Laman

Rabu, 09 Januari 2019

ENGKAU ADA KARENA AKU - Ms Sophie


NUBUAT

Oleh Ms Sophie - 444 Prophecy News
25 Desember 2018

ENGKAU ADA KARENA AKU (aku menghabiskan waktu sepanjang malam dengan Bapa dan bertanya ada sesuatu yang Bapa ingin berbagi dari hati-Nya dan kemudian di tengah malam pada 25 Desember aku menerima ini)

Hati-Ku terbuka lebar untuk menerima engkau tapi pertama engkau harus mengakui bahwa engkau adalah seorang berdosa yang membutuhkan seorang Juruselamat. Sampai engkau mengaku dihadapan-Ku dengan mulut-mu dan menerima Aku dalam hidupmu sebagai Tuhan dan Juruselamat. Aku tidak dapat mrngampuni dosa-dosa mu jika engkau belum membuka hatimu untuk-Ku.
Jangan takut anak-anak-Ku laki-laki dan perempuan.
Aku bukan seorang Bapa yang jauh.
Anak-Ku datang bagi mereka yang sakit yang membutuhkan seorang dokter.
Ia datang untuk menyelamatkan dan menyembuhkan engkau apakah engkau memiliki patah hati atau patah semangat.
Engkau diciptakan dalam gambar-Ku - semua yang kau butuhkan ada di sini didalam-Ku.
Cinta-Ku lebih dalam dari cinta apapun di bumi.
Jika engkau ingin ketenangan pikiran, datanglah pada-Ku!
Jika engkau ingin berhenti merasakan kekosongan, datanglah pada-Ku!
Jika engkau membutuhkan satu sentuhan lembut, datanglah dalam Hadirat-Ku!
Jika engkau membutuhkan cinta kasih, maka Aku lah yang engkau butuhkan!
Hanya Aku yang dapat memperbaiki dan membuat hal-hal yang salah menjadi benar.
Hanya Aku yang memiliki cinta yang tidak pernah gagal.
Aku tahu semua luka mu.
Aku tahu semua rasa sakit-mu, jadi jangan lari dari-Ku tapi berjalanlah dengan-Ku.
Lengan-Ku terbuka lebar untuk merangkul semua orang yang akan berseru kepada-Ku dalam pertobatan.
Tidak ada yang terlalu sulit bagi-Ku untuk dilakukan.
Bukankah Aku menciptakan segala sesuatu di bumi? Bukankah Aku mengatur bulan dan bintang-bintang di tempatnya?
Siapa yang memberitahu matahari kapan harus terbit dan kapan harus terbenam?
Siapa yang menetapkan batas-batas laut?
Siapa yang memegang alam semesta di tangan-Nya?
Siapa yang menciptakan cakrawala antara langit dan bumi?
AKU ada dalam semua yang engkau lihat, pohon-pohon, bunga-bunga, alam dalam semua keindahannya dan semua makhluk hidup tahu nama-Ku, namun anak-anak-Ku begitu jauh dari-Ku.
Bumi mengerang tapi anak-anak-Ku menghalangi Aku masuk meskipun roh manusia mereka mengerang dan membutuhkan Aku.
Engkau dilahirkan dari jiwa, tubuh dan roh dan tanpa Roh Kudus-Ku dalam-mu, kau tidak akan pernah sepenuhnya hidup.
Ketika seseorang bertobat Aku meniupkan napas kehidupan kedalam roh manusia mu dan kemudian engkau benar-benar hidup.
Aku lah nafas dari surga yang engkau butuhkan. Berhenti lari dari-Ku anak-anak. Itu tidak akan baik.
Aku lebih besar dari rasa sakit-mu, lebih besar dari luka-mu. Aku adalah semua yang engkau butuhkan!
Berhenti berjalan keliling seperti orang mati berjalan dan biarkan Aku membawa tulang-tulang keringmu hidup kembali! Berhenti bergumul dengan-Ku dalam rohmu. Dosa-dosamu hanya akan membawamu ke lubang neraka pada akhirnya.
Biarkan Aku membasuhmu, biarkan Aku membersihkanmu, biarkan aku masuk!
Ketika engkau memberikan dirimu untuk mati setelah itulah engkau mulai hidup. Dunia ini tidak pernah bisa memberikanmu apa yang hanya Aku dapat berikan padamu-hidup yang kekal! Tinggalkan dunia ini di belakang; segera itu akan pergi.
Akan ada bumi baru, permulaan yang baru, kerajaan-Ku akan datang ke bumi.
Akankah engkau menyambut-Ku masuk kedalam hatimu, mengaku sehingga Aku dapat mengampuni? Pembersihan setiap hari adalah baik untuk jiwa.

Akankah engkau akan menjadi pewaris-bersama dengan Yahushua dan hidup dan memerintah dengan Aku untuk 1,000 tahun atau engkau akan kehilangan keselamatanmu karena lebih penting berpegang pada dosa-dosa mu?
Aku terus memperingatkan tapi peringatan-peringatan ini akan segera berakhir. Jangan menunggu sampai menit terakhir karena dalam menit terakhir engkau mungkin tidak punya waktu untuk memanggil Aku dan engkau kemudian akan terpisah dari-Ku selamanya.
Aku Bapamu! Dengar Aku ketika Aku berbicara!
Keluarkan jari-jarimu mu dari telinga mu! Berhenti menguji Aku! Berhenti bermain-main dengan keselamatanmu. Engkau HARUS diselamatkan untuk masuk kedalam.

Engkau TIDAK Sekali selamat selalu selamat-engkau dapat kehilangan keselamatanmu. Berhenti mendengarkan pendeta-pendeta palsu milik setan, pengkhotbah-pengkhotbah, nabi-nabi yang memberitahumu bahwa hanya ada satu Allah pengasih, tidak ada neraka dan semuanya masuk surga tidak peduli apapun.
DUSTA, DUSTA, DUSTA AKU KATAKAN PADAMU !!!
Aku Tuhan pengasih tapi Aku Tuhan yang menghakimi!
Bertobat SEKARANG sebelum semua kekacauan di bumi sehingga engkau dapat masuk kedalam istirahat-Ku.

AKU adalah damai dalam badai. Hari-hari Amerika sudah dihitung seperti hari-hari mu. Jangan bodoh.
Ulurkan tanganmu pada-Ku dan Aku akan mengulurkan tangan-Ku padamu.
Segala sesuatu yang engkau tahu sekarang hampir tertutup untuk kebaikan. Bangsa ini akan dihancurkan. Dunia seperti yang engkau kenal itu memudar didepan mata mu.
Singa dari suku Yehuda siap mengaum!
Jadi rumah siapakah yang engkau ingin tinggal - Rumah-Ku atau rumah musuh?
Aku adalah terang dan hidup kekal dan dia adalah kegelapan dan siksaan kekal.
Kembalilah pada-Ku dan jadilah seorang anak terang. Tinggal di dunia tidak bertobat dan engkau tetap di bawah murka-Ku.
Banyak dari kamu akan binasa karena engkau TIDAK PERCAYA bahwa AKU ADALAH AKU!

Engkau ada karena Aku
"AKU Maha Besar"
(diberikan kepada Ms. Sophie pada 25 Desember 2018)

Kejadian 1:6-8 (TB)  Berfirmanlah Allah: "Jadilah cakrawala di tengah segala air untuk memisahkan air dari air."
Maka Allah menjadikan cakrawala dan Ia memisahkan air yang ada di bawah cakrawala itu dari air yang ada di atasnya. Dan jadilah demikian.
Lalu Allah menamai cakrawala itu langit. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari kedua.

Efesus 3:17-19 (TB)  sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih.
Aku berdoa, supaya kamu bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,
dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku berdoa, supaya kamu dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Mazmur 8:3-4 (TB)  (8-4) Jika aku melihat langit-Mu, buatan jari-Mu, bulan dan bintang-bintang yang Kautempatkan:
(8-5) apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya?

Yesaya 40:26 (TB)  Arahkanlah matamu ke langit dan lihatlah: siapa yang menciptakan semua bintang itu dan menyuruh segenap tentara mereka keluar, sambil memanggil nama mereka sekaliannya? Satu pun tiada yang tak hadir, oleh sebab Ia maha kuasa dan maha kuat.

2 Petrus 2:20-22 (TB)  Sebab jika mereka, oleh pengenalan mereka akan Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus, telah melepaskan diri dari kecemaran-kecemaran dunia, tetapi terlibat lagi di dalamnya, maka akhirnya keadaan mereka lebih buruk dari pada yang semula.
Karena itu bagi mereka adalah lebih baik, jika mereka tidak pernah mengenal Jalan Kebenaran dari pada mengenalnya, tetapi kemudian berbalik dari perintah kudus yang disampaikan kepada mereka.
Bagi mereka cocok apa yang dikatakan peribahasa yang benar ini: "Anjing kembali lagi ke muntahnya, dan babi yang mandi kembali lagi ke kubangannya." 

Ibrani 6:4-8 (TB)  Sebab mereka yang pernah diterangi hatinya, yang pernah mengecap karunia sorgawi, dan yang pernah mendapat bagian dalam Roh Kudus,
dan yang mengecap firman yang baik dari Allah dan karunia-karunia dunia yang akan datang,
namun yang murtad lagi, tidak mungkin dibaharui sekali lagi sedemikian, hingga mereka bertobat, sebab mereka menyalibkan lagi Anak Allah bagi diri mereka dan menghina-Nya di muka umum.
Sebab tanah yang menghisap air hujan yang sering turun ke atasnya, dan yang menghasilkan tumbuh-tumbuhan yang berguna bagi mereka yang mengerjakannya, menerima berkat dari Allah;
tetapi jikalau tanah itu menghasilkan semak duri dan rumput duri, tidaklah ia berguna dan sudah dekat pada kutuk, yang berakhir dengan pembakaran.

1 Yohanes 2:3-4 (TB)  Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya.
Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

Wahyu 21:1-4 (TB)  Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan laut pun tidak ada lagi.
Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.
Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka. 
Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."

2 Petrus 3:12-14 (TB)  yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.
Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran.
Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia.






1 komentar:

  1. Ya TUHAN Allah semesta alam ampunilah dosa-dosa kami dan terimalah tobat kami serta bimbinglah kami di atas jalan yg lurus menuju jalan kebenaran/kesucian/kekudusan/ketahiran sehingga layak berjalan di hadapan-Mu, menjadi umat-umat-Mu yg Engkau kasihi sehingga Engkau izinkan memasuki Kerajaan Sorga-Mu.
    Dan jauhkanlah kami dari menuruti keinginan hawa nafsu duniawi/kedagingan dari Setan/Iblis yg terkutuk/terlaknat yg menyesatkan manusia dan kesenangannya menjerumuskan manusia agar terjatuh di lembah kesengsaraan dalam Api Neraka Jahannam ........ Amin - Puji Allah - Allah Mahabesar

    BalasHapus