya. 

Maka ia melahirkan seorang Anak laki-laki, yang akan menggembalakan semua bangsa dengan gada besi; tiba-tiba Anaknya itu dirampas dan dibawa lari kepada Allah dan ke takhta-Nya. 

Perempuan itu lari ke padang gurun, di mana telah disediakan suatu tempat baginya oleh Allah, supaya ia dipelihara di situ seribu dua ratus enam puluh hari lamanya.


Yesus mengatakan kepada saya bahwa ada kebingungan pada bagian ini tetapi kenyataannya adalah Wanita ini mewakili Gereja Akhir Zaman.


Ada tertulis bahwa dalam 

Wahyu 12:12-17 (TB)  Karena itu bersukacitalah, hai sorga dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut! karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat, karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat." 

Dan ketika naga itu sadar, bahwa ia telah dilemparkan di atas bumi, ia memburu perempuan yang melahirkan Anak laki-laki itu.

Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa.  

Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu.

Tetapi bumi datang menolong perempuan itu. Ia membuka mulutnya, dan menelan sungai yang disemburkan naga itu dari mulutnya.

Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.


Yesus berkata kepadaku,

“Di Akhir Zaman ini, ada kekeringan di Gereja-Ku dan ada kelaparan di Gereja-Ku.  Di Akhir Zaman, anak-anakKu mencari makan.  Memang Wanita yang adalah Gereja berada di padang gurun karena kekurangan makanan yang mewakili doktrin yang sehat.”


“Dalam ayat 15,

"Lalu ular itu menyemburkan dari mulutnya air, sebesar sungai, ke arah perempuan itu, supaya ia dihanyutkan sungai itu."


Mimi, air yang dimuntahkan ular itu adalah air kotor dan melambangkan ajaran sesat.  Iblis berusaha untuk menghancurkan Wanita yang merupakan Gereja dengan doktrin setan palsu.  Ini adalah masa kekeringan rohani.  Ular menyebarkan ajaran palsu dan doktrin palsu untuk menetralisir Gereja.  Setan menyebarkan doktrin setan melawan Gereja di masa kelaparan ini untuk menipu Wanita kepada kebinasaan.  Gereja pada akhir zaman dirusak oleh doktrin materialisme dan formalisme namun iman Kristen tidak ada hubungannya dengan hal-hal materi.  Materialisme bersifat sementara yang akan berlalu.  Doktrin kemakmuran adalah salah satu dari banyak doktrin setan.  Di antara sungai-sungai air kotor itulah ular membanjiri Gereja di masa kekeringan ini untuk menetralisir Gereja.”


Yesus berkata kepadaku,

“Dalam ayat 14, 

"Kepada perempuan itu diberikan kedua sayap dari burung nasar yang besar, supaya ia terbang ke tempatnya di padang gurun, di mana ia dipelihara jauh dari tempat ular itu selama satu masa dan dua masa dan setengah masa."


“Dua sayap elang melambangkan Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru.  Orang Kristen harus membaca Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru karena keduanya adalah SabdaKu.  Aku datang bukan untuk meniadakan hukum, tetapi untuk menggenapinya.”


 DUA KUDA PUTIH

---------------

“Mimi, banyak hamba-Ku yang salah paham dengan nubuatan-Ku.  Memang ada dua penunggang kuda putih dalam kitab Wahyu.  Penunggang pertama adalah perampas.  

Ada tertulis dalam kitab Wahyu 6:2 (TB)  Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan. 


Yesus berkata kepadaku,

“Orang-orang mengatakan bahwa penunggang kuda putih ini adalah representasi-Ku, tetapi kenyataannya, Aku tidak memegang busur dan anak panah, tetapi jika orang mencari Aku di dalam kitab Wahyu, mereka akan menemukan Aku di dalam Wahyu 19:11-13 (TB)  

Lalu aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih; dan Ia yang menungganginya bernama: "Yang Setia dan Yang Benar", Ia menghakimi dan berperang dengan adil.

Dan mata-Nya bagaikan nyala api dan di atas kepala-Nya terdapat banyak mahkota dan pada-Nya ada tertulis suatu nama yang tidak diketahui seorang pun, kecuali Ia sendiri. 

Dan Ia memakai jubah yang telah dicelup dalam darah dan nama-Nya ialah: "Firman Allah." 


Yesus berkata, 

“Mimi, Setan tidak memberikan apa-apa.  Ketika engkau hidup dalam dosa, engkau akan mati.  Ketika engkau menggunakan okultisme, engkau akan mati.  Kuda putih pertama melambangkan nasib mereka yang menikmati dosa.  Mereka yang menikmati dosa akan terkena panah dari penunggang kuda yang duduk di atas kuda putih ini.  Ketika engkau hidup dalam percabulan, engkau akan menemukan kesenangan;  ketika engkau berlatih sihir engkau akan menemukan keuntungan di sana tetapi pada akhirnya, engkau akan mati karena penunggang kuda putih ini akan menembakmu dengan panahnya.  engkau akan jatuh dari sengatan penunggangnya dan kuda putih.  Karena upah dosa adalah maut.  Ini adalah representasi sebenarnya dari kuda putih dengan penunggangnya yang dipersenjatai dengan busur dan anak panah.”


Yesus mengatakan kepada saya, 

“Iblis akan menggunakan busur dan anak panahnya melawan orang yang menikmati dosa, yang menjalani gaya hidup dosa.  Warna putih kuda ini melambangkan hukuman atas kesenangan dan kenikmatan dosa dan membawa kesengsaraan dan kematian ketika penunggang kuda putih ini menembakkan panahnya ke arah orang berdosa.”


“Mimi, beri tahu umat Tuhan bahwa Aku tidak pernah memegang busur dan Aku tidak pernah menggunakan anak panah.”


BANK SURGA

----------------

Setelah penjelasan kenabian ini, Yesus membawa saya ke dalam sebuah bangunan di kerajaan surgawi yang sebenarnya adalah bank surgawi yang terdiri dari tujuh bank surga.  Saya melihat banyak laci.  Di setiap lacinya aku melihat nama-nama orang beriman.


Yesus berkata kepada saya,

“Semua laci ini adalah milik anak-anak Allah dan setiap orang Kristen memiliki namanya tertulis di lacinya di mana harta dan kekayaannya disimpan.”


Yesus berkata, 

“Ketika umat-Ku menyimpan harta dan kekayaan di bank ini, pemberian, persepuluhan, dan persembahan mereka juga tercantum dalam Kitab Peringatan.  Ada tertulis dalam Matius 6:19-21 (TB)  

"Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya.

Tetapi kumpulkanlah bagimu harta di sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya.

Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.


Yesus berkata, 

“Ketika anak-anak-Ku menemukan diri mereka dalam kesulitan, Aku akan turun tangan berdasarkan apa yang tertulis dalam Kitab Peringatan (memorial book).  Bank ini tidak akan pernah berakhir karena turun-temurun bahkan sampai ke anak-anakmu.  Saudara tidak boleh santai dalam memberi.  Saudara harus melakukannya dengan baik ketika saudara memberi kepada Tuhan karena semuanya dicatat dalam Buku Peringatan.”


YESUS MENYADARI DIRINYA SEBAGAI MANUSIA UNTUK MEMBANTU KITA

---------------------‐--

Kemudian Yesus berkata, 

“Mimi, Aku sering turun dan mengunjungi Bumi tetapi orang-orang tidak mengenali Aku karena Aku berwujud manusia biasa.  Ketika orang-orang menemukan diri mereka dalam situasi sulit, ketika mereka menangis kepada Tuhan untuk meminta bantuan, Aku datang secara fisik tetapi mereka tidak dapat mengenali Aku karena Aku mengambil rupa manusia biasa.  Dari waktu ke waktu, Aku mengunjungi orang Kristen secara fisik di Bumi tetapi mereka tidak dapat mengenali Aku karena Aku mengambil rupa manusia.  Ketika anak-anak-Ku menghadapi kesulitan dan situasi sulit, Aku campur tangan secara pribadi dengan menyamar sebagai manusia biasa.”


KONGO ADALAH SODOM DAN GOMORRAH

-----------------

Yesus bertanya,

“Mimi, apakah orang-orang pergi ke Gereja di negaramu Kongo..?”


“Tentu saja,” jawab saya, “Banyak orang datang ke Gereja di negara saya.”


Yesus berkata kepadaku,

"Mimi, negaramu Kongo adalah Sodom dan Gomora."


Saya tercengang mendengar kata-kata ini.


KAYU, BATU DAN AIR UNTUK MENGHASILKAN KEBAKARAN

---------------

Yesus berkata kepadaku, 

"Mimi, ketika nabi Elia berada di depan 450 nabi Baal, dia menggunakan kayu, batu, dan air; oleh karena itu turunlah api dari surga."


1 Raja-raja 18:31-34 (TB)  Kemudian Elia mengambil dua belas batu, menurut jumlah suku keturunan Yakub. — Kepada Yakub ini telah datang firman TUHAN: "Engkau akan bernama Israel." —  

Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih. 

Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu. 

Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya,


Yesus berkata,

“Dalam kehidupan Kristen, harus ada batu yang adalah Yesus Kristus.  Harus ada kayu yang menjadi doa syafaat.  Pasti ada air yang adalah Firman.”


Yesus berkata kepada saya, 

“Orang Kristen harus menggabungkan tiga hal yang berguna ini.  Mereka harus menggunakan tiga hal ini yaitu doa syafaat, Firman dan batu yaitu Yesus Kristus untuk menghasilkan api seperti nabi Elia.”


MUSIK DUNIA, MUSIK PERJANJIAN SETAN DAN PENGORBANAN MANUSIA

-------------------

Tuhan menghilang dan malaikat itu muncul kembali.  Kami mulai bergerak dan kemudian kami sampai di suatu tempat di mana malaikat Tuhan bertanya kepada saya, 

“Mimi, jenis musik apa yang engkau suka..?”


Saya akan menjawab pertanyaan ini ketika malaikat itu mengangkat tangannya.  Akibatnya, layar raksasa muncul di depan kami.  Kami mulai melihat gambar yang diproyeksikan di monitor ini seperti di bioskop.


Kami melihat seorang pria yang mengenakan jubah putih.  Dia memiliki salib di atasnya.  Pria ini sedang berbicara dengan dua orang, satu di sebelah kirinya dan yang lainnya di sebelah kanannya.  Ketika saya perhatikan dengan seksama, saya melihat bahwa dua pria di sebelah kiri dan kanannya adalah musisi Michael Jackson dan musisi kami Koffi Olomide.  Kemudian saya melihat pria berpakaian putih melecehkan Koffi Olomide yang merupakan idola saya.


Saya bertanya kepada malaikat Tuhan,

“Siapa pria berpakaian putih yang mengganggu Koffi.?


Dia berkata, “Mimi, dia adalah iblis,”


Dia berkata kepada saya,

“Saya tidak meletakkan salib di atasnya.  Setiap kali pria berbaju putih itu melecehkan seseorang, itu bukan Yesus.  Dia adalah penipu Yesus.”


Iblis bertanya kepada Koffi, 

“Di mana jiwa-jiwa yang engkau janjikan kepadaku..?”  dan musisi Koffi memohon iblis untuk memberinya lebih banyak waktu.


Kemudian iblis berkata, 

“Koffi, inilah hamba setiaku  yang memberiku orang setiap kali aku memintanya.”  Setan mengacu pada Michael Jackson yang berada di sebelah kanannya.


Kemudian dia bertanya kepada Koffi,

“Di mana jiwa-jiwa yang engkau janjikan kepadaku..?”


Musisi Koffi terus memohon padanya dengan meminta lebih banyak waktu.  Kemudian Koffi berkata kepada Setan,

“Saya sedang mempersiapkan konser yang akan segera diadakan.  engkau bisa datang dan mengambil tahun-tahun penggemar dan pengagumku yang akan hadir jika engkau mau.”


Mengingat bahwa saya adalah penggemar Koffi Olomide, saya terkejut melihat ini dan mendengarnya berbicara seperti ini.  Sebenarnya, saya hafal semua lagunya.  Sebagai penggemar Koffi Olomide, saya kecewa melihat caranya memohon kepada Lucifer.


Dia berkata, “engkau bisa datang ke konserku.  engkau bisa membunuh atau merenggut nyawa orang-orang yang akan datang ke konser saya selama bertahun-tahun.  Itu tergantung padamu.”


Kemudian malaikat itu menatapku dan berkata, “Mimi, kamu lihat ini..?”


Saya menjawabnya,

“Mulai sekarang saya bukan lagi penggemar Koffi Olomide.”


Malaikat itu menjawab, 

“Tidak hanya dia, tetapi semua musisi ini melayani Setan.  Engkau lihat, dia adalah tuan mereka.”


Kemudian malaikat itu bertanya kepada saya, “Mimi, Anda tahu Bercy Hall of Paris..?”


Saya mengatakan kepadanya,

“Semua orang di kota mengetahuinya.”


Dia bertanya kepada saya, “Apakah engkau suka konser yang diadakan di Bercy?”


Saya menjawab, "Yah, tentu saja."


Sejujurnya aula Paris ini sangat populer dan terkenal di negara saya.  Konser di aula ini panas.  Ini adalah cara kami berpikir tentang Bercy.


“Mimi, apakah kamu tahu arti Bercy..?  Engkau harus tahu bahwa "Bercy" berarti "Selamat datang lagi di ritme pemakaman."


Saya berkata kepada malaikat,

"Apa yang engkau katakan tentang huruf y di akhir Bercy..?"


Malaikat itu menjawab saya,

“Mimi, kamu pikir saya tidak cerdas.  Namamu Mimi.  Jika saya menempatkan y di akhir namamu, itu menjadi Mimiy, hamba Lucifer.  Penambahan y mengubah arti menjadi 'menipu, menipu, dan menyembunyikan kebenaran dari massa.'”


Malaikat itu memberi tahu saya, 

"Mimi, engkau tahu aula Olympia di Paris?"


“Tentu saja,” kataku,

“Dua aula ini selalu penuh selama konser.”


Malaikat itu memberi tahu saya, 

"Olympia berarti horor di tempat ini, kejahatan murni saat ini."


Jadi saya berkata kepada malaikat, 

"Tapi itu dimulai dengan O."


Dia berkata kepada saya, 

"Mereka menghilangkan h untuk menyamarkan arti nama ini."


Kemudian saya bertanya kepada malaikat Tuhan tentang De la Salle Denis.


Dia berkata, “Dia adalah dewa yang populer di Yunani kuno tetapi masih aktif disembah sampai sekarang.  Nama ini diambil dari bahasa Latin tetapi dalam bahasa Prancis, artinya 'normal untuk kepentingan banyak orang.'”


Saya berkata kepada malaikat Tuhan,

“engkau tidak hidup di bumi tetapi bagaimana kamu mengetahui semua hal ini?  engkau berbicara dengan tenang dan percaya diri.  engkau tahu apa yang engkau bicarakan.”


Dia berkata,

"Mimi, aula rekreasi dan konser di seluruh dunia ini didedikasikan untuk iblis dan merupakan pintu ke alam gaib."


Saya bertanya kepada malaikat itu, “Bagaimana dengan Le Carre des Jalles, aula Pertunjukkan yang terkenal di Saint-Médard-en-Jalles..?”


Malaikat saya berkata,

"Nama itu Le Carre berarti tempat setan."


Saya berkata pada diri sendiri bahwa nama-nama dari banyak aula ini disiapkan di alam roh.  Dengan mendengarkan malaikat ini, saya menyesal telah menghadiri konser ini.


Malaikat itu berkata,

“Ketika ada konser, iblis muncul secara pribadi di aula ini dan dia menggantung di luar angkasa dan dia menyombongkan fakta bahwa mereka menguasai dunia.  Banyak musisi telah menyerahkan jiwa penggemar mereka kepada Setan si Iblis demi ketenaran dan ketenaran selebriti mereka.”


Kemudian malaikat itu bertanya kepada saya, “Mimi, dengan cara bagaimana para musisi ini melanjutkan untuk mengorbankan penggemar mereka kepada Setan..?  Bagaimana mereka mengorbankan jiwa manusia untuk iblis?  Apa yang terjadi ketika iblis meminta seorang pemusik untuk mempersembahkan korban manusia kepadanya..?”


“Bahkan, begitu Lucifer meminta musisi atau selebritas untuk menawarkan pria atau wanita, musisi akan mengadopsi gaya rambut baru atau gaya pakaian baru.  Dalam kasus lain, dia akan mengadopsi jenis tato baru dan kemudian dia akan memposting ke publik.  Begitu memiliki banyak penggemar, para penggemar ini akan tergoda untuk meniru gaya berpakaian barunya.  Orang lain akan menyalin tato baru.  Orang lain akan meniru gaya rambut baru selebriti mereka.  Penggemar dan pengagumnya ingin meniru gaya rambutnya, fashion pakaian, tatonya.”


“Di dunia roh, siapa pun yang meniru gaya rambut baru, gaya pakaian dan tato baru dari selebriti dan bintang ini, wajahnya akan ditampilkan di layar dan didalam kerajaan Lucifer dan jiwanya akan segera dipenjarakan di dunia roh mereka.  P enjara di alam spiritual.  Meskipun dia masih hidup di Bumi, dia akan diprogram untuk pengorbanan itu.”


“Musisi-musisi ini memiliki banyak penggemar yang jiwanya terperangkap di langit kedua, alam para malaikat yang jatuh meskipun mereka masih hidup di Bumi.  Tidak akan lama sebelum para penggemar ini akan mati dalam kecelakaan, oleh penyakit, oleh serangan jantung yang terpisah dan terisolasi dari yang lain.  Akibatnya, tidak ada yang akan dapat menduga bahwa musisi setan ini adalah orang-orang yang mengorbankan orang-orang ini dalam isolasi dan penundaan waktu.”


“Musisi lain memiliki kebiasaan membuang uang ke penonton.  Orang-orang yang mengambil uang tunai akan dikorbankan.  Setelah engkau mengumpulkan uang ini, engkau adalah kandidat potensial untuk pengorbanan manusia. ”


Kemudian malaikat itu menghilang dan Yesus datang.


TRIK ANTIKRISTUS

Yesus mengatakan kepada saya, 

"Antikristus sedang bekerja dan banyak hal yang tertulis dalam kitab Wahyu dipahami secara rohani."


“AntiKristus sedang bekerja dan memiliki pabrik yang memproduksi banyak benda yang digunakan manusia yang memiliki kode 555. Setiap kali seorang Kristen menggunakan produk apa pun dengan label atau kode 555, ia harus memahami arti yang dilampirkan pada nomor itu.”


Kemudian Yesus berkata, “ 5 + 5 sama dengan 10 dan 10 + 5 sama dengan 15. Ketika kita mengambil angka 15, kita mendapatkan 1 ditambah 5 sama dengan 6. Jadi saudara memiliki angka di sini yang berhubungan dengan 666. Tetapi iblis tidak akan hanya  tulis 666 seperti itu.  Dia akan menggunakan 555 untuk topengnya tapi perhitungan ini mengungkapkan triknya.”


TANDA DOLLAR AMERIKA

----------------

Yesus bertanya kepada saya, 

"Mimi, di negaramu apakah engkau menggunakan dolar Amerika..?"


"Tentu saja."


“Tetapi apakah engkau mempertanyakan arti dari simbol yang disilangkan S, $, yang mewakili dolar Amerika..?”


Saya menjawab, “Tidak.”


Yesus memberi tahu saya, “Simbol salib S, $, dolar Amerika mewakili Setan sendiri.”


KUBUS AJAIB

---------------

Kemudian Yesus berbicara kepada saya tentang "kubus ajaib" yang digunakan ibu-ibu sebagai bahan saus.  "Kubus ajaib" dinamai demikian oleh Setan untuk membuat mereka tersihir.  Yesus memperingatkan saya bahwa bahan makanan seperti batu ajaib disihir.  Dia mengatakan bahwa para ibu harus berdoa untuk kubus ajaib ini sebelum memasukkannya ke dalam saus mereka jika tidak, konsumen makanan akan terpesona.


PONSEL YANG DIPAKAI OLEH SETAN

------------------

Kemudian Yesus berkata kepada saya, "Vodacom telah menghapus kunci dan menggantinya dengan simbol yang secara harfiah ribuan s. Itu adalah tanda tangan Setan yang suka mengingat kehadirannya dan tersembunyi dalam penemuannya. Memang teknologi ponsel berasal darinya  .”


Yesus berkata kepada saya,

“Pada tengah malam, engkau seharusnya tidak melihat ponselmu tetapi berdoa tanpa henti - berdoalah untuk semua yang engkau beli di Bumi.”


PANEN TUHAN DIHANCURKAN OLEH CINTA DUNIA

---------------

Kemudian Yesus berkata kepada saya, "Seorang pria memiliki ladang. Dia telah menaburnya dan menanam pohon sayuran, alpukat, dan mangga. Seiring waktu sayuran tumbuh, kedua pohon itu juga tumbuh. Dia bahagia karena segera dia akan menghargai buahnya.  pohon-pohon yang hampir berbuah, kemudian pada suatu hari hujan, ketika bangun di pagi hari, dia melihat bahwa hujan dan angin telah menghancurkan sayurannya dan mencabut dua pohon yang telah tumbuh dan siap untuk berbuah.  .”


Yesus bertanya kepada saya,

"Katakan kepada-Ku, bagaimana perasaan orang ini..?"


Saya mengatakan kepada-Nya, 

“Ini akan menyakitkan baginya karena dia berharap untuk makan dan menikmati buah dari pohon-pohon ini dan sayurannya.”


Yesus berkata,

"Mimi, ini adalah situasi di mana Aku menemukan Diri-Ku. Aku memiliki banyak anak dan pelayan yang terbawa dan tumbang oleh angin, hujan dan air bah yang merupakan representasi dari kesenangan dan kebaikan dunia ini.  anak-anak-Ku terbawa, tertarik oleh hal-hal dunia ini. Mereka ingin memenangkan dunia ini dan dalam proses ini, mereka kehilangan jiwa mereka. Mereka berangkat untuk membangun gedung-gedung besar tetapi mereka ditelan oleh pengaruh hal-hal dunia ini, namun Paulus berkata, 

Filipi 3:8 (TB)  Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus, 


Yesus berkata, 

"Anak-anak-Ku dapat datang kepada-Ku jika mereka mau dan Aku akan dengan senang hati menyambut mereka, tetapi cinta dunia dan hal-hal dunia ini telah menghentikan mereka."


PENCOBAAN YESUS KRISTUS

-------------------

Yesus berkata kepada saya,

“Mimi, segala sesuatu yang terjadi di sekitar kematian-Ku memiliki arti.  Ketika Aku berdiri di depan Pilatus, dia bertanya kepada-Ku, “Apakah Engkau Raja orang Yahudi?”  Aku mengatakan kepadanya, "engkau sendiri mengatakannya."  (Matius 27:11) Kata-kata ini adalah pernyataan otoritas.”


“Mimi, engkau harus  memberitahu umat-Ku untuk belajar menjalankan otoritas.  Mereka harus belajar berbicara, menyatakan dan memutuskan sesuatu dengan otoritas karena di Bumi, ada juga orang jahat yang menyatakan kata-kata jahat dan itu menjadi kenyataan.”


Yesus berkata,

“Ketika Aku berdiri di depan Pilatus, kami berhadapan.  Kami adalah raja.  Pilatus adalah seorang raja tetapi Aku adalah Raja di atas segala raja.  Ketika Pilatus melepaskan jubah kerajaannya dan mengenakannya pada-Ku, dia mengira dia sedang menertawakan Aku, tetapi itu simbolis.”


Yohanes 19:5 (TB)  Lalu Yesus keluar, bermahkota duri dan berjubah ungu. Maka kata Pilatus kepada mereka: "Lihatlah Manusia itu!"


Sejujurnya, Pilatus tidak akan memiliki kemuliaan-Ku dan otoritas-Ku jika dia tidak ditakdirkan untuk memberi-Ku kemuliaan dan otoritasnya.”


“Ini adalah penggenapan Kitab Suci: 

Mazmur 2:6 (TB)  "Akulah yang telah melantik raja-Ku di Sion, gunung-Ku yang kudus!" 


Zakharia 9:9 (TB)  Bersorak-soraklah dengan nyaring, hai puteri Sion, bersorak-sorailah, hai puteri Yerusalem! Lihat, rajamu datang kepadamu; ia adil dan jaya. Ia lemah lembut dan mengendarai seekor keledai, seekor keledai beban yang muda. 


“Pilatus menghormati Raja segala raja tanpa menyadarinya.  Dia memberikan kekuasaan dan kerajaannya kepada Raja di atas segala raja.”


Yesus berkata kepadaku,

“Mimi, Aku disalibkan dengan dua pencuri.  Yang pertama berkata, “Jika Engkau adalah Anak Allah, selamatkan Diri-Mu dan selamatkan kami.”  Pencuri kedua berkata kepada-Ku, “Yesus, ingatlah aku ketika Engkau datang dalam kerajaan-Mu.”


Kedua pencuri itu melambangkan Israel dari daging dan Israel dari roh yang merupakan Gereja yang terdiri dari orang-orang dari segala bangsa.  


Ada tertulis dalam Yohanes 1:11-12 (TB)  

Ia datang kepada milik kepunyaan-Nya, tetapi orang-orang kepunyaan-Nya itu tidak menerima-Nya. 

Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;


Yesus berkata,

"Aku datang untuk Israel daging tetapi mereka menginjak kasih karunia dengan kaki mereka tetapi bangsa-bangsa di bumi yang tidak melihat Aku menerima Aku."


“Ini adalah tipe Ratu Ester dan Ratu Vasti.  Ratu Ester mewakili Israel dari roh yang adalah Gereja.  Ratu Vasti mewakili Israel dari daging.”


Yesus berkata,

"Mimi, Israel roh yaitu Gereja menerima bagian ganda karena mereka adalah anak-anak dan pelayan.  Karena itu, engkau memiliki porsi ganda. ”


Lanjutkan di Bagian 2


Terpujilah Bapa, Yesus dan Roh Kudus









2 komentar:

  1. Saya sangat bersuukur dn berterima kasih atas kesaksian yg menyingkapkan banyak rahasia yg terselubung, kami tunggu bagian ke 2. Tuhan memberkati 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Amin 🙏
      Tuhan memakai Mimi untuk membuka rahasia² yang tidak disadari manusia...
      Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus 🙏

      Hapus