Laman

Sabtu, 26 November 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CIX(109)



Bagian CIX(109)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CIX (109) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Lihat suatu surat peringatan serius dari TUHAN YESUS kita dan Mazmur mengenai keintiman dengan BAPA  .


Baru-baru ini, saya mendapat penglihatan yang singkat, namun kuat. Saya melihat orang berjalan dalam gerakan lambat. Mereka pucat dalam penampilannya dan seperti berjalan seperti mayat hidup. Saya berada dalam penglihatan itu dengan orang-orang itu, namun  saya bergerak di sekitar mereka dalam kecepatan yang cepat sambil memohon kepada orang-orang yang mati itu untuk bangun dan kembali hidup. Orang-orang terus berjalan dalam gerak yang lambat sekali, tidak menyadari gerakan saya di sekitar mereka yang memohon dan mendesak mereka untuk bangun. Ayat ini tampaknya muncul di dalam pikiran saya ketika saya berpikir tentang penglihatan ini: 1 Korintus 1:18 : Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa, tetapi bagi kita yang diselamatkan pemberitaan itu adalah kekuatan Allah.  Jadi, bila kita ridak menyerahkan hidup kita kepada TUHAN YESUS dengan penuh kita akan binasa, kita menuju kematian kekal yang terpisah dari darah YESUS yang hidup itu.


Berikut adalah beberapa peringatan lain di waktu akhir zaman ini:


1. Penyerahan penuh lawan(vs) suam-suam kuku: Tanpa penyerahan penuh kepada TUHAN (hidup Anda; rencana masa depan dan tujuan, dan kehidupan Anda seperti Anda tahui hari ini), TUHAN menganggap Anda menjadi suam-suam kuku dan oleh karena itu tersesat.


2. Menyepelekan Pengorbanan Kristus: Anda menerima akses yang mudah dan kesempatan yang begitu banyak untuk mengenal dan mengetahui TUHAN dan tebusan yang luar biasa bagi umat manusia yang YESUS sudah bayar, namun jika Anda menolak Kebenaran ini, ketika hal ini begitu mudah tersedia untuk Anda, Anda akan diminta pertanggung jawaban pada tingkat yang tinggi karena menolak Kebenaran yang berharga ini. Ibrani 10:28-31 : 28 Jika ada orang yang menolak hukum Musa, ia dihukum mati tanpa belas kasihan atas keterangan dua atau tiga orang saksi. 29 Betapa lebih beratnya hukuman yang harus dijatuhkan atas dia, yang menginjak-injak Anak Allah, yang menganggap najis darah perjanjian yang menguduskannya, dan yang menghina Roh kasih karunia? 30 Sebab kita mengenal Dia yang berkata: "Pembalasan adalah hak-Ku. Akulah yang akan menuntut pembalasan." Dan lagi: "Tuhan akan menghakimi umat-Nya.'' 31 Ngeri benar, kalau jatuh ke dalam tangan Allah yang hidup.


3. Penolakan YESUS secaraterus-menerus dan Mencari Jawaban dari Dunia: Orang-orang terus beralih kepada dunia untuk semua jawaban mereka ... tapi hanya ada SATU BATU KARANG-segala sesuatu yang lain adalah pasir yang tenggelam. Bukannya mempercayai KRISTUS secara khusus, orang kembali kepada dunia untuk jawaban dan ALLAH berkata: Yakobus 4:4 : Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.  Roma 1:24 : Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka.  Ibrani 10:39 : Tetapi kita bukanlah orang-orang yang mengundurkan diri dan binasa, tetapi orang-orang yang percaya dan yang beroleh hidup.


4. Tidak Menyadari akan  Medesaknya Waktu ini: Dalam perumpamaan tentang sepuluh gadis, lima gadis tidak memiliki minyak dalam lampu mereka dan terkunci setelah MEMPELAI PRIA datang dan menerima lima gadis yang memang masih memiliki minyak di lampu mereka. MEMPELAI PRIA yang menegur yang tanpa minyak dan berkata kepada mereka, "AKU TIDAK MENGENAL KAMU." Jadi perumpamaan ini memiliki beberapa poin penting. Mereka yang tanpa kepenuhan ROH KUDUS, minyak untuk lampu, tidak berjaga-jaga untuk MEMPELAI PRIA, mereka tertinggal, dan kemudian MEMPELAI PRIA tidak mengenal dan tidak mengakui mereka pada akhirnya. Jadi, tanpa penyerahan penuh kepada Kristus dan mengisi dengan ROH KUDUS secara penuh dengan cara meminta dan memberikan hidup Anda kepada TUHAN sepenuhnya, akan tampak aneh bagi Anda ketika orang mengatakan bahwa kita hidup di akhir zaman. Serahkan kehendak Anda secara penuh kepada TUHAN YESUS dan temukan Kebenaran. Matius 25:3 : Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Untuk melihat penggenapan nubuatan alkitab melalui beberapa berita utama hari ini yang paling luar biasa, mendaftarlah untuk mendapatkannya setiap minggu di www.end-times-prophecy.com

Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman, puasa dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Mazmur Kelima - Mazmur Keintiman - kerinduan BAPA kepada mempelaiNYA – 22 November 22 2011 - Diberikan kepada Sabrina:


"O' mempelai TerkasihKU, O' mempelai TerkasihKU, O' siapa yang ingin datang ke Ruangan MAHA TINGGI, O' siapa yang ingin datang ke Ruangan MAHA TINGGI?


O' inilah kerinduanKU kepada MempelaiKU, KerinduanKU kepada mempelaiKU, O' suatu Kerinduan kepada MempelaiKU.


O 'dia akan bersinar di dalam KERAJAANKU, O' dia akan bersinar di dalam KERAJAANKU, O' mempelai terkasih itu, O' mempelai terkasih itu.


O' siapa yang ingin datang ke Ruangan MAHA TINGGI, O' siapa yang ingin datang ke Ruangan MAHA TINGGI? Hanya mempelaiKU, O' mempelaiKU yang terpilih.


Dia cantik, dia menyenangkan, O' AKU ingin mencintainya, Mempelai wanitaKU, O' AKU ingin mencintainya, mempelai itu! Jadi datanglah, O' datanglah, jadi datanglah, O' datanglah! AKU mencintaimu O' mempelai wanita, AKU mencintaimu! AKU mencintaimu O' mempelai wanita, AKU mencintaimu !


TUHAN MAHA TINGGI kalian merindukan kalian, ya TUHAN MAHA TINGGI kalian merindukan kalian! O' apakah kalian juga merindukan AKU, KekasihKU? O apakah kalian juga merindukan AKU?


Kalian indah MempelaiKU, kalian indah, O' begitu indah, O begitu menyenangkan, suci, dan bersih! ... Bau yang harum dihadapan WajahKU, O' Bau yang harum dihadapan WajahKU.


Rindulah mempelaiKU, O rindulah, rindukanlah mempelaiKU O' rindulah,  rindukanlah mempelaiKU O' rindu, seperti AKU merindukan kalian! Amin! "


Catatan pendek tentang bagaimana Sabrina menerima Mazmur ini: Saya, Sabrina, setelah berpuasa dengan serius, ALLAH BAPA telah memberkati dengan karunia baru, yaitu menyanyikan Kata-kata ProfetisNYA dalam bahasa roh. Kemudian DIA memberikan kepada saya Kata-kata yang sama dalam bahasa saya, sehingga saya dapat menuliskannya. DIA meminta saya untuk menyebut lagu ini "Mazmur."


Surat 202 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, November 21 2011


Ya anak, ini adalah PerkataanKU. Tulislah. AKU punya Perkataan untuk UmatKU.


Ya, anak-anakKU, waktunya sudah lebih dekat ... setiap hari KedatanganKU semakin lebih dekat. Ini adalah saatnya untuk membuat keputusan yang besar. Segera dunia tidak akan terlihat sama lagi. Segera dunia akan runtuh dengan sendirinya.


Ada banyak yang harus dikatakan mengenai waktu mendatang ... saat-saat yang ada di depan. Setelah KedatanganKU disadari, orang-orang yang tertinggal akan mengalami kejutan yang besar. Banyak dari anak-anakKU yang akan mengetahui apa yang telah terjadi. Mereka akan mengetahui peristiwa yang telah terjadi dan konsekuensi dari keputusan mereka ...


Biarkan AKU memberikan gambaran apa yang akan datang:


Segera setelah AKU mengambil gerejaKU, anak-anakKU, inilah apa yang akan kalian lihat di depan jika kalian menyangkal NAMAKU dan tidak siap untuk pengambilan gerejaKU, mempelaiKU:


Akan menjadi neraka di bumi. MusuhKU akan bergerak masuk-memakan segala sesuatu yang menghalangi jalannya. Dia tidak akan meninggalkan batu yang belum berbalik. Dia akan melahap semuanya. Tidak akan tempat untuk bersembunyi. Kalian akan ditinggalkan oleh semua yang baik, terang, kedamaian dan kenyamanan. Ini akan menjadi saat-saat kegelapan dan kengerian, kengerian yang merusak. Akan ada kengerian dan malapetaka yang menimpa manusia. Akan ada kengerian demi kengerian. Kematian dan kehancuran akan muncul tidak seperti sebelumnya.


Anak-anak kalian belum melihat sesuatu seperti apa yang akan datang. Itu akan menjadi saat-saat pengujian besar bagi mereka yang ingin diselamatkan ... selamanya diselamatkan. Musuh akan memburu kalian dan akan mengejar kalian dan segala yang kalian perjuangkan jika kalian ada di dalamKU.


Anak-anakKU yang kembali kepadaKU pada waktu yang keras itu akan sangat menderita karena iman mereka. Pengujian mereka akan menjadi besar. Kisah-kisah mereka akan menyedihkan. Mereka tidak akan lolos dari kematian. Ini akan menjadi harga yang harus dibayar untuk kembali kepadaKU, untuk keselamatan kekal kalian. Mereka yang tertinggal akan sangat menderita.


Anak-anak, jangan menunggu sampai saat itu terjadi, sambil berpikir kalian memiliki semua waktu di dunia ini, percaya bahwa kalian dapat melaluinya jika kalian tertinggal. Ada banyak orang yang akan berakhir setelah gerejaKU diambil. Jadi jangan terlalu yakin pada diri kalian sendiri.


Ini semua adalah peringatan keras yang datang dari Hati TUHAN. AKU mencoba untuk memperingatkan orang-orang yang tidur. Anak-anakKU terbuai dengan kepuaan oleh dunia yang tampak begitu normal. Segera tidak ada yang normal, setelah mempelaiKU diambil.


Dialah satu-satunya terang di dunia ini yang membawa kebenaran mutlak. Ketika kebenaran yang ia bawa itu hilang, semuanya akan merasakan kehilangannya. Kehadirannya akan dirindukan. Dunia akan tahu bahwa tubuh yang membawa terangKU ke dunia telah hilang dan kerugian akan menjadi besar.


Dia menjaga dunia agar tidak terpisah karena ia adalah bejana yang membawa Cahaya MuliaKU dan Kebenaran ke dunia ini. Tanpa terangnya yang diisi dengan MINYAKKU, dunia akan mengetahui kegelapan, gelap gulita.


Saat dan waktunya sekarang untuk datang ke dalam pelukanKU, diselamatkan, ikuti JalanKU, serahkan semuanya. Berikan AKU hidup kalian dan terimalah KEHIDUPanKU yang Berkelimpahan dan yakinlah bahwa kalian akan diselamatkan dari teror yang akan datang!


Persiapkan diri kalian. Buat diri kalian siap. Basuh dalam DarahKU. Biarkan AKU menghapus noda dari pakaian kalian. Biarkan AKU membuat pakian kalian bebas-noda dan kerutan.


Waktunya hampir habis. Jamnya hampir habis. Waktunya bagi kalian untuk memilih AKU, JalanKU, KebenaranKU, KerajaanKU akan tertutup dengan cepat. Jangan menunda-dan jangan begitu yakin dengan waktu yang tersisa.


AKU ingin mempelai yang terpisah-terlepas dari dunia yang telah menjadi jahat ini. Jika kalian membuat penyerahan yang penuh atas kehidupan kalian kepadaKU, AKU akan menarik kerak dari mata kalian sehingga kalian dapat melihat keburukan dunia yang begitu kalian rangkul itu. Dengan "MataKU," kalian akan melihat dengan jelas dunia dalam cahaya yang berbeda dan kalian akan melihat kegelapan dan kebenaran mengenai dunia yang gila dan kebenciannya kepadaKU, ALLAH.


Dunia ini penuh kebencian terhadap PENCIPTAnya, ALLAHnya. Semuan pembicaraan melawan apa yang sudah AKU, TUHAN perjuangkan! Menyerahkan hidup kalian. Datanglah ke CahayaKU yang mengagumkan. Memperbaharui kekuatan kalian. Bangkit menuju Kebenaran, Kebenaran yang akan membebaskan kalian.


Anak-anak, AKU tidak ingin kehilangan kalian untuk musuhKU, tetapi dia mengintai di sekitar hendak mencari tahu siapa yang bisa ia lahap dan hancurkan. Sementara waktunya mendekat kepada KedatnganKU yang lebih cepat dari yang diharapkan itu, anak-anakKU, kalian perlu bertindak cepat, buat persiapan! Pastikan bahwa pakaian kalian sudah dibersihkan dan diperas serta siap untuk pergi!


AKU datang dengan cepat, seperti pada sayap elang. Rencana ''PenerbanganKU'' sudah diatur! Ini pasti dan MisiKU dekat! Jamnya menutup dan umatKU perlu membuat persiapan atau berencana untuk tetap tinggal dalam cengkeraman kegilaan dan kegelapan!


bangunlah anak-anak. Jangan terlalu yakin akan diri kalian. kalian hanya dapat memastikannya dengan penyerahan penuh kepadaKU, TUHAN YESUS. AKU perlu seluruh hidup kalian berbalik kepadaKU, dan suatu keputusan untuk memberikan segalanya secara penuh kepadaKU, AKU mengendalikan secara penuh. Kemudian dan barulah, hidup kalian dimateraikan dan aman dalam PerlindunganKU.


Jika kalian meragukan keamanan kalian, maka datanglah kepadaKU berlutut, bertobat dari semua dosa kalian ddihadapanKU, ALLAH kalian, dan dari hati kalian berikanlah AKU hidup kalian! Beritakanlah keputusan kalian kepada orang lain, kemudian baca FirmanKU, habiskan waktu kalian di tiap-tiap halamannya. Kenal-lah AKU di tempat rahasia, berdoalah dengan sungguh-sungguh, dan AKU akan menunjukkan kepada kalian bahwa AKULAH TUHAN yang sangat rindu untuk mengenal kalian secara intim-lebih dari yang kalian bayangkan!


Matikan diri kalian dan AKU akan mengisi kalian dengan keindahan. AKU akan mengganti abu kalian dengan keindahan, Keindahan Ilahi. Ya, AKU akan merangkul kalian dan membuat kalian MILIKKU! Kenallah AKU lebih dari sekedar karakter dalam buku cerita. AKU HIDUP-TUHAN yang HIDUP! AKU siap untuk menunjukkan kepada kalian Kebenaran ini!


Datang dan bertetemuimu ALLAH yang HIDUP. AKU dapat ditemukan, tapi tidak untuk waktu yang lama ... Segera AKU pergi dengan mempelai TerkasihKU ke ruangan kami yang terletak di langit. Jangan tunda. Biarkan AKU membuat DIRIKU dikenal oleh kalian. Saat-saat  ini akan segera menghilang. Saat-saat yang berharga ...


ALLAH JEHOVAH YANG HIDUP


PERLINDUNGAN dari Badai yang akan Datang!


1 Tesalonika 5:1-10 : 1Tetapi tentang zaman dan masa, saudara-saudara, tidak perlu dituliskan kepadamu, 2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. 3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman--maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin--mereka pasti tidak akan luput. 4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, 5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. 6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar. 7 Sebab mereka yang tidur, tidur waktu malam dan mereka yang mabuk, mabuk waktu malam. 8 Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. 9 Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita,

Amos 5:19 : Seperti seseorang yang lari terhadap singa, seekor beruang mendatangi dia, dan ketika ia sampai ke rumah, bertopang dengan tangannya ke dinding, seekor ular memagut dia!

Zakharia 14:12 : Inilah tulah yang akan ditimpakan TUHAN kepada segala bangsa yang memerangi Yerusalem: daging mereka akan menjadi busuk, sementara mereka masih berdiri, mata mereka akan menjadi busuk dalam lekuknya dan lidah mereka akan menjadi busuk dalam mulut mereka.

1 Petrus 2:9 : Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:

Efesus 4:30 : Dan janganlah kamu mendukakan Roh Kudus Allah, yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.

Matius 10:32-39 : 32 Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. 33 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga.'' 34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. 35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, 36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. 37 Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku. 38 Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. 39 Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya.

Lukas 12:8-9 : 8 Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Anak Manusia juga akan mengakui dia di depan malaikat-malaikat Allah. 9 Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, ia akan disangkal di depan malaikat-malaikat Allah.

Roma 10:9-10 : 9 Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. 10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. 




23 November 2011 pkl 01:29 pagi hari Rabu,

Ketika saya sedang dalam doa saya melihat awan putih di mana-mana dan saya melihat banyak orang berjubah putih datang melalui awan dan saya melihat Yesus berdiri di awan ketika orang-orang datang kepadaNYA, selesai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar