Laman

Sabtu, 10 Maret 2012

Aku Datang Bagian CXXXVIII(138)



Bagian CXXXVIII(138)
Sahabat – sahabat terkasih YAHUSHUA:

Ini Bagian CXXXVIII(138) dari serangkaian pesan dari ALLAH BAPA dan TUHAN YAHUSHUA yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YAHUSHUA membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami (atau langsung email ke Michael: mike_x360@yahoo.com), kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. 
Dua Surat di bawah ini dari ALLAH BAPA, termasuk suatu surat yang indah unutk sang mempelai wanita, untuk mendorong kita agar bersiap Kedatangan TUHAN yang sangat segera.

Firman yang penting dari ALLAH BAPA yang diterima pada tanggal 24 Februari 2012:

'
Peringatan dan Firman yang serius: Bagi semua orang dari Mempelai WanitaKU yang sekarang dalam puasa 40 atau 60-hari, AKU, ALLAH BAPA, memiliki susunan daftar melalui anak-anakKU(Susan dan Sabrina), untuk membantu kalian dalam doa-doa. Ini adalah doa yang serius untuk melawan musuh-KU, untuk memproklamirkan agar Surga terbuka ke atas rumah, bangunan, gereja dan kota kalian. Ini adalah doa yang serius untuk membongkar kekuatan musuhKU, supaya menyerang mereka secara terbuka dan untuk memecahkan dan meledak-kan mereka. Ini bukan doa bagi mereka yang tidak puasa dengan serius sekarang ini dan ini hanya bagi mereka yang berpuasa lama atau memiliki niat untuk berpuasa dalam waktu yang lama. Ini bagi mereka yang merindukan makanan daging yang nyata dari ALLAH mereka, dan tidak dimaksudkan bagi mereka yang masih minum susu. Ini adalah peringatan yang serius mempelaiKU. Mereka yang bukan bagian dari Mempelai WanitaKU, mereka tidak boleh berdoa dengan doa-doa ini. Mengapa? Karena musuh akan menampi kalian seperti gandum. Doa-doa yang dimaksudkan untuk melawan musuhKU, untuk menyerangnya. Dan jika kalian berdoa dengan doa ini tanpa persiapan yang memadai dan perlindungan, dia akan menyerang kalian dan akan lebih buruk dari sebelumnya. Jadi berhati-hatilah TerkasihKU, ini hanya untuk Mempelai WanitaKU. AKU mengirimkannya melalui daftar ini kepada semua orang, tapi terimalah tanggung jawab kalian. AKU tidak bertanggung jawab atas akibatnya. Mereka yang terlatih dalam doa semacam ini, tahu apa yang AKU bicarakan sekarang. Doa-doa ini hanya untuk mereka yang menerima makanan padat dalam Roh, bukan untuk peminum susu dan bayi. Bukan berarti AKU tidak sopan, ini hanya untuk menjaga kalian dari musuhKU yang sekarang keluar untuk menghancurkan, untuk mencegah, dan untuk menyerang mempelaiKU, anak-anakKU. Ketahuilah bahwa doa-doa ini dimaksudkan untuk menyerang dan melemahkan dia dan bukan sebaliknya.Shalom, ALLAH BAPA."

Jika ada yang tertarik untuk daftar doa-perang, silahkan hubungi saya, Sabrina (dalam bahasa Inggris):
jan.sabrina@telenet.be

TUHAN kita telah membayar harga yang sangat mahal, sebagai TUHAN YANG MAHA TINGGI mau menurunkan DIRINYA untuk disiksa dan kemudian disalibkan seperti yang digambarkan dalam Kitab dari Mazmur 22:12-18:
Mazmur 22:12-18 : 12 Janganlah jauh dari padaku, sebab kesusahan telah dekat, dan tidak ada yang menolong. 13Banyak lembu jantan mengerumuni aku; banteng-banteng dari Basan mengepung aku; 14 mereka mengangakan mulutnya terhadap aku seperti singa yang menerkam dan mengaum. 14 Seperti air aku tercurah, dan segala tulangku terlepas dari sendinya; hatiku menjadi seperti lilin, hancur luluh di dalam dadaku; 15 kekuatanku kering seperti beling, lidahku melekat pada langit-langit mulutku; dan dalam debu maut Kauletakkan aku. 16 Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. 17 Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku. 18 Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku. 
Karena besarnya pengorbanan yang dilakukan ANAK ALLAH BAPA SENDIRI dan betapa menghebohkan DIA meninggal. Anda dapat melihat dalam Ibrani 10:22-39 bagaimana dengan jelas menyatakan agar TIDAK menyia-nyiakan Pengorbanan Besar dan keseriusan untuk melakukannya:
Ibrani 10:22-3922 Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni. 23 Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. 24 Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik. 25 Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. 26 Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu. 27 Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka. 28 Jika ada orang yang menolak hukum Musa, ia dihukum mati tanpa belas kasihan atas keterangan dua atau tiga orang saksi. 29 Betapa lebih beratnya hukuman yang harus dijatuhkan atas dia, yang menginjak-injak Anak Allah, yang menganggap najis darah perjanjian yang menguduskannya, dan yang menghina Roh kasih karunia? 30 Sebab kita mengenal Dia yang berkata: "Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan." Dan lagi: "Tuhan akan menghakimi umat-Nya." 31 Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup. 32 Ingatlah akan masa yang lalu. Sesudah kamu menerima terang, kamu banyak menderita oleh karena kamu bertahan dalam perjuangan yang berat, 33 baik waktu kamu dijadikan tontonan oleh cercaan dan penderitaan, maupun waktu kamu mengambil bagian dalam penderitaan mereka yang diperlakukan sedemikian. 34 Memang kamu telah turut mengambil bagian dalam penderitaan orang-orang hukuman dan ketika harta kamu dirampas, kamu menerima hal itu dengan sukacita, sebab kamu tahu, bahwa kamu memiliki harta yang lebih baik dan yang lebih menetap sifatnya. 35 Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya. 36 Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu. 37 "Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan Ia yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-Nya.38 Tetapi orang-Ku yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka Aku tidak berkenan kepadanya." 39 Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup. 
Susankidsmktg@sbcglobal.net& Sabrinajan.sabrina@telenet.be


6 Maret 2012: Surat dari ALLAH BAPA - Diberikan kepada Sabrina:


"Untuk mempelai TerkasihKU yang sangat indah:

Ini adalah Surat CintaKU untuk kalian mempelaiKU:

AKU mengasihi kalian, kalian yang sudah mengunjungiKU di Tempat Intim.
AKU mengasihi mempelaiKU, TerkasihKU, kalian yang membiarkanKU datang kepada kalian di Tempat Yang Intim.
AKU mengasihi kalian, besarlah upah kalian! Besar untuk sekarang dan selama-lamanya.

kalian adalah MILIKKU dan AKU milik kalian.Kalian milik ANAKKU dan DIA adalah milik kalian, terkasihKU.

Jangan malu atau khawatir, semuanya baik-baik saja di antara Kita, semuanya baik-baik saja.AKU baik bagi mereka yang mengikuti dan mengasihi AKU, AKU baik dan ramah. AKU adalah TUHAN yang penuh kasih, kalian mengetahui hal ini MempelaiKU, TerkasihKU, kalian mengetahui hal ini.

Terus temui AKU di sana, di Tempat penyembahan yang murni, datanglah, terkasihKU, marilah Kita pergi keluar dan melewati malam, karena Musim Semi akan segera tiba.

Terobosan baru untuk kalian mempelaiKU, pertemuan yang baru, musim baru yang mulia untuk kalian dan AKU, yang terkasih. Carilah musim ini, rindukanlah itu, seperti rusa yang merindukan air di tengah kekeringan, rindukan AKU, TUHAN kalian, Kekasih jiwa kalian, Kekasih kalian.

AKU datang kekasihKU, di atas perbukitan, AKU datang. Untuk memenuhi kalian di Tempat itu.

Apakah kalian ada di sana? Apakah kalian menunggu di sana untukKU? Apakah kalian mempersiapkan diri kalian dan diurapi dengan minyak yang sangat berharga? AKU ada di sana TerkasihKU, AKU siap untuk kalian.

Datang dan basuh diri kalian dan bersihkan diri kalian dan urapi diri dengan minyak yang berharga ini, WewangianKU, TerkasihKU, WewangianKU. AKU ingin kalian untuk memakai WewangianKU. O' begitu berharga, begitu indah, begitu menarik Wewangian kalian itu!

Siapkan diri kalian, karena kalian mempersiapkan diri untuk bertemu kekasih kalian, begitu juga AKU juga ingin bertemu dengan kalian. AKU milik kalian dan TerkasihKU adalah MILIKKU.

O' datanglah cantikKU, Marilah Kita melewati malam bersama-sama karena waktunya akan tiba. WaktuKU akan datang untuk bertemu dan memeluk kalian, di sana, di Tempat itu.

O' datanglah TerkasihKU, AKU mencintaimu, mempelaiKU terkasih yang indah dan murni. AKU mengasihi kalian...

AKU mencium kalian dengan BibirKU, AKU memeluk kalian dengan lenganKU, AKU mengasihi kalian dengan sepenuh hati. Jadi, datanglah dan biarkan AKU memeluk kalian, di sana, di Tempat itu.

Ini Surat Cinta SAYA bagi Anda yang terkasih,
Anda Kekasih
ALLAH BAPA

Kidung Agung

http://www.youtube.com/watch?v=-Vi_XNIZ4ls&feature=plcp&context=C4aeae23VDvjVQa1PpcFNf9yTFe7znr_UMW2CUd5knKhhDg4BVUSc%3D
PENTING: Tahun lalu, bulan Oktober 2011, ALLAH BAPA mulai memberi saya, Sabrina, Mazmur akhir zaman. DIA mengatakan sekarang (Maret 2012) adalah waktunya untuk mempublikasikannya ke dalam video, jadi saya sedang dalam proses melakukan hal ini:

http://www.youtube.com/user/Sabrina2380 # p/c/80229BED7AEB2660/2/_4Q0dawk5i4

Berkat untuk semuanya sementara kita menunggu dan mempersiapkan diri untuk kedatangan Mempelai Pria Kekasih kita.
jan.sabrina @ telenet.be
Surat 251 Surat diterima dari ALLAH BAPA oleh Susan, tanggal 7 Maret 2012:

Nak, AKU siap untuk memberikan Firman:

Anak-anak, ini adalah AKU, BAPA kalian. AKU memiliki banyak Kata-kata untuk diucapkan kepada kalian. Saatnya sudah tiba untuk mengambil sang mempelai wanita. Dialah mempelaiKU yang indah yang penuh TerangKU. AKU datang untuk membawanya ke tempat yang aman. Dia akan terpesona ke dalam pelukan ANAKKU. DIA sudah siap, anak-anakKU, untuk membawa dia(mempelai Kristus) keluar.

Kalian harus mempersiap diri. Kalian harus dibasuh di dalam Darah ANAKKU. Kalian harus datang dan mengenal KAMI. Kalian harus datang untuk mengenal AKU, BAPA kalian. Kalian harus tahu pengorbanan ANAKKU yang Indah dan kalian harus menyadari Kekuatan ROH KUDUSKU. Kalian harus menggunakan pedang KitabKU dengan kekuasaan dan otoritas. Hal ini berasal dari mempelajari FirmanKU dan hal ini membutuhkan pengorbanan sehari-hari. Sekarang KAMI membutuhkan keintiman. KAMI ingin kalian datang untuk mengenal KAMI dengan cara yang dalam dan pribadi.

Jamnya mendekat bagi ANAKKU untuk mengambil mempelaiNYA. Segera, peristiwa ini akan berlangsung. Mereka yang siap akan ikut dan kesedihan bagi mereka yang tidak siap yang akan tertinggal. Mohon berjaga-jaga dan menunggu, anak-anakKU. Hal ini sangat penting. Kalian tidak siap jika kalian tidak berjaga-jaga.

Anak-anakKU yang berjaga-jaga, hal ini sangat menyenangkanKU. AKU sangat senang bahwa kalian tekun berjaga-jaga untuk MEMPELAI PRIA kalian karena DIA layak. ANAKKU meletakkan HidupNYA untuk kalian dengan cara yang paling keji. Jangan menginjak Hadiah yang Luar biasa ini. Ini adalah hadiah yang sangat luar biasa: TUHAN yang ILAHI merelakan TempatNYA di Surga untuk merendahkan DIRINYA, untuk menurunkan DIRINYA untuk menjadi hancur karena kesalahannya kalian. Ini adalah hadiah yang tak terkira dan begitu dalam. Kalian tidak dapat benar-benar memahami hal ini, anak-anakKU. Pikiran kalian tidak bisa membayangkan kedalaman seperti itu, bahwa ELOHIM yang Maha Besar mau turun untuk menyelamatkan anak-anak NYA.

O' anugerah ini tak dapat diukur dan tak terhitung: ini adalah hadiah yang abadi tak ternilai harganya. Ini akan selamanya dihitung sebagai suatu hadiah yang Terbesar yang ditumpahkan bagi umat manusia oleh ALLAH sendiri. Jadi jangan menginjak-injak Hadiah yang Berharga ini. Tidak ada uang yang dapat membelinya; para raja tidak dapat memilikinya tanpa pertobatan yang tulus dan berserah di hadapan TUHAN.

ANAKKU, Domba yang tak bercela, hanya DIA yang layak menerima pujian untuk selamanya karena TindakanNYA yang Agung yang tidak Mementingkan Diri. Anak-anakKU, janganlah mengejek atau menghina Hadiah yang luar biasa tak ternilai harganya ini. Kalian tidak mengerti apa yang kalian lakukan ketika kalian melakukan ini. Kalain menurunkan murka ALLAH atas diri kalian. Jadilah berhikmat, berjalanlah dengan hati-hati, dan perhatikan bagaimana kalian membawa keilahian ini. ANAKKU membutuhkan keintiman. Yang kurang dari tiu maka kalian berada di luar kehendak TUHAN. Jadi berhati-hatilah bagaimana kalian membawa Hadiah yang Berharga ini.

AKU mohon kepada kalian untuk memakai akal sehat kalian sebelum terlambat. Segera anak-anakKU, kesempatan kalian untuk rekonsiliasi dengan TUHAN akan berakhir, jadi pikirkan ini dengan hati-hati. Datanglah dan membuat segala sesuatunya benar di antara KITA. Datang dan basuh di dalam Darah ANKKU. DARAHNYA tersedia untuk membasuh

AKU mengasihi kalian anak-anakKU.
Cinta KAMI Menanti,

BAPA kalian

BAPA Terang yang AGUNG


Yakobus 1:17 Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran. 
Lukas 21:36 : Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."
Maleakhi 3:2 Siapakah yang dapat tahan akan hari kedatangan-Nya? Dan siapakah yang dapat tetap berdiri, apabila Ia menampakkan diri? Sebab Ia seperti api tukang pemurni logam dan seperti sabun tukang penatu. 
Ibrani 4:12 : Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. 
Mazmur 22:6 Tetapi aku ini ulat dan bukan orang, cela bagi manusia, dihina oleh orang banyak. 
Kejadian 22:13 : Lalu Abraham menoleh dan melihat seekor domba jantan di belakangnya, yang tanduknya tersangkut dalam belukar. Abraham mengambil domba itu, lalu mengorbankannya sebagai korban bakaran pengganti anaknya. 
Matius 27:29 : Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: "Salam, hai Raja orang Yahudi!" 
Roma 5:15 Tetapi karunia Allah tidaklah sama dengan pelanggaran Adam. Sebab, jika karena pelanggaran satu orang semua orang telah jatuh di dalam kuasa maut, jauh lebih besar lagi kasih karunia Allah dan karunia-Nya, yang dilimpahkan-Nya atas semua orang karena satu orang, yaitu Yesus Kristus. 
Wahyu 1:5 : dan dari Yesus Kristus, Saksi yang setia, yang pertama bangkit dari antara orang mati dan yang berkuasa atas raja-raja bumi ini. Bagi Dia, yang mengasihi kita dan yang telah melepaskan kita dari dosa kita oleh darah-Nya


Silahkan menonton Firman Nubuat Penting tentang akhir zaman:

http://www.youtube.com/watch?v=MX6cTWzIcmY&context=C3701239ADOEgsToPDskL8ZpiNfw5sfBnbivmYZPYd

Sebuah peringatan dari ROH KUDUS tentang pengangkatan Mempelai Kristus!
Diterima oleh saudari kita Lillian pada tanggal 5 Maret 2012:

'' Mereka yang ditakdirkan untuk diselamatkan sekarang sedang bangun. Waktunya ada di sini,
waktunya sekarang. Jangan melewatkan kesempatan ini, anak-anak. jangan melewatkan kesempatan terakhir ini. TUHAN datang untuk kepunyaanNYA. Dia datang, SESUNGGUHNYA, IA DATANG! MESIAS datang! Jangkaulah YAHUSHUA! Waktunya sudah habis. Waktunya sekarang. Pintu akan segera tertutup. AKU mengasihi kalian.YAHWEH mengasihi kalian. Kalian harus menentukan pilihan. Waktunya sekarang.YAHUSHUA datang untuk MEMPELAI WANITANYA. Bagunlah Hai bangsa. Bangunlah!'' 

Pesan Penting: Kami menerima update secara berkala dari mimpi dan penglihatan yang diterima oleh dua saudara kecil, Jonathan dan Sebastian yang usia 12 dan 10. Kami menerima pesan dari mereka yang mana TUHAN berkata bahwa kita harus memasukkannya ke dalam Surat ini. Berikut adalah pesan terakhir yang diterima dari orang tua Jonathan dan Sebastian:
Firman dari Allah kepada Jonathan: 6/3/12 pkl 20:41

Ketika menyembah Tuhan dan berdoa dalam bahasa roh dengan Ibu dan saudara saya, YESUS berkata,
"MempelaiKU harus kembali kepada-KU, TIDAK ADA WAKTU LAGI!" AKU ADA DI PINTU! Orang-orang mengabaikanKU sehari-hari, setiap detik. SIAPKAN untuk KedatanganKU yang segerea...segera! Orang-orang kira mereka bisa membenahi diri denganKU pada detik-derik terakhir, tapi tidak ada yang tahu hari atau jamnya. AKU akan datang seperti pencuri di malam hari ketika tidak ada orang yang mengharapkannya. Miliaran orang akan tertinggal. MILIARAN!'' selesai.

Untuk membaca update penglihatan/Firman yang diterima oleh Jonathan dan Sebastian dari Tuhan silahkan masuk ke dalam web site: 
http://end-times-prophecy.com/blog/?category_name=jonathan-sebastian

Juga perlu dicatat: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah dikidsmktg@sbcglobal.netuntuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU


Berikut adalah Penglihatan Buddy Baker baru-baru ini:

2 Maret 2012 pkl 22:17 Hari Kamis, 

Ketika saya berbicara dan berdoa kepada Tuhan, saya melihat bumi dan saya melihat cahaya terang di kejauhan dan ketika cahaya itu semakin terang, saya melihat Yesus di dalam terang itu sedang melihat bumi, selesai.

4 Maret 2012 pkl 21:50 Hari Minggu, 

Ketika saya sedang bernyanyi memuji Tuhan, saya melihat Yesus dalam jubah putih berdiri di suatu gunung yang tinggi sedang melihat ke bawah di suatu hamparan yang terbuka dan saya melihat kota yang indah dengan warna-warna yang indah yang sebagian besar berwarna emas dan saya melihat rumput hijau serta bunga-bunga yang indah dan aliran air dan itu terlihat seperti Yerusalem Baru dan saya mendengar kata-kata "SEMUANYA SUDAH DIPERSIAPKAN DAN SUDAH SIAP" selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar