Laman

Kamis, 08 Desember 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CXII(112)


Bagian CXII(112)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CXII (112) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.
Di bawah ini ada sebuah surat dan Nyanyian Sukacita dari ALLAH BAPA bersamaan dengan suatu surat dari JURUSELAMAT kita YESUS.

Banyak orang Kristen yang enggan untuk memperingatkan orang lain (bahkan dengan sesama Kristen) bahwa Kedatangan TUHAN begitu segera dan untuk bersiap-siap karena mereka takut akan respon yang akan mereka terima. Anda tahu apa yang saya maksud. Orang-orang menolak untuk mendengar pesan mengenai Kedatangan Kembali TUHAN YESUS. Tampaknya bahwa sembilan dari sepuluh, Anda bertemu dengan perlawanan terhadap pesan ini.


Saya tidak percaya bahwa masalah pengangkatannya-lah yang membuat orang menyingkir. Saya beritahu Anda bahwa masalahnya adalah pada Pesan yang terkandung didalamnya, yaitu mengenai apa yang harus dibutuhkan setiap individu untuk bersiap bagi Kedatangan TUHAN. Persiapan yang membutuhkan penyerahan penuh atas kehidupan Anda kepada TUHAN YESUS: menyerahkan kepentingan pribadi; menyerahkan rencana masa depan; meletakkan obsesi duniawi untuk memiliki lebih banyak waktu untuk berdoa dan untuk mengembangkan hubungan yang lebih dekat dengan TUHAN, serta menemukan lebih banyak waktu untuk membaca dan memahami Alkitab. Ada begitu banyak jam dalam sehari yang harus dikorbankan. Anda tidak dapat memiliki hubungan yang baik dan serius dengan TUHAN dan juga dihibur oleh obsesi duniawi, karena masing-masing membutuhkan waktu.


Ini adalah saat Kedatangan TUHAN yang segera. Kita tahu ini karena tanda-tanda yang diberikan dalam Alkitab untuk diperhatikan sedang terjadi sekaligus dan kita tahu bagian-bagiannya Lukas 21:32  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya terjadi. Pada dasarnya, YESUS akan datang apakah orang suka atau tidak.


Menjadi "siap untuk pengangkatan" hanyalah berjalan di jalan yang sempit (Matius 7:13-14 : 13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya." ) atau meletakkan hal-hal yang lain: berjalan dalam kehendak Tuhan: Matius 6:33-34 : 33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. 34 Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."


Apakah YESUS datang hari ini, besok, atau lusa seharusnya tidak menjadi ganjalan untuk berjalan dalam jalan yang sempit yang diperlukan untuk menjadi siap pengangkatan. Jalan itu yaitu berada dalam Kehendak ALLAH-- suatu tempat akan pengangkatan yang segera datang yang seharusnya tidak perlu Anda pikir lagi. Jadi inilah yang mungkin dapat menjadi pertentangan terhadap Pesan peringatan bahwa pengangkatan sudah dekat.


Saya mengusulkan kepada Anda bahwa mendorong orang lain untuk mempersiapkan pengangkatan atau hanya berada dalam kehendak Tuhan bukanlah pesan peringatan yang diberitahukan terlalu cepat atau terlalu keras--dan tentu saja tidak, selama kita terus melihat peristiwa-peristiwa seperti apa yang telah terjadi di Haiti, Christ Church (Selandia baru), dan Jepang. Jadilah berani dalam kesaksian Anda. TUHAN akan memberikan Anda keberanian!


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


2 Desember 2011: Surat dan Nyanyian Sukacita dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:

Untuk CiptaanKU yang Terkasih, Surat untuk bersiap:


Anak-anakKU, bersiaplah karena ALLAH kalian datang di atas awan ... Segera DIA akan menerobos di awan-awan dan kalian akan melihatNYA!


Bersiaplah, karena AKU, TUHAN, siap. Jangan terkejut ketika AKU datang untuk sang mempelai wanita, ketika AKU memberikan tanda untuk mendapatkan sang mempelai wanita.


Jadilah siap, bersiaplah! Lihatlah, AKU datang, AKU datang!


Oh KekasihKU, betapa Tuhan kalian merindukan kalian, betapa ALLAH kalian merindukan mempelaiNYA. AKU membuat mempelaiKU siap sekarang, banyak yang sekarang siap sebagai mempelaiKU. Jadilah siap, bersiaplah, karena lihatlah, AKU datang segera dan akan segera memberikan tanda untuk mempelaiKU.


Dia akan mendengarnya dan sangat bersukacita dalam ALLAH-nya, di menyelamatkannya. O' mempelaiKU, O' mempelaiKU terkasih ...


O' buat diri kalian siap sekarang, karena AKU siap. Biarkan AKU memberikan kalian sukacita kepada kalian dengan LaguKU:

O' lihatlah RAJA datang, O' lihatlah RAJA datang!


DIA datang kesana melalui awan dalam semua KemuliaanNYA, O' DIA datang kesana melalui awan dalam semua KemuliaanNYA, O' ANAKKU terkasih, O' lihatlah, DIA datang, KAMI sudah menyiapkan DIRI KAMI, O' KAMI sudah menyiapkan DIRI KAMI.


Apakah kalian juga siap, Kekasih KAMI? Apakah kalian juga siap, Kekasih KAMI? Siaplah ... siaplah ... siaplah ... karena KAMI datang! O' bersiaplah dan cepatlah!


Cepatlah ... bergegaslah ... bergegaslah ... karena lihatlah: KAMI datang untuk mempelai yang terkasih. Dia murni, dia suci, dia sudah siap.


Dia merindukan KAMI karena KAMI untuknya, O' perasaan yang diberkati, Haleluya! "



Surat 207 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, tanggal 30 November 2011:


Nak inilah PerkataanKU:


Anak-anak, ini adalah TUHAN  kalianberbicara. Anak-anakKU, dengarkanlah PerkataanKU:


Sebuah fajar yang baru masuk untuk mempelaiKU, kehidupan yang baru. Segera AKU akan mengambil dia dan membawanya ke rumah barunya di langit ke tempat tinggal surgawinya. Di sinilah kita akan selama-lamanya: Tempat tinggal keindahan, kecantikan yang anggun.


Anak-anakKU, segera AKU akan menyelamatkan mempelaiKU. Waktunya datang dengan cepat. AKU tahu ada ketidakpercayaan yang luar biasa di kalangan orang-orang percaya, bahkan mereka yang mengaku sebagai MILIKKU.


Jika kalian benar-benar dan sunguh-sungguh MILIKKU--kalian akan melihat keterlambatan jam ini. Waktu tidak akan membingungkan kalian. Kalian tidak akan bingung oleh kejadian-kejadian di dunia ini. TIDAK! istriKU, mempelaiKU, tahu mengapa dunia tertatih-tatih dan mengalami begitu banyak kekacauan. Jiwanya mengatakan kepadanya bahwa itu berasal dari sebuah dunia yang memeluk kejahatan dan bukannya TUHAN untuk semua jawabannya. Perintah-perintahKU, FirmanKU tidak penting bagi dunia yang sedang jatuh, membusuk, bahkan terlalu menurun ini.


Dia, mempelaiKU, tahu bahwa semua jawaban ada padaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT-nya YESUS. Dia tahu... dia terjaga ... ... sadar. Matanya tertuju kepada JURUSELAMAT nya, ALLAH SUAMI-nya.


Anak-anak, jika mata kalian melirik ke sana kemari untuk setiap angin perubahan, untuk setiap doktrin baru manusia, untuk setiap ide dunia yang diluar kebenaran, kebingungan akan masuk ke dalam dan ini berasal dari tuhan dunia ini: Setan. Dia adalah pembuat kebingungan, pembusukan, dan keputusasaan. Setiap pikiran dan kepercayaan yang salah, dan sudut pandang yang bertentangan dengan KebenaranKU berasal dari dia. Hal ini telah dilahirkan dan dibawa keluar dari lubang neraka. Hal ini sudah dikemas, dirancangkan, dan diutus untuk tujuan menghancurkan anak-anakKU.


Anak-anakKU, musuhKU tidak peduli bagaimana dia menipu kalian. Dia akan menggunakan perhatian dari kehidupan ini, agama-agama palsu, berhala kayu, kecanduan hal-hal kotor, dan bahkan hal-hal yang tampaknya indah dan normal untuk menangkap pandangan kalian, untuk membatasi waktu kalian dan menahan kalian sebagai sandera sehingga kalian tidak dapat memberikan waktu untukKU , TUHAN kalian.


Waktu ini berharga, anak-anakKU. Jika kalian mengisi waktu kalian dengan semua hal yang musuh inginkan agar kalian bersama hal-hal itu, kalian tidak akan menemukan waktu untukKU dalam doa dan membaca FirmanKU. Tanpa semua ini, kalian adalah mangsa yang rentan terhadap musuhKU dan kurangnya pengetahuan dan ketajaman kalian yang berasal dari keintiman denganKU, PENCIPTA kalian akan meninggalkan kalian seperti musim yang terbuka untuk penguasa gelap yang memerintah dunia ini, pemerintah-pemerintah jahat dan kekuatan gelap yang mengkonsumsi bumi sekarang.


Hanya mempelai sejatiKU, yang berserah, mempelai yang dilindungi DARAH yang aman dari cengkeraman musuhKU. Posisi kalian melawan kejahatan akan tak berdaya berdaya apabila terpisah dari kepenuhan ROH KUDUSKU. Kesuam-suaman kuku akan ketertarikan kalian terhadapKU adalah suatu tipuan besar yang menyebabkan kalian berpikir bahwa kalian berada dalamKU dan aman, tapi posisi lemah kalian yang merupakan sesuatu yang bersifat ''coba-coba'' saja dengan Kebenaran dan FirmanKU-lah yang menyebabkan kalian lebih jauh daripada AKU lebih dari yang kalian sadari.


Anak-anak, ketika kalian melakukan hal-hal dari ALLAH dengan cara yang sepele setengah hati seperti yang kalian lakukan dari suam-suam kuku dan keuntungan non-komitmen kalian, kalian adalah kemarahan dan kekejian kepadaKU. Kalian tidak menyenangkanKU! Minat kalian yang setengah hati dalamKU sebagai TUHAN kalian membuatKU muak. AKU muak dengan penolakan kalian untuk pergi lebih dalam kepadaKU karena kalian ingin melemparkan pandangan kalian ke seluruh dunia sebagai ganti dari penyerahan penuh kepada TUHAN YESUS kalian, TUHAN kalian, yang memberikan segalanya dan berdarah-darah untuk kalian.


Hasil yang kalian terima akan jauh lebih buruk daripada jiwa yang mengenalKU sedikit atau orang yang penuh dosa. Apakah kalian mendengarKU gereja yang suam-suam kuku dan setengah hati? Kalian perlu datang kepadaKU dalam pertobatan yang penuh dengan mencari hubungan yang penuh, keintiman yang dalam atau setengah-berminat untuk mengejarKU yang kalian libatkan dalam ketenangan hati kalian sendiri yang akan menyebabkan kalian sangat menderita selamanya karena kalian mengasihi dunia dan cara-cara musuh lebih dari memiliki hubungan dengan penyerahan penuh kepada ALLAH kalian yang KUDUS, yang sangat menderita di salib yang kejam untuk menyelamatkan kalian.


Penundaan kalian akan ketertarikan di dalamKU akan dihukum dengan sangat hebat jika kalian ditemukan dalam posisi ini ketika AKU kembali untuk mempelaiKU. Pada saat itu, banyak yang akan tersesat karena kehancuran yang tiba-tiba datang ke bumi. Banyak yang tertinggal juga akan menghadapi yang terburuk: kematian di tangan musuhKU. Begitu juga, minat suam-suam kuku kalian akan AKU akan menyebabkan kalian menderita hebat jika kalian tidak mempertimbangkan arah mana yang kalian pilih.


AKU tidak akan dipermainkan. AKU TUHAN! AKU menciptakan alam semesta! AKU menciptakan kalian! Jangan berpikir kalian dapat membodohi AKU dengan penyembahan kalian yang "Inilah saya sekarang,"... "Tapi saya tak bisa ditemukan besok,"! Kalian memilih AKU atau melawan AKU! Tidak ada jalan di tengah yang posisinya dapat AKU terima.


Ini adalah peringatan gereja yang serius, gereja yang suam-suam kuku—gereja yang tersesat! Jangan berpikir kalian dapat menyia-nyiakan kasih sayangKU. Segera kalian akan dilemparkan ke dalam kegelapan dan penyembahan kalian yang setengah hati tidak akan memiliki arti apa-apa bagi kalian. Berhenti membuang-buang waktu dengan penampilan kecil kalian akan kasih sayang bagiKU karena kalian melekat pada dunia untuk jawaban keseharian kalian. Ini adalah kekejian, anak-anak!


Sekarang, jika kalian bersedia datang kepadaKU dalam pertobatan yang serius, penyesalan, dan dalam penyerahan penuh hati, kehidupan, dan rencana masa depan kalian-AKU akan membawa kalian ke dalam pelukanKU dan membebaskan kalian dari badai yang datang ke bumi pada ke-empat sudut itu.


Kalian harus dilindungi oleh DarahKU dan minta AKU untuk menerima ROHKU dalam ukuran penuh sehingga lampu kalian sudah penuh dan siap untuk pergi! Ini adalah waktunya untuk mendapatkan lampu kalian dan mengisinya dengan MINYAKKU-MINYAK ROH KUDUSKU! Anak-anak, biarkan lampu kalian terisi! Jangan menunda!


Segera banyak yang akan didapati kekurangan minyak lampu dan akan terlalu terlambat bagi mereka untuk mendapatkan minyak lagi. Ketahuilah jam dimana kalian tinggal ini, berhenti menjadi puas akan diri sendiri. Bangunlah! Hiduplah! Berbaliklah kepadaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT kalian!


Anak-anakKU, tersisa beberapa saat berharga. AKU memperingatkan kalian. Berhentilah bermain-main gereja dan mulai seriuslah denganKU!


ALLAH kalian yang SABAR dan RENDAH HATI,


TUHAN YESUS



Yohanes 14:2 : Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.

Yohanes 10:27 : Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,

Mazmur 71 : Pada-Mu, ya TUHAN, aku berlindung, janganlah sekali-kali aku mendapat malu.

1 Korintus 14:33 : Sebab Allah tidak menghendaki kekacauan, tetapi damai sejahtera.

Yakobus 3:16-18 : 16 Sebab di mana ada iri hati dan mementingkan diri sendiri di situ ada kekacauan dan segala macam perbuatan jahat. 17 Tetapi hikmat yang dari atas adalah pertama-tama murni, selanjutnya pendamai, peramah, penurut, penuh belas kasihan dan buah-buah yang baik, tidak memihak dan tidak munafik. 18 Dan buah yang terdiri dari kebenaran ditaburkan dalam damai untuk mereka yang mengadakan damai.

Efesus 6:12 : karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.

Wahyu 3:15-16 : 15 Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas! 16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

Matius 25:1-12 : 1"Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. 2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. 3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, 4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. 5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! 7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. 11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! 12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.







2 Desember 2011 pkl 12:24 hari Jumat,
Ketika saya sedang mengemudi truk pekerjaan saya, saya melihat diri saya dalam sebuah penglihatan dengan jubah putih berlutut di hadapan Yesus dan Yesus mengenakan jubah putih dan mahkota emas di kepala-Nya dan Tuhan sedang meletakkan sebuah mahkota emas di kepala saya dan saya mendengar Yesus berkata "ANAKKU" selesai.


4 Desember 2011 hari Minggu pukul 20:30,
Ketika saya sedang berada di kamar mandi, saya tidak menerima suatu penglihatan, namun bertanya kepada Tuhan apakah ada sesuatu yang Dia ingin beritahu kepada saya dan saya mendengar Tuhan berkata "BERSIAPLAH AKU DATANG UNTUK MEMPELAIKU "SELESAI.


Kita mungkin berada dalam dunia ini tetapi kita bukan dari dunia ini, kita hanya lewat saja untuk menuju ke dunia lain. Mana yang Anda pilih Surga atau Neraka, pilihan ada di tangan Anda. Hidup dalam Kekudusan yang benar dan Kasih, Yesus mengasihi Anda lebih dari yang anda bayangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar