Laman

Sabtu, 29 Oktober 2011

Pesan Penting dari Tuhan Yesus: Aku Datang Bagian CII (102)

Bagian CII(102)

Sahabat – sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian CII (102) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai kedekatan jam ini. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini diberikan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami. Tolong dibaca dibawah ini sebuah surat yang serius dari TUHAN dan Mazmur peringatan akhir zaman dari ALLAH BAPA.


Kembali pada bulan Maret 2009, dalam satu atau dua hari, saya menerima bahasa doa, penglihatan akhir zaman, dan Perkataan dari TUHAN untuk dinyatakan dan untuk memperingatkan orang-orang bahwa "TUHAN akan datang." Sekarang saya yakin bahwa pada tahun 2009, saya tidak tahu bahwa kita akan melihat semua bencana alam di seluruh dunia, banyak gempa bumi di seluruh dunia, krisis ekonomi dunia, bersamaan dengan kelompok mayoritas yang datang melawan Israel, termasuk Parlemen Eropa; Negara Timur Tengah, PBB, dan Paus / Vatikan.


Masih saja, ketika saya mencoba untuk memberitahu orang-orang mengenai permintaan TUHAN untuk memperingatkan mereka bahwa DIA akan datang, saya sering menemui tanggapan-tanggapan ini (bahkan begitu sering dari gereja orang Kristen):


-Saya tahu YESUS akan datang suatu hari nanti, tapi saya tidak perlu berjaga-jaga- kapanpun DIA datang saya siap ...


-Orang-orang telah mengatakan bahwa sudah bertahun-tahun 'DIA akan datang' dan DIA tidak pernah datang...


-Tidak ada yang tahu hari atau jamnya, jadi saya kira kembalinya TUHAN bukanlah bagian saya untuk memikirkannya...

Jika Anda mengatakan hal-hal ini maka Anda KEHILANGAN SELURUH POIN KEKRISTENAN dan ANDA SEBENARNYA DILUAR DARI KEHENDAK ALLAH!

Bagaimana saya bisa mengatakan hal ini? Semuanya itu karena satu ayat tertentu dalam Alkitab:


2 Timotius 4:8 : Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.


Berjaga-jaga dengan sabar untuk kedatangan KRISTUS adalah omong kosong bagi mereka yang memiliki hal-hal duniawi lainnya yang duduk di atas takhta hati mereka seperti mengejar kekayaan, hiburan, memperoleh harta... Ini berarti mereka berada dalam posisi yang suam-suam kuku di hadapan Tuhan-bukanlah tempat yang baik menurut Wahyu 3:16: Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.


1 Tesalonika 5:2 :karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam. DAN KEMUDIAN: 1 Tesalonika 5:6 : Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.


Suatu hari ketika menghadap YESUS (dan semua orang pasti menghadapNYA, seperti yang dinyatakan dalam Roma 14:12: Demikianlah setiap orang di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah) kita akan benci untuk mengakuinya, bahwa kita tidak merindukan (dan berjaga-jaga) untuk kemunculanNYA.


Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi! (Matius 10:27 Apa yang Kukatakan kepadamu dalam gelap, katakanlah itu dalam terang; dan apa yang dibisikkan ke telingamu, beritakanlah itu dari atas atap rumah.)

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

BARU: Channel Youtube Sabrina: http://www.youtube.com/user/Sabrina2380


Catatan Penting
: TUHAN terus memanggil memepelaiNYA kedalam Keintiman dan penyembahan pada saat-saat terakhir ini, ini adalah pesan yang sangat penting dari TUHAN: Carilah AKU dengan segenap hati kalian di dalam Tempat Rahasia, sehingga AKU dapat terus membebaskan kalian dan membuat kalian benar-benar bebas sebagai mempelaiKU. Hanya orang-orang yang taat yang akan menerima. TUHAN dan TUAN kalian, YESUS


Pengantar singkat mengenai bagaimana Sabrina menerima Mazmur ini: Saya, Sabrina, setelah berpuasa dengan serius, Allah Bapa telah memberkati dengan karunia baru, yaitu menyanyikan Perkataan ProfetisNYA dalam bahasa roh. Kemudian DIA memberi saya Perkataan yang sama titu dalam bahasa saya, sehingga saya dapat menuliskannya. DIA meminta saya untuk menyebut lagu ini sebagai "Mazmur."


Mazmur Kesedihan kedua atas bumi ini oleh ALLAH BAPA – tanggal 26 Oktober 2011 - Diberikan kepada Sabrina:


Oh Bumi , Oh bumi, Oh bumi, ada apa BumiKU? Ada apa BumiKU?


Bumi TerkasihKU, kau akan segera dihakimi, kau akan segera dihakimi,
Oh bumiKU yang terkasih.


Waktunya telah tiba untuk penghakimanmu, bumiKU, waktunya telah tiba dan ada di sini dan sekarang, jadi bersiaplah bumi, jadi bersiaplah bumi.



Oh bumi TerkasihKU betapa besar penghakimanmu, betapa besar penghakimanmu, Oh betapa besar! Oh betapa besar! Oh betapa besar!


Jadi bersiaplah bumi, Oh dipersiaplahs bumiKU, penghakiman akan datang, penghakiman akan datang dan akan merenggut bumi.


Mereka akan merenggut bumi dan mengerikan serta menakutkan. 'Oh bumi TerkasihKU, di manakah saat-saat kemuliaanmu itu? Di manakah saat-saat kemuliaanmu itu? Oh Di manakah saat-saat kemuliaanmu itu?


Jauh dari zaman dahulu, jauh dari zaman dahulu Oh bumiKU, Oh bumiKU, Oh bumiKU ...


ALLAH BAPA telah bernyanyi dan mengucapkannya ke atas bumi ini, terjadilah seperti itu ! Amin


Surat 187 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada tanggal 26 Oktober 2011


Ya anakKU, AKU akan memberikan orang-orang ini sebuah surat. Ya nak, Kita bisa mulai ...


Anak-anak, ciptaanKU,


AKULAH TUHAN ALLAH dan PENCIPTA kalian. AKULAH PENCIPTA seluruh umat manusia. AKU telah menempatkan kalian bersama-sama. AKU merajut kalian dalam rahim ibu kalian. AKU telah membawa kalian ke bumi. AKU telah menciptakan langit dan bumi. Itu semua PerbuatanKU.


AKU adalah TUHAN Benar. AKU mengenal anak-anakKU. AKU mengetahui hati kalian, anak-anakKU. AKU tahu keinginan kalian terhadap AKU. AKU tahu siapa yang memilih AKU dan yang tidak.


AKU adalah TUHAN yang rendah hati. AKU membawa banyak hal yang indah. Kalian mendapat banyak berkat. Kalian memiliki keberadaan kalian, karena AKU, TUHAN, menciptakan kalian untuk KesenanganKU sendiri.


AKU ingin kalian sebagai seorang teman, sebagai pendamping.


AKU ingin persahabatan kalian.


AKULAH TUHAN yang mengenal segalanya dan melihat semuanya dan PenciptaanKU akan umat manusia adalah untuk persekutuan denganKU, mempelai wanita, yang dikasihi yang akan mengasihi AKU juga dan mencari PersahabatanKU sehingga KITA menjadi SATU dalam ROH dan berdampingan satu sama yang lain. Inilah sebabnya mengapa kalian ada. Sangat sedikit yang mencariKU pada tingkat ini. Kalian telah kehilangan penglihatan kalian atau tidak pernah menyadari kebenaran ini. AKU menciptakan kalian untuk DIRIKU dan kalian mengejar berbagai tuhan palsu dan berhala, pengejaran yang sia-sia, dan ambisi jahat yang tidak pernah terinspirasi olehKU TUHAN kalian, PENCIPTA kalian.


Apakah kalian tidak melihat hal ini anak-anakKU? Kalian bukanlah milik kalian sendiri: kalian bisa menjadi pengikut dan pendampingKU yang berserah atau kalian menjadi milik musuhKU. Jika kalian berjalan diluar AKU, diluar KehendakKU yang sempurna untuk kehidupan kalian sebagai pengikutKU yang berserah maka kalian berjalan dalam kehendak musuhKU. Dia telah mencengkeram kalian untuk melakukan kehendaknya. Oleh karena itu kalian sedang berjalan melawanKU dan Cara-caraKU. kalian bersekongkol dengan lawanKU yang AKU usir dari Surga karena telah benar-benar membangkang. Ia membawa sepertiga dari bintang-bintang di langit untuk bekerja melawanKU. Sekarang ia mengambil ciptaanKU untuk bekerja melawanKU dan menunjukkan dosa kalian ke hadapanKU sehingga AKU harus menghakimi kalian sesuai dengan kejahatan yang kalian lakukan di hadapanKU. Jika kalian tidak bertobat dan mengubah hidup kalian kepadaKU maka AKU terpaksa untuk menghakimi kalian dengan adil dan oleh karena itu AKU harus memberikan kalian tempat di neraka, tempat siksaan yang kekal di mana semuanya yang melawan ALLAH yang KUDUS berada.

AKU tidak ingin salah satu dari anak-anakKU untuk berada di sana, tetapi kalian memilih untuk berjalan terpisah dari KehendakKU dan masuk ke kehendak lain dari  musuhKU.


Hari ini, AKU memberi kalian pilihan untuk memilih hidup atau mati, berkat atau kutuk. Kalian memiliki waktu yang singkat sebelum bencana dan kehancuran yang terburuk menimpa bumi. Kalian harus memilih jalan mana yang kalian tuju untuk dilanjutkan: Jalan PerdamaianKU dan Cinta Kasih yang kekal di KerajaanKU yang Indah ataukah di jalan kehancuran yang lebar dan luas yang mana banyak orang yang bicarakan.


Jalannya sempit karena itu sedikit yang mencarinya. Kepedulian dan ketertarikan dari dunia ini yang membuat mereka sibuk dan hal-hal dari dunia inilah yang begitu menarik dan menipu anak-anakKU menjauh dari jalan yang sempit yang penting ini.


Lihatlah dengan benar, berusahalah dengan keras, berlarilah dengan kencang. Carilah JalanKU yang sempit itu. Hanya beberapa yang menemukannya anak-anakKU, BEBERAPA! Sedikit yang ikut denganKU ketika AKU datang untuk MempelaiKU, BEBERAPA SAJA. Jika kalian punya pikiran yang berbeda, maka kembalilah kepada FIRMANKU. Carilah dengan rajin dan kalian akan menemukan KebenaranKU: sedikit yang menemukan dan mencari jalan yang sempit ini. Hanya sedikit yang akan menemukannya. Hal ini seharusnya menjadi hal yang serius. Hal ini seharusnya membuat kalian duduk dan memperhatikannya. Hal ini seharusnya mengusik hati kalian. Hal ini seharusnya menyebabkan kalian gemetar.


Jika kalian percaya sebaliknya, maka kalian menyangkal Firman-firmanKU dan mengikuti dengan keras kebenaran dari orang-orang yang membawa kalian tersesat. Ada banyak serigala berbulu domba di saat-saat terakhir ini. Berdoalah dengan sungguh-sunguh agar bisa membedakan karena gerejaKU telah sebagian besar kehilangan arahnya dan memimpin banyak orang keluar dari jalan yang sempit ini dengan versi rendahan dari KebenaranKU. Mimbar-mimbar yang tercemar dan penuh  dengan ''setengah-kebenaran'' dan racun yang menyesatkan banyak orang. Ini adalah saat-saat yang menyedihkan yang begitu hebat besar bagi anak-anakKU yang mengikuti doktrin yang salah.


Sadarlah anak-anak!


Singkirkan selubung dari wajah kalian. Datang ke hadapanKU di dalam pertobatan yang mendalam. Buatlah suatu penyerahan yang sejati akan hidup kalian kepadaKU. Tutup diri kalian dalam DarahKU dan mintalah untuk diisi dengan ROHKU. Carilah WajahKU dan KehendakKU. Ini adalah peringatan terakhir yang penting.


Kerjakanlah Keselamatan kalian dengan takut dan gentar,


AKU adalah ALLAH YANG KUDUS


AKULAH PENCIPTA kalian


AKULAH YESUS KRISTUS


AKU DATANG SEGERA!


Persiapkanlah



Matius 7:14 : karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.

Lukas 10:18 : Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.

Wahyu 12:4 : Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya.

Kisah Para Rasul 20:29 : Aku tahu, bahwa sesudah aku pergi, serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu dan tidak akan menyayangkan kawanan itu.




26 Oktober 2011 pkl 19:30 hari Rabu,

Ketika saya berada di kamar mandi bernyanyi memuji Tuhan ketika saya memejamkan mata, saya melihat Yesus duduk di takhta dan saya melihat orang-orang di mana-mana dan saya melihat malaikat bersayap dan tak bersayap di mana-mana dan semuanya benar-benar berwarna emas. Tuhan, orang-orang, para malaikat dan cahaya disekitar semua orang seperti emas transparan dan saya bernyanyi Glori Haleluya berulang-ulang dan saya mendengar orang-orang serta para malaikat bernyanyi dengan saya berkata GLORI HALELUYA, itu begitu indah dan Tuhan sedang melihat pada setiap orang sambil tersenyum, selesai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar