Laman

Selasa, 24 Mei 2022

Takut akan bumi ini menjauhkanmu dari Hadirat TUHAN dan Kasih kepada ELOHIM


#Pesan TUHAN bagi kita pagi hari ini.

#Siapakah anak-anak ELOHIM, yaitu mereka yang selalu melakukan Kehendak ELOHIM.

#Takut akan TUHAN Membawa kepada Keselamatan dan juga Damai Sejahtera namun Takut akan bumi ini menjauhkanmu dari Hadirat TUHAN dan Kasih kepada ELOHIM.


" Sangkal diri dan pikul salib haruslah setiap hari supaya dilepaskan dan dimenangkan serta beroleh hidup yang kekal.

" Lakukan firmanKU, sampaikan FirmanKU selamatkan jiwa-jiwa.

" Lakukan perintahKU sekecil apapun. 

" Takutlah akan AKU TUHAN mu.

" Tersungkurlah dihadapanKU.

" Serukanlah namaKU.

" Sampaikanlah jangan menghakimi.

" Saatnya berpaling dari dosa.

" Sampaikanlah sudah tiba waktunya sucikanlah hatimu.

" Sembuhkanlah luka hatimu.

" Hancurkan seluruh kedagingan.

" Serahkan seluruh ketakutanmu.

" Sangkal diri pikul salib


#Saat pesan ini disampaikan TUHAN memberikan Penglihatan dimana saya melihat ada Pintu yang sangat gelap dan kemudian saya bertanya, kenapa ada Pintu yang gelap ini TUHAN dan DIA menjawab...,


" Didalamnya sangat banyak jiwa-jiwa yang mengenal AKU.

(Dan saya merasakan disaat menyampaikan ini ada kesedihan hati TUHAN yang sangat dalam mengingat umatNYA banyak yang jauh daripadaNYA), kemudian TUHAN berfirman kembali...,


" Sesungguhnya AKU Melihat umatKU.

" Sesungguhnya AKU Menghampiri umatKU, 

AKU Menjelaskan seluruhnya (kebenaran) dihati umatKU namun masih banyak pikiran yang dipenuhi ketakutan sehingga hati mereka diabaikan kepadaKU.


"Oleh rasa takutlah seluruhnya tertutup didalam umatKU hanya karena ketakutan itulah umatKU menjauh daripadaKU dan hanya oleh karena rasa takutlah umatKUpun memilih meninggalkan AKU dan juga menjauh dari PerintahKU.


" Hanya oleh kekhawatiran mata umatKU tertutup seluruhnya, sungguh kekhawatiran itu telah memenuhi bumi sehingga umatKU jauh daripadaKU, melangkah jauh dari FirmanKU.


" Oleh karena Ketakutan itulah Kasih semakin dingin dibumi ini.


" Kekhawatiran yang berlebihan telah memenuhi bumi, ketakutan yang sangat besar sesungguhnya menjauhkanmu daripadaKU, sebab AKU TUHAN berkuasa atas segalanya.


" Hanya takut akan AKU TUHANmulah yang menyelamatkanmu namun takut kepada bumi ini hanya menjauhkan jiwamu daripadaKU.


" AKU telah melihat hanya anak-anakKUlah yang menjaga hatiKU yang mendengarkan seruanKU yang melakukan seluruh FirmanKU yang menjadikan KU sebagai Batu Penjuru.


" Anak-anakKU yang KU sebut mereka yang selalu melakukan kehendakKU.

" Sampaikanlah...!!!


#Disuarakan melalui Henny Situmorang

#Kamis, 21 April 2022

#Salam....Kasih dan Damai Sejahtera memenuhi kita senantiasa didalam YESHUA yang menyelamatkan.

Amen





Tidak ada komentar:

Posting Komentar