yang TERJADI SEBELUMNYA – Elvi Zapata

by Yahushua Coming Soon on Wednesday, April 11, 2012 at 7:12pm ·
Kita akan melihat GEMPA BUMI dan TSUNAMI ini, dan PERANG DI ISRAEL, KITA PASTI AKAN MELIHAT HAL-HAL INI. Tapi segera setelah itu, pada dasarnya SANGAT DEKAT SATU SAMA LAIN, PENGANGKATAN (RAPTURE), PERANG DI ISRAEL, TSUNAMI, GEMPA DI CALIFORNIA BEGITU DEKAT, sangat dekat DALAM BEBERAPA HARI, itulah yang TUHAN TUNJUKKAN KEPADA SAYA, inilah yang akan terjadi bagi kita untuk pulang. 

Saya ingin mendorong saudara untuk terus melanjutkan, TERUS MENDEKAT kepada TUHAN, untuk BERPUASA, SANGATLAH PENTING BAHWA KITA BERPUASA di hadapan TUHAN.

BANYAK DARI SAUDARA YANG TIDAK AKAN MENDENGAR SANGKAKALA DAN HARUS TINGGAL karena saudara BELUM PERCAYA dan saudara BELUM MENDENGARKAN.

Jadi kita perlu bertobat atas KESOMBONGAN, kita perlu bertobat atas KETIDAKPERCAYAAN, kita perlu bertobat atas KERAGUAN, SETIAP HARI; dan tentu saja BERTOBAT dari DOSA-DOSA kita. 
======================================================
PENGLIHATAN PENGANGKATAN (RAPTURE) & HAL-HAL yang TERJADI SEBELUMNYA
Elvi Zapata

TUHAN memberkati saudara-saudari semua yang sedang mendengarkan. Semoga damai TUHAN beserta saudara.

Saya ingin berbagi kepada saudara mengenai sebuah pewahyuan baru-baru ini dari TUHAN. TUHAN menunjukkan pengangkatan/rapture lagi kepada saya. Tapi kali ini, ini adalah pewahyuan yang istimewa, dan saya katakan karena saya melihat malaikat yang indah turun dari Surga, tetapi semuanya terjadi tepat setelah gempa di California telah terjadi, tsunami telah terjadi; peristiwa-peristiwa yang saya katakan sebelumnya telah terjadi. TUHAN menunjukkan kepada saya bahwa ketika saya sedang berbicara dengan ribuan orang, TUHAN menunjukkan kepada saya pada detik itu juga bagaimana pengangkatan (rapture) terjadi. Saya melihat banyak malaikat turun dari Surga untuk membawa kita pulang. Adalah hal yang sangat luar biasa untuk melihat para malaikat yang indah tersebut, dan saya melihat mereka dan saya menangis kepada TUHAN, karena pengalaman tersebut begitu indah.

Kemuliaan TUHAN akan dirasakan sangat kuat, dengan kedamaian yang luar biasa dan kemuliaan yang luar biasa dari TUHAN, ini akan menjadi peristiwa yang begitu indah yang akan terjadi. Dan indahnya, hal itu terjadi di tengah hari saat saya berbagi Firman dari TUHAN kepada orang banyak, dan pengangkatan (rapture)  terjadi. Dan saya mengalami suka cita yang luar biasa saat melihat peristiwa ini terjadi. Dan saya tahu Dr. Owuor telah menerima pewahyuan yang sama di mana dia sedang berkhotbah di suatu tempat, dan TUHAN datang dan membawanya pulang. Ini akan menjadi peristiwa besar yang akan segera terjadi. Pengangkatan (Rapture) adalah peristiwa besar yang akan terjadi. Pengangkatan (Rapture) adalah peristiwa besar, peristiwa istimewa dari TUHAN, yang akan sangat segera terjadi.

Kita perlu untuk TERUS BERADA DALAM DOA DENGAN TUHAN, kita perlu untuk TERUS MENCARI TUHAN, MENUNGGU KEDATANGANNYA, kita tidak akan dihakimi bersama dengan orang jahat, seperti yang dikatakan Alkitab. Kita akan luput, kita akan diangkat keluar dari sini, seperti tertulis di Alkitab, diangkat ke awan, puji TUHAN, kita tidak akan tinggal untuk menghadapi masa kesusahan besar (Great Tribulation), gereja sejati TUHAN tidak akan tinggal untuk menghadapi masa kesusahan besar (Great Tribulation). Ketika kita melihat malaikat-malaikat ini, karena kita akan bertatap muka dengan mereka, kita akan tahu bahwa TUHAN-lah yang membawa kita pulang. Bahwa malaikat-malaikat ini datang dari TUHAN untuk membawa kita pulang. Akan ada sukacita yang begitu besar, tujuh hari perjamuan dengan TUHAN akan terjadi, ini akan menjadi peristiwa yang begitu besar. Kita akan menikmati perjamuan bersama dengan TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus), kita akan dilatih untuk turun ke kerajaan seribu tahun TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus). Akan ada banyak hal yang akan terjadi dengan sangat segera, kita harus tetap siap, kita harus terus mencari TUHAN, yang jahat akan tertinggal di sini.

Jika saudara mencari informasi mengenai FEMA Camps*, saudara akan mengetahui semua hal yang telah dilakukan antikristus, dengan orang-orang jahat dari musuh yang telah merencanakan apa yang akan dilakukan. Mereka sudah memiliki kuburan-kuburan yang mana petugas-petugas FEMA akan tempatkan ke dalam kamp-kamp ini (FEMA Camps). Ketika mereka membunuh orang-orang, orang-orang yang dibunuh akan dimasukkan ke dalam kuburan-kuburan ini. Kuburan-kuburan ini benar-benar jahat. Ini adalah suatu hal yang sangat mengerikan yang sedang terjadi sekarang, dan begitu banyak yang telah TUHAN ungkapkan kepada saya yang dapat saya bagikan dengan saudara sekalian, tetapi banyak dari saudara yang tidak siap untuk mendengar kata-kata ini. Adalah hal yang sangat penting bahwa kita tetap mencari TUHAN, bahwa kita tetap berada dalam doa dengan TUHAN. Kita harus mengerti bahwa TUHAN telah terus-menerus berkata, inilah saatnya anak-anakKU, AKU akan membawa pulang umatKU, penghakimanKU akan segera datang.

*catatan dari penerjemah: Info dan video mengenai FEMA Camps sudah dimuat di www.yesusdatang.com di link ini: http://www.yesusdatang.com/tatanan-dunia-baru.html

Kita akan melihat GEMPA BUMI dan TSUNAMI ini, dan PERANG DI ISRAEL, KITA PASTI AKAN MELIHAT HAL-HAL INI. Tapi segera setelah itu, pada dasarnya SANGAT DEKAT SATU SAMA LAIN, PENGANGKATAN (RAPTURE), PERANG DI ISRAEL, TSUNAMI, GEMPA DI CALIFORNIA BEGITU DEKAT, sangat dekat DALAM BEBERAPA HARI, itulah yang TUHAN TUNJUKKAN KEPADA SAYA, inilah yang akan terjadi bagi kita untuk pulang.  Teruslah berdoa untuk orang-orang di California, kita mendengar hal-hal yang baik dari TUHAN, DIA akan menyelamatkan banyak dari mereka karena doa yang kita lakukan. Teruslah berdoa untuk mereka. TUHAN akan terus menyentuh orang-orang dan keluarga-keluarga di California. Beberapa dari orang-orang ini yang sedang bertobat sekarang akan pulang dalam pengangkatan (rapture). Sangatlah penting untuk tetap berada dalam doa dengan TUHAN.

Orang-orang harus bertobat. Bumi ini sekarang adalah tempat yang sangat jahat. Kita sebagai manusia juga sangat jahat, dan kita berbuat dosa setiap saat, melalui mata, telinga dan mulut kita. Jadi kita perlu berada dalam PERTOBATAN yang TERUS-MENERUS. Pengangkatan (rapture) ini adalah peristiwa yang istimewa. Kita harus menjadi KUDUS, kita HARUS SIAP.  HANYA YANG KUDUS yang dapat membuat kita tetap kudus, yang dapat membuat kita tetap siap hanyalah TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus). Hanya DIA-lah satu-satunya yang dapat mempersiapkan kita, yang dapat membuat kita tetap siap untuk pulang dalam pengangkatan (rapture). Kita tidak bisa melakukannya sendiri,  tetapi kita harus melakukan bagian kita sendiri, untuk bertobat, untuk bersujud di hadapan TUHAN, untuk terus-menerus mencari TUHAN, untuk berada dalam pertobatan terus-menerus sepanjang hari, sepanjang hari, jangan berhenti, jangan berhenti, jangan menyerah.

Saya ingin mendorong saudara untuk terus melanjutkan, TERUS MENDEKAT kepada TUHAN, untuk BERPUASA, SANGATLAH PENTING BAHWA KITA BERPUASA di hadapan TUHAN. Ini adalah hal yang sangat sangat penting. Kita harus berada di dalam tuntunan ROH KUDUS. Kita harus siap untuk pulang bersama dengan TUHAN. Karena sangkakala akan berbunyi. Dan anak-anak TUHAN akan mendengar sangkakala tersebut. Dan akan ada tiupan keras dari sangkakala. Dan saudara akan mendengar tiupan keras dari sangkakala ini. Bersiaplah untuk mendengar sangkakala. BANYAK DARI SAUDARA YANG TIDAK AKAN MENDENGAR SANGKAKALA DAN HARUS TINGGAL karena saudara BELUM PERCAYA dan saudara BELUM MENDENGARKAN.

Salah satu hal yang saya katakan kepada seorang saudara mengenai apa yang TUHAN katakan kepadanya adalah, bahwa kita perlu BERTOBAT atas KETIDAKPERCAYAAN dan kita perlu BERTOBAT atas KERAGUAN kita. Sangatlah penting untuk terus-menerus bertobat atas kedua hal ini (ketidakpercayaan dan keraguan kita). Juga hal yang utama yang harus kita lakukan SEHARI-HARI  adalah bertobat atas KESOMBONGAN. KESOMBONGAN ADALAH DARI IBLIS, kesombongan masuk ke dalam kehidupan kita, masuk ke dalam hati kita, ke dalam pikiran kita. Dan kesombongan membuat kita tidak dapat benar-benar merendahkan diri di hadapan TUHAN. 

Jadi kita perlu bertobat atas KESOMBONGAN, kita perlu bertobat atas KETIDAKPERCAYAAN, kita perlu bertobat atas KERAGUAN, SETIAP HARI; dan tentu saja BERTOBAT dari DOSA-DOSA kita. Ini akan membantu saudara supaya saudara tetap siap ketika TUHAN menjemput kita pulang. Hal-hal akan berubah dalam hitungan detik, kita akan melihat perubahan ini, anak-anak TUHAN, karena kita akan pulang ke rumah. TUHAN memberkati saudara.

Sumber:
http://www.youtube.com/watch?v=r9vULh5Qzz8&list=PL3F9DA74EFD5494EE&index=50&feature=plpp_video

Catatan: Elvi Zapata sudah sering dibawa oleh TUHAN YAHUSHUA (Yesus) ke surga.