Laman

Sabtu, 16 Juni 2018

VISI HIDUP SETELAH KEMATIAN (ETERNITY)

Oleh Nabi Othusitse Mmusi 
(Senin, 29 Februari 2016) 
(BACA DAN BERBAGI)

Pada hari Minggu di gereja, saya merasakan urapan yang tebal dan berat pada diri saya. Ini adalah urapan kenabian dan Tuhan berbicara kepada saya tentang banyak hal-hal rohani dan masa depan.

Perjalanan dimulai

Pagi ini sekitar jam 5 pagi, saya bangun, saya pergi ke dapur untuk minum air, kemudian saya kembali ke kamar tidur saya, saya ingat meletakkan kepala saya di atas bantal, tiba-tiba mata rohaniku terbuka, Ketika saya melihat ke atas, langit-langit dari rumah menjadi transparan dan saya melihatnya, saya melihat awan dan langit. Itu sangat nyata dan jelas. Sungguh menakjubkan!

Saya menyadari dunia spiritual lebih dari yang alami, pada titik ini saya belum terpisah dari tubuh saya, saya melihat melalui mata spiritual saya ke alam yang tak terlihat.

Ketika saya mencari, ROH KUDUS mulai mengilhami saya untuk menyembah ALLAH, saya hanya merasakan pujian yang luar biasa ini, kata-kata pujian dan penyembahan muncul dalam diri saya, saya mulai berserah lebih dan lebih lagi kepada ROH KUDUS. Saya mulai memberitahu TUHAN betapa aku mencintai DIA.

Kenangan tentang kunjungan saya yang lalu ke surga datang membanjiri pikiran saya, saya mulai memberi tahu TUHAN, saya senang datang mengunjungi DIA di surga, dll.

Pengalaman Keluar dari tubuh
Manusia roh saya meninggalkan tubuh saya dan melayang di udara, Tiba-tiba saya mulai menjulang seperti roket, saya melewati langit-langit rumah, masuk ke atmosfer. Saya merasakan roh saya begitu ringan seperti bulu, benar-benar tanpa beban, indera saya utuh dan tajam, saya melihat dengan jelas.

Dalam Alkitab, para Rasul dan Nabi tertangkap dalam Roh dan melihat penglihatan dari TUHAN.
Wahyu 1:1Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
- Yehezkiel 3:14 Dan Roh itu mengangkat dan membawa aku, dan aku pergi dengan hati panas dan dengan perasaan pahit, karena kekuasaan TUHAN memaksa aku dengan sangat.

Saya bergerak sangat cepat, saya benar-benar tanpa tubuh fisik saya yang tetap tinggal di bumi, saya melihat dan melihat bahwa saya bepergian dengan kereta. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa masuk kereta dengan cepat. Besar, terbuka dan bersih di bagian atas, saya bisa melihat dengan jelas angkasa dan langit. Bagian depannya tajam runcing seperti pemecah angin. Kereta itu melaju dengan kecepatan yang luar biasa.
Itu bergerak dan keluar dari bola bumi. Saya melihatnya seperti bola biru bulat yang tertinggal di belakang.

Kemudian saya mulai melewati beberapa tempat di alam roh, pertama kali terlihat ketika saya masuk, saya berjalan tegak lurus ke tanah di sana, ke arah timur.

Danau api

Saya melewati batu-batu besar dan kasar, saya melewati lembah-lembah, saya melihat itu dan kagum, Dalam pikiran saya, saya mengatakan "Ini nyata". Kemudian saya melihat tempat lain, saya tahu itu adalah danau yang terbakar dengan api dan belerang.

Saya menyaksikan dan terbang, Itu tampak seperti lautan api yang sangat luas dan tidak pernah berakhir. Saya tidak bisa melihat titik awal atau akhir. Untuk beberapa alasan saya bisa melihat bahwa itu benar-benar api, sangat panas dan dalam.

Api cair bergerak di dalamnya seperti ketika laut dilemparkan ke sana kemari oleh angin kencang. Itu hanya merah menyala dan berkobar. Saya ingat penglihatan saya sebelumnya ketika saya melihat tempat ini. Aku bahkan tidak ingin mendekat, meskipun itu ROH KUDUS yang membawaku ke sana. Saya tidak melihat jiwa apa pun, siapa pun, roh apa pun, struktur apa pun, atau apa pun yang hidup di sana. Satu-satunya hal yang ada adalah kegelapan mutlak di atasnya dan cairan api merah menyala ke segala arah.

Itu adalah tempat terburuk dan paling mengerikan di alam semesta. Siapa pun yang tidak benar-benar dilahirkan kembali dan yang tidak menjalani hidup yang saleh tidak tertulis namanya di dalam kitab kehidupan, Ini adalah orang-orang yang akan berakhir di lautan api setelah penghakiman tahta putih. Mereka akan menjadi rekan kekal setan di tempat ini.

- Wahyu 20:15 Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

- Wahyu 21:8: “Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

- Wahyu 20:10: dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

Surga

Setelah itu, saya terbang menuju surga ketiga, saya datang ke tempat yang paling indah, saya mendarat di surga. Aku berdiri di samping pohon besar, indah, tegak, dahan-dahannya tebal dan daun-daunnya begitu hijau, namun tidak ada bayangan di bawahnya.

Mengangkat mataku untuk mengamati sekelilingku, aku sangat senang, aku mulai bergerak dengan anggun di udara, aku melihat dataran, aku mendengar di telinga spiritualku: "Dataran surga". Ada surga nyata di mana orang-orang kudus akan pergi ketika kehidupan duniawi mereka berakhir.
- Wahyu 2:7: Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengarkan apa yang dikatakan Roh kepada jemaat-jemaat: Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah

Saya melihat lanskap yang sangat indah ini, warna-warna cemerlang, tanaman hijau sempurna, pohon tegak, rumput terawat baik, bunga-bunga indah bermekaran di mana-mana. Ada yang putih bening, beberapa merah, beberapa kuning, begitu sempurna dan menyatu dengan lingkungan. Itu adalah pengaturan warna-warni. Saya tidak bisa berhenti mengaguminya. Udara dipenuhi dengan kehadiran dan kehidupan Tuhan.
Saya melihat apa yang tampak seperti hutan, hutan yang luas, hewan dan burung dari segala jenis, pemandangannya luar biasa, saya melihat gunung dan bukit yang sangat besar, ada cahaya di mana-mana. Tidak ada cara untuk sepenuhnya menggambarkan apa yang saya lihat.

Saya melihat orang-orang dan anak-anak bergerak di seluruh surga, melakukan tugas-tugas mereka. Mereka mengenakan jubah putih paling murni. Suara orang-orang bersenandung, bernyanyi, tertawa, berbicara dan tidak ada tanda-tanda kesedihan, tangisan atau rasa sakit. Di beberapa bagian surga, disana ramai, mereka tampaknya bekerja dengan cepat dibandingkan area lain.
Saya melewati sebuah rumah yang belum ditempati. Di surga ada rumah-rumah mewah dan rumah-rumah juga.

Bertemu orang-orang kudus Perjanjian Lama dan Baru

Ketika saya berjalan di surga, benar-benar bingung dengan sekitarnya, saya melihat RW Shambach, seorang penginjil Amerika yang hebat, yang membuat saya kagum, dia terlihat sangat muda, tampak seperti pemuda, dia sempurna, tampan, penuh kehidupan dan energi, dalam pakaian bersinar, Ketika saya melihat dia, segera saya tahu siapa dia.

Ketika kami menyeberang jalan, dia menyapa saya dengan salam surgawi. Saya menjawab. Dia melanjutkan perjalanannya.

Saya bertemu Kenneth E Hagin, nabi Amerika dan guru dari firman. Saya baru tahu siapa orang-orang ini, mereka tampak sangat muda, sempurna dan penuh sukacita.

Saya melihat seorang pria yang bertubuh kecil, lalu saya mendengar suara TUHAN berkata kepada saya, “Itu Paulus”, saya tahu itu adalah Rasul Paulus, saya tertarik, dia sepertinya sibuk berdiskusi dengan beberapa orang .

Saya melihat ke arah lain, saya melihat Abraham dari kejauhan, ada jiwa-jiwa dalam jubah putih paling murni, berkumpul di sekelilingnya. Abraham lebih tinggi, awet muda, dan bermartabat, dapat dengan mudah dibedakan dari orang lain. Ada yang baru datang dari bumi. Surga bagaikan sebuah stasiun tempat jiwa-jiwa baru dari bumi tiba dan bersiap untuk pergi ke kota dan tahta ALLAH.

Saya melihat Maria Bunda dari Tuhan kita YESUS. Dia sangat cantik, ada lingkaran di sekitar wajahnya. Dia mengenakan jubah yang bersinar. Dia berjalan dengan anggun. Ketika saya melihat dia, suara penglihatan saya berkata: "Maria, Bunda YESUS KRISTUS".

Saya melihat seorang saudara perempuan dari zaman modern di sana. Dia juga sangat gembira dan bahagia. Ketika saya melihat dan bertemu orang-orang ini saya tahu mereka dan suara TUHAN berbicara kepada saya dan meng konfirmasinya.

- Matius 8:11: Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan datang dari Timur dan Barat dan duduk makan bersama-sama dengan Abraham, Ishak dan Yakub di dalam Kerajaan Sorga,

Tahta ALLAH.

Tiba-tiba saya memiliki keinginan yang besar untuk melihat YESUS, kekasih jiwa saya. Saya kemudian berpikir dalam hati: "Di mana saya bisa melihat DIA? Ok, tahta ALLAH, Jika saya pergi ke takhta, saya akan menemukan YESUS" Hal yang mengejutkan adalah ini, ketika saya berpikir, pikiran saya begitu jelas dan terdengar di telinga , Mereka bergema di telinga saya, saya yakin semua orang mendengar apa yang saya pikirkan. Itu adalah hal yang luar biasa tentang surga, ketika Anda berpikir, itu begitu nyata dan terdengar, Anda tidak perlu membuka mulut untuk berkomunikasi.

Ketika saya menyapa orang, saya menemukan, saya sudah menyapa mereka sebelum saya membuka mulut. Ketika saya memikirkannya, itu sudah selesai.

Dari belakangku datang kilatan cahaya paling kuat, cahaya merah agung, Menyala ke seluruh lanskap surga yang megah, melalui diriku, melalui orang-orang dan ciptaan, Itu tampak seperti api bercampur cahaya, aku berteriak: "Oh, itu indah."
Lalu aku berkata, "Aku harus pergi ke tahta". Aku berbalik mulai berjalan ke arah timur.

Saya melihat gunung yang sangat besar, tinggi dan mulia. Tahta ALLAH terletak diekat dengan gunung-gunung. Kemuliaan TUHAN bersinar terang dari atas dan di sekitarnya, pemandangan yang paling spektakuler. Itu adalah cahaya hidup yang dapat mengubah warna-warna, menyenangkan bagi jiwa saya. Semakin aku melakukan perjalanan menuju ini, semakin besar dan terang pemandangannya, aku akan menuju tahta.

Tiba-tiba saya melihat nama YESUS tertulis di tengah-tengah cahaya, tepat di kaki langit. Itu besar, tetapi membacanya, saya menemukan, Itu ditulis dalam bahasa surgawi bukan bahasa apa pun di bumi. Itu adalah tulisan surgawi.

Saya berkata pada diri sendiri "Nama YESUS, saya harus meningkatkan kecepatan saya sebelum saya kembali." Saya melihat banyak hal di jalan, orang-orang kudus mengenakan pakaian putih di seluruh penjuru surga saat saya akan menuju kota dan takhta.

- Wahyu 4:2-5
2. Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan di takhta itu duduk Seorang.
3. Dan Dia yang duduk di takhta itu nampaknya bagaikan permata yaspis dan permata sardis; dan suatu pelangi melingkungi takhta itu gilang-gemilang bagaikan zamrud rupanya.
4. Dan sekeliling takhta itu ada dua puluh empat takhta, dan di takhta-takhta itu duduk dua puluh empat tua-tua, yang memakai pakaian putih dan mahkota emas di kepala mereka.
5. Dan dari takhta itu keluar kilat dan bunyi guruh yang menderu, dan tujuh obor menyala-nyala di hadapan takhta itu: itulah ketujuh Roh Allah.

Kembali ke bumi.

Kemudian dengan cepat ROH KUDUS membawa saya kembali ke bumi dan tubuh saya. Ketika saya membuka mata saya, saya merasakan kesemutan, panas dari hadirat Tuhan. Saya sangat senang bahwa saya baru saja kembali dari surga. Surga dan Neraka itu nyata. TUHAN telah menunjukkan kepada saya lebih banyak penglihatan tentang neraka dan lautan api baru-baru ini, Waktunya PENDEK. Jadikanlah YESUS sang Juru Selamat dan Tuhan atas hidup Anda. Pilih tujuan akhirnya dengan bijaksana. Maranatha, YESUS akan segera datang.



*** BERBAGI DAN MENYELAMATKAN JIWA TERHILANG ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar