Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXIII(113

Bagian CXIII(113)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXIII (113) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Pesan kali ini membawakan Anda tiga surat dari TUHAN YESUS. Mohon di bagikan kepada teman dan keluarga Anda

Nak, ini adalah TUHANmu. Nak, catat Kata-kataKU:


AKU ALLAH! AKULAH ALLAH Alam Semesta. AKU ALLAH dari Surga di atas. CintaKU adalah Kekuatan Terkuat yang dikenal manusia dan dalam setiap alam lainnya. Ini adalah Cinta ALLAH yang mengikat semuanya secara bersama-sama. CintaKU tak dapat dimengerti. Cinta ini tak terduga. Cinta ini tak teratasi. Cinta ini di luar segala penjelasan akan keindahan yang dikenal oleh manusia ...


CintaKU membawaKU ke salib Golgota. Itu adalah tempat dimana AKU menunjukkan Cinta yang paling kuat. Cinta ALLAH yang begitu murni dan sempurna, tanpa cacat, sehingga bersedia dan mampu melakukan Satu hal yang manusia tidak bisa lakukan sendiri dalam kaitannya dengan suatu pengorbanan kepada Tuhan. Tidak ada pengorbanan manusia yang tersedia yang sempurna di hadapan ALLAH, Bapa. Hanya AKU, YESUS, bisa meminjamkan Keindahan dan KesempurnaanKU untuk menyelesaikan tugas ini untuk membuat suatu korban yang dapat diterima untuk menghapus semua umat manusia dari pertanggung jawaban manusia yang tak berujung dari perbuatan jahat dan kejahatan yang dilakukan dihadapan PENCIPTA-nya yang Kudus. Ini adalah Cinta Kasih ALLAH yang ditunjukkan dihadapan umat manusia, bala tentara sorgawi, manusia sebelum dan sesudah hari PengorbananKU yang paling hebat.


AKU tidak senang melihat NAMAKU disalahgunakan dan dianiaya. NAMAKU digunakan dengan kesia-sia-an dan ceroboh. Itu adalah NamaKU dan Cinta KasihKU yang dikorbankan pada hari yang sudah ditentukan di bukit Golgota. Anak-anak, NAMAKU digunakan dengan sedikit penghargaan oleh manusia yang acuh tak acuh yang menggunakannya untuk keuntungan pribadi dan keuntungan lainnya. Ini adalah kekjian kepadaKU. AKU adalah TUHAN Cinta kasih dan Bebelas Kasihan dan tidak akan diinjak-injak oleh orang-orang yang tidak mempunyai perasaan terhadap pentingnya Pengorbanan BesarKU, Pencapaian terbesarKU, hadiah Kerendahan HatiKU kepada umat manusia -- HidupKU untuk manusia.


Ingat, AKULAH TUHAN yang memberikan segalanya dari DIRINYA secara brutal untuk Cinta akan jiwa-jiwa yang tersesat, MempelaiKU yang cantik. Sekarang adalah waktunya AKU datang untuk menerima HadiahKU. AKU datang untuk mengklaim orang-orang yang telah ditebus, diselamatkan, dan segera diselamatkan. AKU akan membawanya kepada DIRIKU dan KAMI akan menikmati Kemuliaan yang berlimpah bersama-sama. Ini adalah hadiah nya atas ketaatan-nya kepadaKU.


Anak-anak, biarkan hati kalian rendah hati terhadap AKU. Biarkan CintaKU bersinar di dunia yang tersesat, sekarat, dan hina ini. AKU tidak bisa memandang dunia ini lebih lama lagi. Jamnya memudar dan segera semua akan menjadi sangat gelap.


Apakah kalian ikut bersamaKU ... Para PECINTA dunia yang tersesat, anak-anak? Ikutlah bersamaKU. Pilih AKU ... biarkan ROHKU bergabung dengan roh kalian dalam segala kepenuhan-Nya. Serahkan segalanya kepadaKU. Undang AKUmasuk ke dalam hati kalian. Berikan AKU segalanya.


AKU menunggu dengan kesabaran yang besar. Segera sikap menuggu ini akan selesai dan kemudian di mana kalian akan berada... bersamaKU di langit atau terikat di bumi terikat, tertinggal? Ini semua adalah pilihan. Buatlah pilihan kalain.


AKU adalah TUHAN yang sabar,


YESUS, TUHAN SEGALANYA!


(Surat 209 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 5 Desember 2011)


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


5 Desember 2011: Surat dari TUHAN YESUS KRISTUS - Diberikan kepada Sabrina:

KekasihKU yang tercinta, ketahuilah bahwa saat KedatanganKU sangat dekat sekarang. AKU tahu bahwa beberapa dari kalian telah menunggu dalam waktu yang lama dan kalian terus menunggu dengan begitu kesabaran dan ketekunan, tahun demi tahun.

Tapi ini adalah musimKU KekasihKU, segera hal-hal akan berubah di dunia ini. Dan di mana ada kekerasan dan permusuhan, hal ini akan meningkatkan bahkan lebih lagi. Dimana ada ketidakpercayaan dan tidak ada cinta kasih, hal ini akan meningkatkan bahkan lebih lagi. Dimana ada ketakutan dan keraguan, hal ini akan meningkatkan bahkan lebih lagi.

Bagi mereka yang tidak berada di DALAMKU, tidak bisa membedakan waktu dan oleh karena itu juga tidak siap. Hanya mereka yang sepenuhnya di DALAMKU, dengan penyerahan total, cinta murni untuk Tuhan mereka, hanya mereka yang akan pergi dalam pengangkatan(Rapture), ketika AKU datang untuk mempelaiKU, hanya mereka.

Banyak yang buta dan dibutakan oleh dunia ini. Mereka masih belum belajar untuk menjaga mata mereka tertuju kepadaKU, kepadaKU, YESUS, pembebas mereka, JURU SELAMAT dan segala yang mereka butuhkan. Banyak penderitaan yang bisa terhindar jika orang-orang tetep menjaga mata mereka tertuju kepadaKU.

Tapi mempelaiKU yang cantik melakukan hal ini dan AKU beritahu kalian mempelaiKU,  kalian pasti tidak akan dikecewakan, ketika kalian melihat AKU dan masuk kedalam KerajaanKU untuk Pesta bersamaKU, Pesta yang sudah AKU nanti-nantikan sejak Kalvari.

Ini adalah KeinginanKU, Kerinduan akan mempelaiKU. Dia adalah alasan untuk korbanKU di kayu Salib ... dia adalah alasan mengapa AKU meletakkan HidupKU dan mengambilnya lagi, di bawah kuasa ROHKU.

Banyak Kata-kata yang BAPAKU dan AKU sudah berikan pada hari-hari terakhir, banyak, banyak Perkataan. KAMI menghargai mereka yang telah membawa Perkataan ini kedalam hati: tidak satupun yang KAMI lewatkan.

Jadi semangatlah mempelai, berbesar hatilah, dan ketahuilah tidak ada yang terlewatkan oleh TUHAN kalian, bahkan bagian terkecil pun. Semuanya tercatat dan dipelihara dan ketika kalian berdiri di hadapan takhtaKU, kalian akan menerima upah atas iman dan pekerjaan kalian di DALAMKU.

Bahkan kesabaran dan ketekunan kalian akan dihargai, banyak Mahkota yang akan diberikan! O' AKU merindukan saat-saat itu, bahwa AKU dapat memberikan kalian Mahkota kekal yang indah. Hadiah yang memiliki nilai kekekalan, tidak ada dari semuanya ini yang dapat dibandingkan dengan dunia ini, di mana 'hadiahnya' hanya ke-egoisan dan penuh kebinasaan, mereka hanya menghasilkan hawa nafsu kedagingan, semuanya adalah tentang daging.

Dan betapa rusaknya daging itu, yang suatu ketika akan ada batasnya. Tapi UpahKU adalah upah yang kekal yang tidak akan pernah ada batas ataupun menghilang. Tidak ada di dalam Kerajaan KU yang bersifat sementara, semuanya selamanya! Apakah kalian memahami hal ini terkasihKU?

O' begitu banyak upah yang telah disimpankan, hal-hal yang menyenangkan bagi mereka yang telah bertekun di DALAMKU, bagi mereka yang terus berharap kepada AKU, meskipun banyak kemunduran dan kekecewaan. Kekecewaan ini akan segera hilang, karena MusimKU telah tiba.

Tetaplah mata kalian tertuju kepadaKU, Sang MEMPELAI PRIA. Tetaplah mata kalian tertuju dan menatap ke atas, dan terus percaya dan yakin. AKU segera datang, ketika BAPAKU memberikan tandanya. Yakinkan bahwa kalian siap dan bahwa tidak ada seorangpun yang mengambil mahkota kalian.

Peganglah Mahkota kalian, mahkota untuk Kehidupan kekal bersamaKU di dalam KerajaanKU, di mana banyak kejutan dan hal-hal spesial dan menyenangkan yang disimpankan untuk semua orang. Pastikan bahwa kalian sudah siap, jika tidak, datanglah kepadaKU dan cari AKU dan temukan AKU. AKU adalah TUHAN YANG membiarkan DIRINYA ditemukan oleh mereka yang rajin mencari AKU.

Jadi datanglah KekasihKU, datanglah! Jangan biarkan apa pun atau siapa pun menghentikan kalian. Tanggalkan semua dosa, semua sampah, dan biarkan DARAHKU membasuh kalian dengan bersih dan pergilah menuju ke Kehidupan yang Kekal bersama TUHAN kalian.

Datanglah kepada FIRMANKU, temui AKU dalam FIRMANKU dan mbiarkan AKU mengajar kalian. Mintalah hikmat kepada ROHKU dan DIA akan memberikannya kepada kalian. O' TerkasihKU, FIRMANKU berisi semua kebenaran, segala kebenaran, jadi datang,  cari dan temukanlah.

AKU mengasihi kalian semua, MEMPELAI PRIA kekasih kalian, menunggu tanda dari segala tanda!

YESUS KRISTUS


Kolose 1:11-14 : 11 dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar, 12 dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang. 13 Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; 14 di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa.


Wahyu 22:11 : Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!"

Markus 16:14 : Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.

2 Petrus 1:5-11 : 5 Justru karena itu kamu harus dengan sungguh-sungguh berusaha untuk menambahkan kepada imanmu kebajikan, dan kepada kebajikan pengetahuan, 6 dan kepada pengetahuan penguasaan diri, kepada penguasaan diri ketekunan, dan kepada ketekunan kesalehan, 7 dan kepada kesalehan kasih akan saudara-saudara, dan kepada kasih akan saudara-saudara kasih akan semua orang. 8 Sebab apabila semuanya itu ada padamu dengan berlimpah-limpah, kamu akan dibuatnya menjadi giat dan berhasil dalam pengenalanmu akan Yesus Kristus, Tuhan kita. 9 Tetapi barangsiapa tidak memiliki semuanya itu, ia menjadi buta dan picik, karena ia lupa, bahwa dosa-dosanya yang dahulu telah dihapuskan. 10 Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung. 11 Dengan demikian kepada kamu akan dikaruniakan hak penuh untuk memasuki Kerajaan kekal, yaitu Kerajaan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus.

Ibrani 12:2 : Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah.

Wahyu 2:19 : Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.

1 Korintus 3:13-15 : 13 sekali kelak pekerjaan masing-masing orang akan nampak. Karena hari Tuhan akan menyatakannya, sebab ia akan nampak dengan api dan bagaimana pekerjaan masing-masing orang akan diuji oleh api itu. 14 Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah. 15 Jika pekerjaannya terbakar, ia akan menderita kerugian, tetapi ia sendiri akan diselamatkan, tetapi seperti dari dalam api.

Galatia 6:7-8 : 7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya. 8 Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya, ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu.

Yakobus 1:12 : Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Wahyu 3:11 : Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil mahkotamu.

Yakobus 1:5 : Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, --yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit--,maka hal itu akan diberikan kepadanya.


Surat 208 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 3 Desember 2011:


Nak, tulis Kata-kataKU:


Anak-anak ini adalah TUHAN kalian. Anak-anakKU, saatnya sudah semakin dekat dari hari ke hari. AKU datang! AKU datang untuk membawa mempelai wanitaKU keluar. Dia berpakaian dan siap untuk MEMPELAI PRIA-nya.


Peristiwa ini akan sangat besar. Ini akan menjadi Peristiwa yang besar: Pernikahan RAJA dengan mempelai wanitaNYA yang setia. Akan ada banyak yang hadir: penghuni surgawiKU, semua orang di surga yang telah ''pulang'' sebelumnya, BAPAKU, kerubim, serafim. Semua yang ada di surga menunggu Peristiwa Agung ini. Ada banyak kemeriahan. Ini akan menjadi Peristiwa yang Besar.


Tidak akan ada sesuatu yang lebih besar dari Peritiwa ini: sebelum atau sesudah dari Pernikahan RAJA yang Agung dengan istri terkasihNYA, mempelai setiaNYA yang indah. Dia membawa hatiNYA, dia dekat dengan hatiNYA. Dia telah memberikan hidupnya untukNYA. Dia layak untuk menjadi mempelai wanita karena ia telah meninggalkan segalanya. Matanya hanya tertuju kepadaNYA.


MempelaiKU, mempelai yang mengasihiKU di atas segalanya: AKU sendiri yang telah memikat tatapannya. AKU berkuasa dan memerintah, bertakhta di hatinya. Dia tertuju kepadaKU dan tidak ada yang lainnya. Dia meletakkan semua harapannya epadaKU. ROHKU berdiam dalam dirinya. DIA adalah sahabatnya(mempelai Kristus) senantiasa, ROH KUDUSKU. Dia(mempelai Kristus) memilikiNYA dalam segala kepenuhan-Nya karena ia telah mengundang DIA (Roh Kudus) ke dalam hatinya, hidupnya.


MempelaiKU akan segera berangkat bersamaKU. Dia akan ikut ke dalam SurgaKU. Anak-anak, persiapkan diri kalian. Basuh dalam DarahKU. Cuci bersih tangan kalian. Serahkan hidup kalian kepadaKU. Luangkan waktu kalian bersamaKU. Luangkan waktu untuk mengenal TUHAN kalian. Ada sedikit waktu berharga yang tersisa. AKU harus memiliki mempelai yang murni. Ia harus membuat dirinya siap.


AKU hanya bisa mengambil anak-anakKU yang bertobat dan berserah: hanya mereka yang berjaga-jaga untukKU dengan sungguh-sungguh ... hanya mereka yang matanya tertuju kepadaKU ... hanya mereka yang memiliki mata tertuju kepadaKU.


Anak-anak, jika kalian berpaling dan menyenangkan diri kalian dengan dunia: dalam hal-hal duniawi, kalian harus tertinggal. AKU tidak bisa membawa kalian keluar bersamaKU. Anak-anakKU harus mati bagi dunia dan hal-hal dari dunia ini. MempelaiKU harus bertekun kepadaKU. Dia harus fokus kepadaKU. AKU KESELAMATAN-nya. AKU MASA DEPAN-nya. AKU tidak akan meninggalkannya. AKU tidak akan meninggalkannya untuk bersaing dengan musuhKU. Dia tidak akan ditinggalkan tanpa daya, dia adalah mempelaiKU yang manis, baginya Aku telah mati.


Cinta kasihKU besar baginya. Dia tidak akan pernah tahu betapa besarnya CintaKU kepadanya. Dia tidak akan pernah memahaminya. Hal ini di luar pemahamannya.


Anak-anak, segera kalian akan menyaksikan KeindahanKU yang Besar, KemuliaanKU yang Abadi. Segera kalian akan tahu seperti kalian dikenal. Hal ini akan menjadi pengetahuan dari yang abadi, Keindahan abadi dari TUHAN kalian.


Anak-anak, kalian belum mengenalKU sebagaimana AKU telah dikenal sejak lama oleh mempelaiKU yang cantik. KAMI akan berbagi keintiman yang kekal—AKU akan menunjukkan esensi(inti) dari HatiKU. AKU akan mengungkapkan Misteri kekekalan. AKU akan membawa kalian kedalam pelukanKU dan kalian akan meletakkan kepala kalian di bahu KU dan kalian akan mengetahui Kedamaian dan Cinta yang abadi, Kasih yang Murni: Cinta kasih ALLAH! Ini akan menjadi saat-saat kebahagiaan yang abadi.


Anak-anakKU, TUHAN kaslian adalah ALLAH yang berbelas kasihan dan Kasih. AKU lembut dan baik. Cinta kasihKU melampaui waktu. Tidak mengenal batas. KasihKU kekal, abadi. KasihKU tak terhingga.


Banyak yang percaya bahwa AKU adalah TUHAN yang tidak bisa dijangkau, dingin, acuh tak acuh. Justru sebaliknya: AKU adalah ALLAH yang sangat peduli kepda anak-anakKU. AKU adalah TUHAN yang tidak mengenal keterbatasan dalam merawat anak-anakKU. AKU meminta begitu sedikit kepada anak-anakKU, dibandingkan dengan CintaKU yang tercurah, berkat-berkat yang berkelimpahan.


Datanglah ke dalam pelukan kasihKU. AKU meminta kalian untuk meletakkan hidup kalian ke hadapanKU. Letakkan dengan lembut di KakiKU. AKU akan membawanya dan merawatnya. AKU akan mengasihi kalian tidak seperti yang lainnya. Cinta kasihKU tak tertahankan. Setelah kalian datang medekat kepadaKU, kalian akan tahu mata air Cinta kasih AbadiKU dan Keindahan yang mengalir tanpa henti.


Anak-anak, mengapa kalian berlari kepada musuhKU? Dia tidak menawarkan Cinta kasih, hanya janji-janji kosong. Dia membenci kalian dan ingin menghancurkan kalian. Datang mendekat kepadaKU. Temukan keamanan. Jika kalian jauh dariKU, kalian tidak akan aman. Hanya dalam pelukan kasihKU-lah keamanan itu.


Dengarkan AKU, anak-anak. Dunia akan hancur. Waktu adalah intinya. Ini semua tampak begitu normal sekarang, tapi segera akan menjadi tidak normal. Kalian akan merindukan hari-hari yang normal ini setelah mempelaiKU diambil.


Pilih AKU. Pilih TUHAN kalian. AKU dapat ditemukan!


HatiKU terbeban akan kalian jika kalian belum membuat AKU TUHAN dan JURUSELAMAT kalian. INI ADALAH HARAPAN KALIAN SATU-SATUNYA! AKULAH SATU-SATUNYA HARAPAN KALIAN! Jangan menolak keputusan ini. Hari-hari gelap terbentang di depan. Kebohongan akan meningkat. Akan ada banyak malam tanpa tidur dan kegelapan malan setelah AKU mengambil mempelai wanitaKU keluar menuju keselamatan.


Datanglah, berada di antara mempelaiKU. Letakkan hidup kalian di bawah KakiKU! Berikan kepadaKU hari ini. AKU akan membawa dan merawatnya. Ini adalah saat-saat untuk memutuskan.


BAPA Pengasih kalian yang pernah ada,


YESUS


Wahyu 19:7 : Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-Nya telah siap sedia.

Efesus 5:25-27 : 25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26 untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27 supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Yesaya 60:8 : Siapakah mereka ini yang melayang seperti awan dan seperti burung merpati ke pintu kandangnya?

Matius 25:10 : Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.





5 Desember 2011 pkl 22:42 hari Senin,

Ketika saya  berada di kamar mandi, saya memejamkan mata, dan saya melihat sebuah kolam kecil yang indah dengan air kristal biru yang jernih dan segala macam bunga-bunga indah mengelilingi kolam dan saya melihat Yesus di kejauhan dengan jubah putih yang sangat indah yang tampak berjalan sangat lembut di sepanjang jalur dengan bunga warna-warni yang indah yang melapisi jalan dan Yesus berjalan sangat cepat serta ada keseriusan di wajah-Nya sebagaimana Dia semakin mendekat, selesai.


Saya percaya dengan segenap hati, bahwa kedatangan-Nya sudah dekat! Datanglah Tuhan Yesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar