Laman

Minggu, 10 Desember 2017

JANGAN TAKUT, AKAN ADA PERLINDUNGAN BAGI ANAK ANAK TUHAN DI BANGSA-BANGSA



Shalom... 

Waktu saya berdoa kemaren dan malam ini, Tuhan berkata JANGAN TAKUT APABILA ENGKAU MENDENGAR KABAR TENTANG PEPERANGAN DIMANA², BANGSA- BANGSA AKAN TURUN MELAWAN BANGSA PILIHANKU SESUNGGUH PADA SAAT ITU, AKAN TERJADI SESUATU YANG BELUM PERNAH TERJADI SEBELUM DUNIA INI DI JADIKAN. 
PEPERANGAN, PENGANIYAAN GEREJA TUHAN AKAN SEGERA DIMULAI. SESUNGGUHNYA SEMUA ITU AKAN TERJADI, DAN TERGENAPILAH APA YANG TUHAN FIRMANKAN. 

Lukas 21:20-22 
"Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat.
Pada waktu itu orang-orang yang berada di Yudea harus melarikan diri ke pegunungan, dan orang-orang yang berada di dalam kota harus mengungsi, dan orang-orang yang berada di pedusunan jangan masuk lagi ke dalam kota, sebab itulah masa pembalasan di mana akan genap semua yang ada tertulis. 

Tadi waktu saya berdoa saya melihat cawan murka TUHAN yang akan di tumpahkan di bangsa-bangsa, dimana bangsa-bangsa ini melawan bangsa pilihan TUHAN. 
Pada waktu itu saya melihat Singa mengaum di puncak gunung dengan menggunakan mahkota.
Roh Kudus berkata Singa Yehuda mengaum di Sion.

TUHAN berkata AKAN ADA PERLINDUNGAN BAGI ANAK ANAK TUHAN DI BANGSA-BANGSA.
TUHAN MEDIRIKAN PANJI-PANJI PERLINDUNGAN BAGI ANAK-ANAK NYA. 
SEHINGGA TERLUPUT PADA MASA ITU ANAK- ANAK NYA YANG DI DAPATI TERTULIS DI DALAM KITAB KEHIDUPAN DAN YANG SUDAH DI MATERAIKAN AKAN BERADA DALAM PERLINDUNGAN BAPA.

Oleh : Moses Paembonan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar