Laman

Sabtu, 16 Februari 2013

MELALUI API AKU MEMBUATMU BERSIH DAN MURNI!





Halo, Shalom dan selamat datang! Pada tanggal 1 Februari 2013 malam malaikat utusan Allah membawa pesan berikut untuk Benjamin Cousijnsen.

Shalom, tercinta Nabi Benjamin Cousijnsen! Saya menyapamu dalam nama Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus. Nama saya Karjola.

Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, demikianlah firman Tuhan, saya adalah istanamu, Akulah Aku, Allah segala makhluk!
Saya memberikanmu damai dan kasih, dan membuatmu menjadi satu. Bersukacitalah, tidak ada celah! Akulah yang memberikan kehangatan, api dan rakhmat. Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus menyembuhkan dan mengampuni dan memerdekakan. Melalui api Aku membuatmu bersih dan murni.

Sesungguhnya, Aku tak terhingga besar dan kuat, dan memahamimu dan berkata kepadamu:

Efesus 6, ayat 10 juga, Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya.
Filipi 2, ayat 13 karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya.
Sesungguhnya,

Filipi 4, ayat 5 dan 6 dan 7 Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat! Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Haleluya! Pujilah Dia, tidak hanya ketika segala sesuatu berjalan dengan baik.
Puji Tuhan, karena Dia baik. Bukan dengan kekuatan atau kekerasan, melainkan dengan roh-Ku, demikianlah firman TUHAN.
Percayalah dan Besarkanlah diriKu. Katakanlah: "Emanuel! "

Sesungguhnya, jangan khawatir, TUHAN melihat jauh ke dalam hati dan jiwa.
Jadilah radikal! Engkau yang berada di Yeshua HaMashiach lebih dari seorang pemenang! Jika Engkau telah menerima Kristus, Ia telah memberikan kuasa untuk menghancurkan iblis, dengan segala kekuasaan dan kekuatan, bahkan jika ia mengalahkanmu, perasaan yang lelah.
mempunyai domba berbulu serigala!
Engkau di dalam Kristus, lebih besar lagi!

Tutup bungkuslah engkau dalam Darah Yeshua HaMashiach, Yesus Kristus.
Katakanlah ini: "Saya menutupi diri di bawah Darah yang berharga, yang berharga Yesus Kristus." Setan tidak pernah bisa bertentangan dengan perlindungan Yesus Kristus!
Oh, betapa takjubnya Darah Yesus ', O betapa takjubnya darah Yesus' kekuatan setan dihancurkan dengan kekuatan-Nya, O betapa takjubnya Darah Yesus'

Sesungguhnya, yang berharga adalah Anak Domba Allah!
Aku pergi sekarang, Ruacha, Jeshu, Shalom!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar