Laman

Kamis, 08 Februari 2018

Pesan Tuhan Yang Disampaikan Oleh Susan Davis (Januari 2018)



Firman TUHAN:

Aku akan menuangkan Kasih-Ku kepada mereka gelombang demi gelombang, gelombang kasih yang tak ada habisnya …

(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 2 Januari 2018)

Anak-anak Yang Maha TINGGI,
Inilah TUHAN, lemah lembut dan perkasa. Aku menolong yang hatinya lemah dan mereka yang mengejar AKU. Aku memiliki keinginan-Ku yang tanpa henti untuk menolong orang-orang yang berpaling dari dunia yang busuk ini dan mencari wajah-Ku. Tidak ada yang tidak akan Aku lakukan untuk mendengar suara orang-orang yang memanggil AKU dalam kebenaran, kebajikan, dan penyembahan terhadap Kemuliaan-Ku. Aku akan berdiri dengan orang-orang yang mencari nasihat-Ku di atas semua suara lain di padang gurun ini. Aku akan mendengar kata-kata mereka…
Aku akan menghibur orang-orang yang mengenal nama-Ku dan yang mengenal AKU dalam keintiman yang mencari AKU sepanjang hari yang tidak menginginkan sesuatu yang lebih besar dalam hidup mereka kecuali TUHAN mereka. Inilah mereka yag Kudengar, yang Aku cari untuk didengarkan, awasi, dan dijaga. Aku berhenti kapanpun untuk mempedulikan orang-orang yang mengasihi AKU di atas segalanya yang ditawarkan oleh dunia ini. Mereka yang lari kepada-Ku setiap hari tidak akan kecewa dengan pilihan mereka. Mereka akan terbang seperti rajawali dan melayang di langit. Mereka akan berjalan di atas air dan mereka akan melihat Kemuliaan-Ku di dunia yang akan datang … Aku akan menari dan bernyanyi bersama-sama dengan mereka dan mereka akan mengenal TUHAN mereka bahkan mereka seperti sudah dikenal.

Aku akan menuangkan Kasih-Ku kepada mereka gelombang demi gelombang, gelombang kasih yang tak ada habisnya. Mereka akan beristirahat, istirahat yang kekal dan lengan-Ku akan memeluk mereka dalam keamanan dan kenyamanan. Rasa sakit tidak akan pernah menghantui mereka … ketidakamanan tidak akan pernah menyiksa mereka … cahaya tidak akan pernah meninggalkan mereka … keraguan tidak akan pernah menyusul mereka …

Hati mereka akan berlomba dengan sukacita karena mereka akan hidup di dalam Hadirat-Ku. Aku akan membungkus mereka dengan sukacita yang tak terkatakan dan canda tawa akan menjadi milik mereka … kasih yang lembut … pengabdian yang benar … Aku akan mencurahkannya kepada mereka seperti induk ayam terhadap anak-anaknya. Mereka akan dipuaskan atau tidak akan kekurangan. Aku akan memberkati mereka sebelum mereka memintanya.

Cinta kasih-Ku tidak terbendung. Ini adalah kekuatan dan tidak dapat ditampung. Maukah kalian menikmati kasih, sukacita, dan kedamaian sejati ini untuk selama-lamanya? Itu bisa jadi milik kalian. Datanglah kepada-Ku dengan rendah hati. Serahkan hidup kalian. Berikan Aku penyerahan yang penuh. Bertobatlah dari masa hidupmu yang jahat di luar kehendak-Ku yang melakukan pemberontakan dan sihir menurut kehendakmu sendiri. Pilihlah Kehendak-Ku, Kehendak TUHAN YANG PENUH KUASA. Terimalah Darah yang menyelamatkan dari JURUSELAMAT kalian yang sudah mati bagi kalian dan menanggung hukuman kalian.

Pilihlah Kehendak BAPA melalui pengorbanan YAHUSHUA yang rendah hati. Inilah satu-satunya jalan menuju kemuliaan dan kedamaian kekal. Mintalah untuk diisi dengan ROH TUHAN. Berjalanlah setiap hari untuk diisi roh kudus dan untuk mencari kebenaran setiap hari melalui Firman TUHAN dan kuasa ROH KUDUS.

Bersandar bukan pada pengertian kalian sendiri. Berbaliklah kepada TUHAN dan Penasihat kalian. Datanglah seperti anak kecil dan istirahatkan kepala kalian yang lelah di bahu-Ku. Aku bisa melepaskan kalian. Jadikan ini saat balik kalian dari dunia yang terhilang ini.

AKU TELAH BERBICARA…
Jadilah seperti itu…

Koordinasi Alkitab:
Yohanes 10:27  Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,


Yesaya 40:31 tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Zefanya 3:17 TUHAN Allahmu ada di antaramu sebagai pahlawan yang memberi kemenangan. Ia bergirang karena engkau dengan sukacita, Ia membaharui engkau dalam kasih-Nya, Ia bersorak-sorak karena engkau dengan sorak-sorai,
1 Samuel 15:23 Sebab pendurhakaan adalah sama seperti dosa bertenung dan kedegilan adalah sama seperti menyembah berhala dan terafim. Karena engkau telah menolak firman TUHAN, maka Ia telah menolak engkau sebagai raja.”

Firman Tuhan
Mengapa kalian begitu lama terpesona dengan dunia jahat yang berjalan di luar Tuhannya?
(Kata-kata yang diterima dari Tuhan kita oleh Susan Davis, 3 Januari 2018)

Anak-anak, “AKU” kembali untuk menarik umat beriman, yang sejati, mereka yang mengejar kekudusan, mereka yang mengejar-Ku. Aku menunggu dengan sabar siapa saja yang ingin bergabung dengan-Ku di udara ketika Aku datang untuk menyelamatkan milik kepunyaan-Ku dari badai yang akan datang. Ini adalah perjalanan gratis. Ini akan terjadi hanya dalam sepersekian detik – “sekejap mata”, dalam waktu yang singkat Aku akan mengubah umat-Ku dan menarik mereka bebas dari padang gurun yang telah mereka jalani, dunia yang jatuh ini…

Waktunya mendekat sembari dunia berada di bawah sihir musuh-Ku dan orang-orang yang mengikuti dia. Kebanyakan mata mereka tetap tertuju pada dunia yang hilang penuh kebohongan dan mencari ‘malaikat terang’, yang menjadikan dirinya sebagai tuhan, namun ia adalah bapa kebohongan. Anak-anak-Ku mengikuti petunjuk buta dan sedang menuju kepada kehancuran mereka. Hari ini mereka minum dan bersenang-senang, besok kehancuran akan menyusul mereka dan tempat tidur mereka hari ini, mereka akan berbaring untuk selama-lamanya.

Ini tidak harus untuk kalian, anak-anak-Ku. Kalian bisa berjalan menjauh dari jalan yang luas dan bergabung dengan-Ku sekarang di jalan sesak kebebasan, kebenaran, dan kasih kekal. Mengapa kalian begitu lama terpesona dengan dunia jahat yang berjalan di luar Tuhannya? Hanya ada satu kebenaran, itu adalah Firman-Ku. Firman-Ku tidak berbohong, kitab-Ku hanya menyimpan kebenaran. kejar AKU melalui halaman-halamannya, temukan AKU sambil berlutut dengan rendah hati, bertobat dari dosa-dosa: pilihan yang telah kalian buat dengan kehendak kalian sendiri di luar kehendak TUHAN untuk hidup kalian. Terimalah Keselamatan-Ku, akuilah pekerjaan-Ku di kayu salib – semua dilakukan untuk keselamatan kalian dan bukan milik-Ku sendiri.

Kalian bisa memilih. Kalian memiliki kebebasan ini, tapi pilihan kalian memegang takdir kekal kalian di dalamnya. Maukah kalian memilih untuk menghabiskan kekekalan terpisah dari Pencipta kalian di tempat siksaan yang tak terbayangkan atau akankah kekekalan kalian bersama-sama dengan PENCIPTA kalian yang telah merendahkan DIRINYA di kayu salib untuk umat manusia yang terhilang? Semua dilakukan untuk menyelamatkan umat manusia yang hilang untuk tujuan persahabatan kekal.

Ini adalah waktu kalian untuk memilih. Kalian tidak memiliki kekuatan atas masa depan kalian seperti yang ingin kalian percayai. Ini juga merupakan kebohongan besar dari musuh. Dia ingin kalian percaya bahwa kalian mengendalikan hasil kalian sendiri, tapi hidup kalian sama seperti uap dan tidak ada janji bahwa kalian akan berada di sini sampai besok. Jangan membodohi diri sendiri, waktu tidak berada di pihak kalian. Pikirkan dengan serius tentang di mana kalian ingin menghabiskan kekekalan.

Aku memberi kalian pilihan ini. kalian putuskan. Kekekalan adalah waktu yang lama tanpa akhir. Pikirkan dengan bijak apa yang akan kalian lakukan dan pilihan yang akan kalian buat. Sekarang adalah waktu pilihan kalian.

Aku adalah Kekasih jiwa kalian … Pilihlah dengan bijak

AKU ADALAH PENJAGA jalan sesak itu …

Koordinasi Alkitab:

1 Korintus 15:52 dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

2 Korintus 11:14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.

Matius 7: 13-14 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.”
2 Korintus 5:21 Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.



Diterjemahkan oleh SuratTuhan.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar