Laman

Rabu, 30 November 2016

KERUSUHAN DAN KEKACAUAN GLOBAL MENDEKAT: MENUJU 7 TAHUN MASA TRIBULASI KESENGSARAAN BESAR ~ Jarrod Waugh



Anak anak, ini adalah tahap terakhir.
Sebentar lagi akan ada kerusuhan. Akan ada kelaparan dan wabah. Apa yang kau lihat di televisi akan terjadi dekat rumahmu.

Rencana Satan sudah terpenuhi dan dia sudah tiba. Apa yang kau lihat di sekitarmu akan runtuh. Beberapa sudah mulai terbangun, tetapi banyak yang tidak perduli karena mereka berpikir semuanya akan berjalan seperti biasanya.

Alasannya semuanya mulai runtuh adalah karena Satan tidak perlu menipumu lagi. Dia telah membuatmu marah dan membuat seluruh dunia melawanmu. Kau telah menjadi bagian dari pekerjaannya dan apa yang ada di ‘berita’ hanyalah untuk mengalihkan perhatianmu sementara semuanya berjalan di depan matamu.




Sebentar lagi akan ada gelombang elektromagnetik yang akan terjadi di seluruh dunia. Ini artinya semua yang kau andalkan yang menggunakan listrik tidak akan berfungsi. Tidak ada teknologi, tidak ada komunikasi, tidak ada transportasi dan tidak ada air. Ini artinya juga tidak ada listrik.
Orang orang akan sadar apa yang akan terjadi dan mereka akan mengerti kalau persediaan akan menjadi terbatas. Mereka akan berlari ke toko dan mengambil apa yang mereka inginkan dan apa yang ada tidak akan ada lagi. Ini adalah barang barang persediaan terakhir yang di produksi untuk waktu yang lama sekali.
Ini adalah awal dari masa 7 tahun tribulasi kesengsaraan besar. Ini adalah hari dimana semuanya menjadi kacau dan hancur di bumi dan AKU akan menyelamatkan umat-KU.


Kemudian Nuklir akan turun. Apa yang tersembunyi darimu akan terungkap tetapi semuanya sudah terlambat. Mereka yang berusaha memperingatkanmu sudah tidak ada lagi. Setiap Alkitab akan dibakar karena Satan ingin menghilangkan keberadaan-KU dari Bumi.

Orang orang Kristen akan dibunuh dan menjadi martir untuk Nama-KU jika mereka tidak terangkat Rapture. Banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang terpilih. Sempit jalan menuju Surga dan lebar jalan menuju Neraka. Mereka yang bertahan sampai akhir dan tidak menyangkal Nama-KU akan diselamatkan.


AKU sangat mengasihi anak anak-KU tetapi AKU tersakiti karena apa yang AKU lihat. AKU akan sebentar lagi melihatmu. KU-mohon persiapkan rumahmu untuk kedatangan-KU. Karena AKU tidak dapat mengambilmu jika kau tidak bersih, dan kau tidak bisa menjadi bersih sebelum kau mengundang AKU terlebih dahulu. Jangan biarkan AKU mengetuk pintumu terlalu lama. Karena AKU harus ada untuk mempersiapkan apa yang akan tiba di depan pintumu. Kalau tidak, mereka akan masuk dan kau tidak akan suka apa yang harus kau alami.


Maaf anak anak-KU mungkin ini sulit untuk di dengar. Tetapi ingatlah, AKU sudah mengatakan apa yang AKU inginkan. Jika kau menjauh dari AKU, Gembala yang Baik, maka kau membiarkan si serigala berbulu domba untuk mencuri, membunuh dan membinasakan.
AKU memberikanmu kehendak bebas untuk suatu alasan.

Yesus Kristus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar